BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Sumbawa Dan Hipnoterapi Untuk Psikosomatis Dengan Takut Mati

6 Juni 2023

Psikosomatis Dengan Takut Mati adalah menjadi salah satu masalah mental yang kurang baik dalam kehidupan Saudara sehari-hari. Kami merasakan hadirnya situasi Psikosomatis Dengan Takut Mati hal ini semakin hari semakin menekan.

Oh iya, Harus Saudara ketahui bahwa ada informasi gembira, fakta perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali pertemuan dan Cognitive Behaviour Therapy 72% harus 22 kali terapi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Psikosomatis Dengan Takut Mati, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada situasi Saudara yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Sumbawa Yang Resmi di Nusantara, menjadi alternatif solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Psikosomatis Dengan Takut Mati dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Sumbawa

Salam kenal buat Saudara di daerah Sumbawa. Oh iya, Saudara akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang dapat diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Psikosomatis Dengan Takut Mati, yang bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, tarif, dan belajar hipnoterapi. Sebelumnya Saudara mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Saudara/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa khawatir, stress malahan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengendalian emosional, mudah geram, tersinggung, curiga.
  2. Hadir ciri-ciri psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikologis yang menyulitkan produktifitas dan hari-hari Saudara.
  3. Kecanduan berlebihan, seperti rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan perilaku kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, galau, belum bisa move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga seperti si kecil bandel, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu kemampuan pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih semangat atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Sekiranya IYA, jangan khawatir karena kini telah ada solusinya merupakan terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Saudara belajar dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan mengikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara membutuhkan Hipnoterapi?

  • Situasi tidak kunjung selesai: Dikala Saudara kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin masalah pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Saudara sulit untuk mengatur diri.
  • Berkeinginan hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Saudara memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Saudara bebas untuk curhat perihal keadaan Saudara Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Sulit memegang diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bahagia.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menandakan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Bila Saudara terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk permasalahan psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Saudara dapat melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Dapatkan waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana mengerjakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Urutan langkah saat menjalankan self-hypnosis 

Saudara bisa membaca dulu secara pelan-pelan, serta tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil keadaan relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terbaik

Pilih sebuah tempat nyaman yang bisa membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi nafas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang indah

Daerah ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyenangi dan berkeinginan menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan semua indera Anda

Bila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang bisa membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Saudara praktikan, contohnya:

  • Berbagai ketakutan: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai hari ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya berani, saya semangat, dan saya merasakan aman, ceria dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Keadaan trauma: “Saya terima jiwa yang tak nyaman ini, saya bersedih, marah, kesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kondisi itu, mulai ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang sudah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. saat ini saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh kondisi Anda sekarang.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Saudara bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Jika Saudara tak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang duduk, mata mesti terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang bersuka cita meditasi tapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai bentuk meditasi tetapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Saudara juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Metode ini juga yakni metode yang baik untuk cepat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga semestinya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar bisa menjadi sistem yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Bila Saudara sedang menghadapi persoalan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Saudara telah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengenal lebih baik lagi situasi mental yang berkeinginan dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk konsentrasi supaya dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Seandainya mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Psikosomatis Dengan Takut Mati yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara sekarang bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Saudara juga tak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penggunaan hipnoterapi sesungguhnya dapat dilakukan untuk menolong Saudara lebih nyaman ketika menjalankannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologi murni berbasis sugesti tanpa hal magic, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya menggunakan tenaga pikiran, efek samping yang ditimbulkan malah TAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi opsi untuk Saudara yang mempunyai keterbatasan lahiriah dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya telah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Saudara perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam melakukan hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Sumbawa secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tak dapat diaplikasikan kepada buah hati yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Sekiranya kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau menuntaskan keadaan sulit buah hati Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berkeinginan diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menentukan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru etika profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin yaitu: terapi dilakukan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti tepat sasaran dalam menangani beraneka kasus dengan beraneka kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisa, karena tiap progres butuh kesabaran.
  9. Bagusnya komitmen dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen permulaan yaitu baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Bila masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, bila terapis mengukur klien siap, karenanya bisa lantas dilaksanakan terapi. Melainkan seandainya terapis menilai klien belum siap maka cuma akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Informasi sederhana ini bisa jadi nanti sungguh-sungguh penting dan bermanfaat, untuk itu Saudara dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu problem psikis Saudara/ Keluarga, Kami benar-benar bersuka cita jika ini jalan kesembuhan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Jika berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Monalisa
Sebagai admin yang meluangkan banyak di depan laptop, menganalisa data dan memberikan revisi pada informasi yang mau di publish

Komentar