BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Tuban Serta Hipnoterapi Untuk Masalah Keluarga

10 Juni 2023

Masalah Keluarga yaitu menjadi salah satu kondisi psikologis yang menganggu dalam menjalani hidup Anda di kesehariannya. Kami memahami hadirnya situasi Masalah Keluarga hal ini semakin lama semakin menekan.

Oh iya, Perlu Anda ketahui bahwa ada berita menarik, bukti perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali tindakan dan Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali tindakan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Masalah Keluarga, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada situasi Anda yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Tuban Yang Terbaik di Indonesia, jadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Masalah Keluarga dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Tuban

Hai buat Anda di wilayah Tuban. Oh iya, Anda akan belajar metode Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Masalah Keluarga, ini bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, harga, dan belajar hypnotherapy. Sebelumnya Anda mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Anda/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa cemas, stress malah depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, penguasaan amarah, gampang murka, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat ciri-ciri psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang mengganggu produktifitas dan hidup Anda.
  3. Kecanduan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kepribadian buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, gelisah, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya anak jahil, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih semangat atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan cemas karena kini telah ada solusinya merupakan terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Anda dilatih dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan mengikuti arahannya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Problem tidak kunjung selesai: Ketika Anda kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau permasalahan cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Anda sulit untuk mengendalikan diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Anda bebas untuk curhat perihal kondisi Anda Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Susah mengatur diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bersuka ria.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menggambarkan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong masalah psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Anda terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk dilema psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Anda dapat mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Temukan waktu yang luang untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana mengerjakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Urutan langkah ketika melakukan self-hypnosis 

Anda bisa baca dulu dengan pelan-pelan, serta catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah gunakan sambil situasi santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah daerah nyaman yang dapat membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi jika Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang nafas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Daerah ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda suka dan berharap menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai semua indra Anda

Bila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang bisa membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Anda praktikan, misalnya:

  • Berbagai kecemasan: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, rileks dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai sekarang kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut kematian, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya tangguh, saya bahagia, dan saya merasakan santai, nyaman dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, produktif dan Senang.”
  • Keadaan luka batin: “Saya menerima jiwa yang kurang nyaman ini, saya bersedih, kecewa, menyesal, dendam, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kejadian itu, mulai saat ini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh kondisi Anda kini.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Anda bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Seandainya Anda tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang berbaring, mata seharusnya terpejam dan Anda akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bergembira meditasi tetapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya seputar keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga yakni metode yang baik untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga harus membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tak sadar bisa menjadi cara yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Sekiranya Anda sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Anda sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengenal lebih baik lagi situasi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk konsentrasi supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Kalau mengalami dilema yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Masalah Keluarga yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Anda kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya melakukan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Anda juga tak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Penggunaan hipnoterapi sebenarnya dapat dikerjakan untuk membantu Anda lebih nyaman saat melakukannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tanpa hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya memakai daya pikiran, efek samping yang ditimbulkan malahan TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Anda yang memiliki keterbatasan jasmaniah dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Bila telah berkali-kali melaksanakan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam melakukan hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Tuban secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tidak bisa digunakan terhadap buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau mengatasi problem si kecil Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berharap dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti sopan santun profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin adalah: terapi dijalankan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata tepat sasaran dalam menangani beraneka kasus dengan pelbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menelaah, karena setiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen awal merupakan baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, kalau terapis menilai klien siap, karenanya bisa seketika dikerjakan terapi. Melainkan bila terapis menilai klien belum siap maka hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami terkoneksi di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Informasi sederhana ini bisa jadi nanti sangat penting dan berkhasiat, untuk itu Anda bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong problem psikologis Anda/ Keluarga, Kami amat bersuka cita jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Kalau berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Fitriyani
seorang admin yang seneng membaca komik, hal yang unik dan berbagi artikel yang penting buat semua orang

Komentar