BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Polewali Mandar Serta Hipnoterapi Untuk Anak Malas, Nakal dan Membantah

15 Juni 2023

Anak Malas, Nakal dan Membantah adalah termasuk salah satu gangguan mental yang berbahaya dalam menjalani hidup Bapak/ Ibu sehari-hari. Kami merasakan hadirnya kondisi Anak Malas, Nakal dan Membantah hal ini semakin lama semakin rumit.

Oh iya, Baiknya Bapak/ Ibu ketahui yaitu ada berita gembira, bukti perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi hingga 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali terapi dan CBT 72% dengan 22 kali terapi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Anak Malas, Nakal dan Membantah, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada situasi Bapak/ Ibu yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Polewali Mandar Yang Resmi di Nusantara, jadi salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Anak Malas, Nakal dan Membantah dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Polewali Mandar

Salam kenal buat Bapak/ Ibu di wilayah Polewali Mandar. Oh iya, Bapak/ Ibu akan belajar cara Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Anak Malas, Nakal dan Membantah, ini bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, tarif, dan belajar hypnotherapy. Sebelumnya Bapak/ Ibu tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini situasi yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa cemas, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, penguasaan emosional, gampang kesal, tersinggung, curiga.
  2. Hadir tanda psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang mengganggu produktifitas dan kehidupan Bapak/ Ibu.
  3. Kecanduan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kebiasaan kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, galau, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga misalnya buah hati bandel, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu kemampuan pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan khawatir sebab kini sudah ada solusinya yaitu terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Bapak/ Ibu belajar dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan diikuti arahannya, kecuali ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu memerlukan Hipnoterapi?

  • Keadaan tidak kunjung selesai: Dikala Bapak/ Ibu kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau keadaan sulit pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Bapak/ Ibu susah untuk memegang diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan mutu hidup Bapak/ Ibu memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat perihal situasi Bapak/ Ibu Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Sulit mengendalikan diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bersuka cita.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menandakan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk situasi sulit psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Bapak/ Ibu dapat melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Dapatkan waktu yang luang untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melakukan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Urutan langkah dalam melakukan self-hypnosis 

Bapak/ Ibu bisa baca dulu dengan perlahan, serta catat ulang secara singkat lalu di baca berulang hingga hafal, dan selanjutnya gunakan sambil keadaan relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi jika Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi nafas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima ketenangan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Daerah ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda menyenangi dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan segala indra Anda

Jikalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan sugesti dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, umpamanya:

  • Berbagai ketakutan: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai saat ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga jiwa saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mati, takut penyakit, saya menerima dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya tangguh, saya hebat, dan saya merasakan bahagia, rileks dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih sehat, produktif dan Senang.”
  • Berbagai luka hati: “Saya menerima jiwa yang tak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan keadaan itu, mulai saat ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang telah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. hari ini saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Catatan: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh situasi Anda hari ini.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Bapak/ Ibu bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih baik, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Bila Bapak/ Ibu tak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Ketika sedang berbaring, mata patut terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang senang meditasi namun tidak bisa untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Bapak/ Ibu juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga yaitu sistem yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga semestinya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tak sadar bisa menjadi cara yang efektif, sebab daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat ketimbang mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Jika Bapak/ Ibu sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Bapak/ Ibu sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengenal lebih bagus lagi kondisi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk segala orang yang mempunyai niat kuat untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk fokus supaya dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Seandainya mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Anak Malas, Nakal dan Membantah yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Bapak/ Ibu sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hipnoterapi

Layaknya mengerjakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan lahiriah.

Bapak/ Ibu juga tak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Penggunaan hipnoterapi sebenarnya bisa dijalankan untuk membantu Bapak/ Ibu lebih nyaman ketika mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tanpa hal magic, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya menggunakan kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan malahan TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Bapak/ Ibu yang mempunyai keterbatasan lahiriah dan sulit melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila sudah berkali-kali mengerjakan dan belum merasakan perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam mengikuti hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Polewali Mandar secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbicara, hipnoterapi tak dapat diterapkan terhadap anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau menyelesaikan situasi sulit si kecil Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang mau diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru akhlak profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin adalah: terapi dilaksanakan dengan standar yang amat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata efektif dalam menangani berbagai kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menelaah, karena tiap-tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen permulaan yakni baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, kalau terapis menilai klien siap, maka bisa lantas dijalankan terapi. Melainkan jikalau terapis menilai klien belum siap karenanya hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Kenapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami terkoneksi di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga saat ini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan sedikit.

Kabar simpel ini dikemudian hari sangat penting dan berguna, untuk itu Bapak/ Ibu bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu problem psikologis Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bahagia jika ini jalan kesembuhan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Sekiranya berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Randy
Panggil saja Randy seorang yang gemar membuat artikel untuk disebarkan secara luas untuk semua orang

Komentar