BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Solo Surakarta Serta Hipnoterapi Untuk Psikosomatis Dengan Takut Penyakit

22 Juni 2023

Psikosomatis Dengan Takut Penyakit adalah menjadi salah satu kondisi psikis yang menganggu dalam menjalani hidup Bapak/ Ibu di kesehariannya. Kami memahami hadirnya kondisi Psikosomatis Dengan Takut Penyakit hal ini semakin hari semakin menekan.

Oh iya, Harus Bapak/ Ibu ketahui yaitu ada info gembira, fakta perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali pertemuan dan Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali terapi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Psikosomatis Dengan Takut Penyakit, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada masalah Bapak/ Ibu yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Solo Surakarta Yang Terbaik di Nusantara, menjadi suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Psikosomatis Dengan Takut Penyakit dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Solo Surakarta

Halo buat Bapak/ Ibu di wilayah Solo Surakarta. Oh iya, Bapak/ Ibu akan mempelajari cara Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Psikosomatis Dengan Takut Penyakit, yang bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan aplikasi hipnoterapi. Sebelumnya Bapak/ Ibu silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa kuatir, stress malahan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengontrolan emosi, mudah marah, tersinggung, curiga.
  2. Hadir tanda psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi mental yang mengganggu produktifitas dan kehidupan Bapak/ Ibu.
  3. Ketagihan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan perilaku kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, resah, belum bisa move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga misalnya anak nakal, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, sulit menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Sekiranya IYA, jangan cemas sebab kini telah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Bapak/ Ibu dilatih dulu untuk melakukan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan ikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Dikala Bapak/ Ibu kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan keadaan sulit cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Bapak/ Ibu susah untuk mengendalikan diri.
  • Berharap hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Bapak/ Ibu membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat tentang situasi Bapak/ Ibu Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Sulit mengontrol diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bersuka ria.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah membuktikan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk permasalahan psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Bapak/ Ibu dapat mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Dapatkan waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana mengerjakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Urutan langkah ketika mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Bapak/ Ibu bisa membaca dulu secara perlahan, lalu catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan setelah dipraktikan sambil keadaan santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi napas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan tiupan nafas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Daerah ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan berharap menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan semua indera Anda

Jikalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang bisa membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan keadaan serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, contohnya:

  • Berbagai kekhawatiran: “Sekarang saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih santai, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya pasrah dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan berbicara terimakasih, saya tangguh, saya semangat, dan saya merasakan aman, nyaman dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak perasaan saya terutama kehidupan saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih sehat, sukses dan Senang.”
  • Berbagai trauma: “Saya terima hati yang tak nyaman ini, saya bersedih, kecewa, kesal, dendam, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan keadaan itu, mulai hari untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang sudah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan yakin pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan situasi Anda hari ini.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Bapak/ Ibu bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Bila Bapak/ Ibu tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Saat sedang duduk, mata semestinya terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang berbahagia meditasi tapi tak tahan untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Bapak/ Ibu juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Metode ini juga ialah sistem yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga patut membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar bisa menjadi metode yang efektif, sebab daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutamanya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Jika Bapak/ Ibu sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Bapak/ Ibu telah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengenal lebih baik lagi keadaan mental yang mau ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk semua orang yang mempunyai keinginan besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk rileks supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan cara self-hipnosis.

Seandainya mengalami dilema yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Psikosomatis Dengan Takut Penyakit yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Bapak/ Ibu sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Bapak/ Ibu juga tak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Penerapan hipnoterapi sebenarnya dapat dikerjakan untuk membantu Bapak/ Ibu lebih rileks saat melakukannya, Hipnoterapi ialah ilmu mental murni berbasis sugesti tanpa hal magic, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya mengaplikasikan kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan pun TAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Bapak/ Ibu yang memiliki keterbatasan jasmaniah dan sulit melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Jika sudah berkali-kali melaksanakan dan belum merasakan perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam melakukan hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Solo Surakarta secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbicara, hipnoterapi tidak bisa dipakai kepada si kecil yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau menyelesaikan dilema si kecil Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berkeinginan diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh budi pekerti profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin merupakan: terapi dilaksanakan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti tepat sasaran dalam menangani berbagai kasus dengan beraneka kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menelaah, karena tiap proses butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen awal ialah pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Kalau masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jikalau terapis mengukur klien siap, karenanya bisa segera dijalankan terapi. Namun bila terapis menilai klien belum siap maka hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami terkoneksi di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan meskipun sedikit.

Info sederhana ini bisa jadi nanti benar-benar penting dan bermanfaat, untuk itu Bapak/ Ibu dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong masalah psikologis Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami amat bersuka ria jika ini jalan kesehatan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Sekiranya berkenan silahkan share kabar bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Jenissa
Sebagai admin yang senang berbagi informasi terkini, terutama yang bermanfaat buat banyak orang

Komentar