BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Sibolga Serta Hipnoterapi Untuk Lesbi/ Homoseksual

14 Juni 2023

Lesbi/ Homoseksual ialah masuk salah satu keadaan psikis yang berbahaya dalam karir Anda di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya keadaan Lesbi/ Homoseksual hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Wajib Anda ketahui bahwa ada kabar mengejutkan, penelitian seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali tindakan dan Cognitive Behaviour Therapy 72% harus 22 kali sesi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Lesbi/ Homoseksual, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada masalah Anda yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Sibolga Yang Terpercaya di Nusantara, menjadikan alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Lesbi/ Homoseksual dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Sibolga

Hai buat Anda di sekitar Sibolga. Oh iya, Anda akan mempelajari metode Hipnoterapi yang dapat diaplikasikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Lesbi/ Homoseksual, dan bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, tarif, dan cara melakukan hipnotis. Sebelumnya Anda silahkan jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Anda/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, penguasaan amarah, gampang geram, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat ciri-ciri psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang membuat produktifitas dan ketenangan Anda.
  3. Ketagihan berlebihan, seperti rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan sifat buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, galau, belum dapat move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga misalnya si kecil badung, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Situasi seksual, sulit mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih semangat atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan gelisah sebab sekarang telah ada solusinya merupakan terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Anda dilatih dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan ikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Anda memerlukan Hipnoterapi?

  • Situasi tidak kunjung selesai: Ketika Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap keadaan sulit pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Anda sulit untuk membatasi diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Anda membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Anda bebas untuk curhat perihal keadaan Anda Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka ria.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah menggambarkan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong dilema psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Anda terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk dilema psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Anda bisa melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Dapatkan waktu yang tepat untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana menjalankan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Beberapa langkah ketika melakukan hipnoterapi mandiri 

Anda bisa baca dulu dengan perlahan, lalu tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil kondisi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi seandainya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur nafas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Tempat ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda suka dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Pakai seluruh indera Anda

Seandainya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan aroma yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Anda praktikan, contohnya:

  • Berbagai rasa cemas: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut mati, takut penyakit, saya rela dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya tangguh, saya optimis, dan saya merasakan aman, nyaman dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih sehat, sukses dan Senang.”
  • Keadaan luka batin: “Saya menerima jiwa yang kurang nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan keadaan itu, mulai kini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti perasaan saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. kini saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan situasi Anda kini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Anda bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Seandainya Anda tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang terbaring, mata mesti terpejam dan Anda akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Anda yang senang meditasi melainkan tidak bisa untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai bentuk meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Anda juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya seputar kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga yaitu cara yang baik untuk kencang tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga seharusnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar dapat menjadi metode yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terlebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Jika Anda sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Anda telah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengetahui lebih bagus lagi situasi mental yang mau dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk seluruh orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk konsentrasi supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Bila mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis Lesbi/ Homoseksual yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Anda kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya mengerjakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Anda juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Pengaplikasian hipnoterapi hakekatnya dapat dijalankan untuk menolong Anda lebih tenang ketika mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologi murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menggunakan tenaga pikiran, efek samping yang dimunculkan pun TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Anda yang mempunyai keterbatasan lahiriah dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Bila sudah berkali-kali melaksanakan dan belum merasakan perubahan tentunya Anda perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam mengikuti hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Sibolga secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tidak bisa dipakai terhadap buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Jikalau kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari metode menyembuhkan atau mengatasi dilema si kecil Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang mau dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi ialah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru adab profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin yaitu: terapi dilakukan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya tepat sasaran dalam menangani berbagai kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisa, karena tiap progres butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen permulaan merupakan pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, kalau terapis menilai klien siap, karenanya bisa lantas dikerjakan terapi. Tapi bila terapis menilai klien belum siap maka cuma akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami terkoneksi di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Kabar sederhana ini mungkin besok amat penting dan berguna, untuk itu Anda dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu permasalahan psikologis Anda/ Keluarga, Kami amat bersuka ria jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Apabila berkenan silahkan share kabar bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Cahyani
Sebagai admin dan moderator dalam divisi pengembangan karir, orang yang senang berbagi dan berkarya

Komentar