BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Sigi Serta Hipnoterapi Untuk LGBT

15 Juni 2023

LGBT yaitu masuk salah satu gangguan batin yang kurang baik dalam beraktifitas Bapak/ Ibu sehari-hari. Kami merasakan hadirnya situasi LGBT hal ini semakin lama semakin berat.

Oh iya, Baiknya Bapak/ Ibu ketahui bahwa ada isu mengejutkan, fakta tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi hingga 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingkan terapi psikologi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali terapi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali pertemuan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani LGBT, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada kondisi Bapak/ Ibu yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Sigi Yang Terbaik di Indonesia, menjadikan alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati LGBT dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Sigi

Halo buat Bapak/ Ibu di wilayah Sigi. Oh iya, Bapak/ Ibu akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk LGBT, yang bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan aplikasi hipnotis. Sebelumnya Bapak/ Ibu mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini situasi yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress pun depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pembatasan emosi, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Ada tanda psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi mental yang membuat produktifitas dan hari-hari Bapak/ Ibu.
  3. Nyandu berlebihan, misalnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan sifat kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, resah, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya anak nakal, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, sulit menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih motivasi atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Sekiranya IYA, jangan khawatir sebab kini telah ada solusinya adalah terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Bapak/ Ibu dilatih dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan ikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Saat Bapak/ Ibu kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau dilema cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Bapak/ Ibu sulit untuk mengendalikan diri.
  • Berkeinginan hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Bapak/ Ibu membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat perihal kondisi Bapak/ Ibu Kini.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah mengendalikan diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bahagia.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah membuktikan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Jika Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi metode yang paling aman untuk permasalahan psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Bapak/ Ibu bisa mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Temukan waktu yang pas untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana mengerjakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Inilah langkah ketika mengerjakan self-hypnosis 

Bapak/ Ibu bisa membaca dulu secara pelan-pelan, serta tulis ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil situasi santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur napas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang luar biasa

Tempat ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda suka dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan segala indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan bebauan yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wewangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Mulailah dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, seumpama:

  • Berbagai kecemasan: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, rileks dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai saat ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sesak, takut mati, takut penyakit, saya menerima dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya tangguh, saya optimis, dan saya merasakan santai, nyaman dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama kehidupan saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih baik, produktif dan Senang.”
  • Berbagai trauma: “Saya terima perasaan yang tak nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kondisi itu, mulai kini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan keadaan Anda hari ini.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Bapak/ Ibu bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Bila Bapak/ Ibu tak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang berbaring, mata wajib terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang senang meditasi tetapi tak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai bentuk meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Bapak/ Ibu juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga yaitu sistem yang baik untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga semestinya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar dapat menjadi sistem yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat daripada menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutama dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Jikalau Bapak/ Ibu sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Bapak/ Ibu sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengenal lebih bagus lagi situasi mental yang mau dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai niat besar untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk rileks supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Apabila mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi LGBT yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Bapak/ Ibu sekarang bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya menjalankan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Bapak/ Ibu juga tidak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Pengaplikasian hipnoterapi hakekatnya dapat dilakukan untuk membantu Bapak/ Ibu lebih nyaman ketika mengerjakannya, Hipnoterapi ialah ilmu mental murni berbasis afirmasi tanpa hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menggunakan kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan malahan TAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Bapak/ Ibu yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan susah melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau sudah berkali-kali melakukan dan belum menikmati perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam menjalani hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Sigi secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tak dapat digunakan terhadap si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jikalau kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau menuntaskan permasalahan anak Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang mau diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru etika profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin yakni: terapi dilakukan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti efektif dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menelaah, sebab tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen permulaan yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jika masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, seandainya terapis mengukur klien siap, maka dapat lantas dilakukan terapi. Tetapi sekiranya terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Mengapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Info sederhana ini mungkin besok sungguh-sungguh penting dan berguna, untuk itu Bapak/ Ibu bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu dilema mental Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami amat bahagia jika ini jalan kesehatan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Seandainya berkenan silahkan share kabar bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Ramdani
Sebagai admin dan senang berkontibusi membagikan informasi melalui situs berita internet, seneng berbagi pengalaman juiga

Komentar