BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Pesawaran Serta Hipnoterapi Untuk Malas Belajar

30 Juni 2023

Malas Belajar ialah masuk salah satu gangguan psikologis yang menganggu dalam kegiatan Saudara sehari-hari. Kami merasakan hadirnya keadaan Malas Belajar hal ini semakin lama semakin rumit.

Oh iya, Baiknya Saudara ketahui bahwa ada isu mengejutkan, penelitian tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% harus 60 kali intervensi dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali tindakan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Malas Belajar, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada situasi Saudara yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Pesawaran Yang Terbaik di Indonesia, jadi alternatif solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Malas Belajar dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Pesawaran

Salam kenal buat Saudara di sekitar Pesawaran. Oh iya, Saudara akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Malas Belajar, dan bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu manfaat, tarif, dan cara melakukan hipnotis. Sebelumnya Saudara tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Saudara/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress bahkan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pembatasan emosional, mudah berang, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat keluhan psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikis yang mengganggu produktifitas dan kehidupan Saudara.
  3. Kecanduan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kebiasaan jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, galau, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga misalnya anak nakal, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, susah menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih semangat atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan kuatir sebab sekarang sudah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Saudara dilatih dulu untuk melakukan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan diikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara membutuhkan Hipnoterapi?

  • Problem tidak kunjung selesai: Dikala Saudara kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau persoalan kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Saudara sulit untuk mengatur diri.
  • Mau hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Saudara memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Saudara bebas untuk curhat tentang situasi Saudara Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Sulit mengendalikan diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bersuka cita.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menandakan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Saudara terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk keadaan sulit psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Saudara bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Temukan waktu yang pas untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana mengerjakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Inilah langkah saat mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Saudara bisa membaca dulu dengan pelan-pelan, lalu catat ulang secara singkat lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil keadaan relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah daerah nyaman yang dapat membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi napas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Daerah ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi rekomendasi yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda suka dan mau menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan semua indera Anda

Seandainya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Saudara praktikan, seumpama:

  • Berbagai kegelisahan: “Saat ini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga jiwa saya jauh lebih santai, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya berani, saya bahagia, dan saya merasakan aman, ceria dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, sukses dan Senang.”
  • Keadaan trauma: “Saya menerima hati yang kurang nyaman ini, saya bersedih, kecewa, menyesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan situasi itu, mulai sekarang untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. sekarang saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi cobaan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh kondisi Anda sekarang.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Saudara bisa berkata dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Sekiranya Saudara tak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang berbaring, mata mesti terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang senang meditasi tetapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Saudara juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga adalah metode yang baik untuk pesat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga harus membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tak sadar bisa menjadi cara yang efektif, karena daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat daripada mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Bila Saudara sedang menghadapi persoalan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Saudara sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih bagus lagi kondisi mental yang berharap ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk semua orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk konsentrasi supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Kalau mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Malas Belajar yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Saudara kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan fisik.

Saudara juga tak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Pemakaian hipnoterapi sebetulnya dapat dijalankan untuk membantu Saudara lebih rileks saat melakukannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tidak ada hal magic, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya menerapkan kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan bahkan TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Saudara yang mempunyai keterbatasan lahiriah dan sulit menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya telah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Saudara perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Pesawaran secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar mengobrol, hipnoterapi tidak dapat dipakai terhadap si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau menyelesaikan permasalahan si kecil Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berharap diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti tata krama profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin yaitu: terapi dikerjakan dengan standar yang sangat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti tepat sasaran dalam menangani bermacam kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji awal yakni baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, kalau terapis mengukur klien siap, karenanya bisa seketika dijalankan terapi. Tetapi jika terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami terkoneksi di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan meskipun sedikit.

Kabar sederhana ini mungkin besok sangat penting dan bermanfaat, untuk itu Saudara dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan permasalahan psikis Saudara/ Keluarga, Kami sangat bersuka ria jika ini jalan kesembuhan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Apabila berkenan silahkan share informasi baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Renaldy
Sebagai admin dan seorang programer di berbagai situs berita, mengontrol dan melihat data informasi

Komentar