BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Tasikmalaya Dan Hipnoterapi Untuk Masalah Kesuburan

15 Juni 2023

Masalah Kesuburan adalah menjadi salah satu kondisi mental yang menganggu dalam kegiatan Bapak/ Ibu di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya keadaan Masalah Kesuburan hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Baiknya Bapak/ Ibu ketahui yaitu ada kabar menarik, penelitian seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali tindakan dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali intervensi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Masalah Kesuburan, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada gangguan Bapak/ Ibu yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Tasikmalaya Yang Terbaik di Nusantara, menjadikan salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Masalah Kesuburan dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Tasikmalaya

Hai buat Bapak/ Ibu di daerah Tasikmalaya. Oh iya, Bapak/ Ibu akan belajar teknik Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Masalah Kesuburan, ini bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu manfaat, biaya, dan pelatihan hipnotis. Sebelumnya Bapak/ Ibu tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress pun depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pembatasan emosi, gampang kesal, tersinggung, curiga.
  2. Ada gejala psikosomatis seperti Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan mental yang mengganggu produktifitas dan kehidupan Bapak/ Ibu.
  3. Kecanduan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kepribadian buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, gundah, belum bisa move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga seperti si kecil nakal, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih semangat atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Seandainya IYA, jangan kuatir sebab kini sudah ada solusinya merupakan terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Bapak/ Ibu belajar dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan mengikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu memerlukan Hipnoterapi?

  • Permasalahan tidak kunjung selesai: Ketika Bapak/ Ibu kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap masalah pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Bapak/ Ibu sulit untuk mengatur diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Bapak/ Ibu memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat tentang situasi Bapak/ Ibu Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Sulit mengendalikan diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa berbahagia.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menggambarkan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Kalau Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk masalah psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Bapak/ Ibu dapat melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Temukan waktu yang kondusif untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melaksanakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Inilah langkah saat menjalankan hipnoterapi mandiri 

Bapak/ Ibu bisa membaca dulu secara perlahan, serta tulis ulang secara singkat lalu di baca berulang sampai hafal, dan setelah dipraktikan sambil keadaan relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah daerah kondusif yang bisa membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur nafas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Daerah ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan mau menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan seluruh indera Anda

Kalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan wewangian yang bisa membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan sugesti di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kegelisahan: “Hari ini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai saat ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, rileks dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai hari ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan berbicara terimakasih, saya berani, saya hebat, dan saya merasakan santai, ceria dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama kehidupan saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya menerima jiwa yang tidak nyaman ini, saya depresi, kecewa, kesal, dendam, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kejadian itu, mulai saat ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam cobaan yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. hari ini saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh kondisi Anda sekarang.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Bapak/ Ibu bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih baik, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan self-hypnosis

  • Apabila Bapak/ Ibu tak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Saat sedang duduk, mata patut terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang bahagia meditasi tapi tidak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Bapak/ Ibu juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga ialah cara yang baik untuk pesat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga semestinya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar dapat menjadi cara yang efektif, karena daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat daripada mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Seandainya Bapak/ Ibu sedang menghadapi dilema atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Bapak/ Ibu telah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengetahui lebih baik lagi keadaan mental yang berharap ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan besar untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk fokus supaya dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Sekiranya mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Masalah Kesuburan yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Bapak/ Ibu sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan lahiriah.

Bapak/ Ibu juga tak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Penggunaan hipnoterapi sebetulnya dapat dilakukan untuk membantu Bapak/ Ibu lebih rileks saat mengerjakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma memakai energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan malah TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Bapak/ Ibu yang mempunyai keterbatasan fisik dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya telah berkali-kali melakukan dan belum menikmati perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam menjalani hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Tasikmalaya secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tak dapat diterapkan terhadap buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau memecahkan masalah anak Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang mau diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan peraturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru sopan santun profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dilakukan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya tepat sasaran dalam menangani beragam kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisa, sebab setiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen awal yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, jika terapis menilai klien siap, karenanya bisa segera dijalankan terapi. Namun kalau terapis mengukur klien belum siap karenanya cuma akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga saat ini.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Berita sederhana ini dikemudian hari betul-betul penting dan berkhasiat, untuk itu Bapak/ Ibu dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan problem psikologis Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh senang jika ini jalan kesehatan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Sekiranya berkenan silahkan share informasi baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Sintia Sariwati
Sebagai admin yang senang banyak membantu semua orang untuk goo digital khususnya UMKM di Indonesia

Komentar