BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Poso Dan Hipnoterapi Untuk Psikosomatis Dengan Kleyengan

6 Juni 2023

Psikosomatis Dengan Kleyengan adalah masuk salah satu masalah mental yang berbahaya dalam kehidupan Sahabat di kesehariannya. Kami mengerti hadirnya keadaan Psikosomatis Dengan Kleyengan hal ini semakin hari semakin menekan.

Oh iya, Baiknya Sahabat ketahui bahwa ada informasi mengejutkan, bukti perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi hingga 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali terapi dan CBT 72% harus 22 kali tindakan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Psikosomatis Dengan Kleyengan, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada situasi Sahabat yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Poso Yang Terbaik di Indonesia, menjadi alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Psikosomatis Dengan Kleyengan dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Poso

Salam kenal buat Sahabat di wilayah Poso. Oh iya, Sahabat akan belajar teknik Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Psikosomatis Dengan Kleyengan, dan bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan cara melakukan hipnotis. Sebelumnya Sahabat mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini situasi yang Sahabat/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress malah depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengendalian emosional, gampang geram, tersinggung, curiga.
  2. Hadir keluhan psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikologis yang menyulitkan produktifitas dan kehidupan Sahabat.
  3. Kecanduan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan perilaku buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, resah, belum dapat move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga misalnya anak jahil, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Seandainya IYA, jangan khawatir sebab kini telah ada solusinya merupakan terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Sahabat belajar dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan ikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Sahabat membutuhkan Hipnoterapi?

  • Persoalan tak kunjung selesai: Saat Sahabat kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin persoalan pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Sahabat susah untuk memegang diri.
  • Berharap hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Sahabat membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Sahabat butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Sahabat bebas untuk curhat tentang kondisi Sahabat Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Sahabat memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Sulit mengatur diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa berbahagia.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menggambarkan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong masalah psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Sahabat terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi metode yang paling aman untuk masalah psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Sahabat dapat melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Dapatkan waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana menjalankan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Inilah langkah saat melaksanakan self-hypnosis 

Sahabat bisa baca dulu dengan perlahan, serta tulis ulang secara singkat lalu di baca berulang hingga hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil kondisi relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah daerah kondusif yang bisa membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi seandainya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan napas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang indah

Daerah ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda suka dan berkeinginan menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan semua indra Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan wangi-wangian yang bisa membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan sugesti di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Sahabat praktikan, misalnya:

  • Berbagai rasa cemas: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai hari ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga perasaan saya jauh lebih santai, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai saat ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sesak, takut kematian, takut penyalit parah, saya ilkhlas dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya kuat, saya hebat, dan saya merasakan aman, rileks dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya menyadari kecanduan ini merusak jiwa saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya terima jiwa yang tak nyaman ini, saya depresi, marah, menyesal, dendam, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tak bisa memaafkan situasi itu, mulai sekarang untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai jiwa saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. kini saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi cobaan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan situasi Anda saat ini.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Sahabat bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Jika Sahabat tak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang terbaring, mata sepatutnya terpejam dan Sahabat akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Sahabat yang bergembira meditasi namun tak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai bentuk meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Sahabat membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Sahabat juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga merupakan sistem yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Sahabat juga semestinya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar dapat menjadi cara yang efektif, karena daftar visual yang Sahabat pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat ketimbang menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terlebih dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Apabila Sahabat sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Sahabat sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Sahabat akan mengetahui lebih bagus lagi keadaan mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk rileks agar bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Seandainya mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis Psikosomatis Dengan Kleyengan yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Sahabat sekarang bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya menjalankan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Sahabat juga tak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pemakaian hipnoterapi sebenarnya bisa dijalankan untuk menolong Sahabat lebih tenang saat melakukannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologi murni berbasis sugesti tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya menerapkan energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan pun TAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Sahabat yang mempunyai keterbatasan jasmani dan susah menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau sudah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Sahabat perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam melakukan hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Sahabat yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Poso secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar mengobrol, hipnoterapi tidak dapat dipakai terhadap anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau menuntaskan dilema buah hati Sahabat sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang mau dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti akhlak profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin adalah: terapi dikerjakan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata tepat sasaran dalam menangani bermacam kasus dengan beragam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, sebab tiap proses butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen permulaan merupakan bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, kalau terapis mengukur klien siap, maka dapat lantas dikerjakan terapi. Namun seandainya terapis mengukur klien belum siap maka hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Sahabat memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Sahabat dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun sedikit.

Informasi sederhana ini mungkin besok benar-benar penting dan bermanfaat, untuk itu Sahabat dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan persoalan psikis Sahabat/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh berbahagia jika ini jalan kesembuhan buat Sahabat.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Kalau berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Sahabat bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Jenissa
Sebagai admin yang senang berbagi informasi terkini, terutama yang bermanfaat buat banyak orang

Komentar