BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Aceh Tamiang Dan Hipnoterapi Untuk Kurang PD

10 Juli 2023

Kurang PD yaitu masuk salah satu kondisi mental yang menganggu dalam kehidupan Bapak/ Ibu sehari-hari. Kami merasakan hadirnya kondisi Kurang PD hal ini semakin lama semakin rumit.

Oh iya, Baiknya Bapak/ Ibu ketahui bahwa ada kabar mengejutkan, bukti tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi hingga 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingkan terapi psikologi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali sesi dan CBT 72% dalam 22 kali intervensi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Kurang PD, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada situasi Bapak/ Ibu yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Aceh Tamiang Yang Terpercaya di Indonesia, menjadikan salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Kurang PD dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Aceh Tamiang

Halo buat Bapak/ Ibu di daerah Aceh Tamiang. Oh iya, Bapak/ Ibu akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Kurang PD, dan bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu manfaat, tarif, dan cara melakukan hipnoterapi. Sebelumnya Bapak/ Ibu tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa cemas, stress malahan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengaturan amarah, mudah murka, tersinggung, curiga.
  2. Ada gejala psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi mental yang membuat produktifitas dan ketenangan Bapak/ Ibu.
  3. Ketagihan berlebihan, seperti rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kebiasaan buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, gundah, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga contohnya anak jahil, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih motivasi atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan kuatir karena kini sudah ada solusinya ialah terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Bapak/ Ibu dilatih dulu untuk melakukan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan ikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Dikala Bapak/ Ibu kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin problem kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Bapak/ Ibu susah untuk membatasi diri.
  • Berkeinginan hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Bapak/ Ibu membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat perihal situasi Bapak/ Ibu Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Susah membatasi diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa berbahagia.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menandakan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong problem psikologi.
  • Efisiensi: Seandainya Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk dilema psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Bapak/ Ibu dapat mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Carilah waktu yang luang untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melakukan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Beberapa langkah saat mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Bapak/ Ibu bisa baca dulu dengan perlahan, serta tulis ulang secara ringkas lalu di baca mengulang sampai hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil kondisi relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi seandainya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan napas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan napas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Daerah ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda suka dan ingin menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan semua indera Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan bebauan yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan sugesti di dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kegelisahan: “Hari ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga hati saya jauh lebih aman, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini situasi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut kematian, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya berani, saya bahagia, dan saya merasakan bahagia, rileks dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak perasaan saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih baik, produktif dan Senang.”
  • Berbagai luka hati: “Saya menerima perasaan yang tak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, kesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kejadian itu, mulai sekarang untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. sekarang saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan kondisi Anda hari ini.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Bapak/ Ibu bisa berkata dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Kalau Bapak/ Ibu tidak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang duduk, mata sepatutnya terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang bersuka cita meditasi namun tak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Bapak/ Ibu juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga merupakan cara yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga sepatutnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar bisa menjadi sistem yang efektif, karena daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat ketimbang mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Sekiranya Bapak/ Ibu sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Bapak/ Ibu sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengetahui lebih bagus lagi situasi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk fokus agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Sekiranya mengalami problem yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Kurang PD yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Bapak/ Ibu kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya melakukan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Bapak/ Ibu juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Pengaplikasian hipnoterapi sebetulnya dapat dikerjakan untuk membantu Bapak/ Ibu lebih rileks dikala melakukannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma mengaplikasikan energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan malahan TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Bapak/ Ibu yang memiliki keterbatasan jasmaniah dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Sekiranya sudah berkali-kali melaksanakan dan belum merasakan perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu nasihat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Aceh Tamiang secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdialog, hipnoterapi tak bisa diaplikasikan kepada buah hati yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau menyelesaikan masalah anak Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang ingin diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru sopan santun profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin merupakan: terapi dikerjakan dengan standar yang amat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya tepat sasaran dalam menangani pelbagai kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari mengkaji, karena setiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji awal yakni pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Bila masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jikalau terapis mengukur klien siap, karenanya bisa lantas dilakukan terapi. Melainkan jika terapis menilai klien belum siap maka cuma akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Mengapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan meskipun sedikit.

Info simpel ini bisa jadi nanti sungguh-sungguh penting dan berkhasiat, untuk itu Bapak/ Ibu dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan keadaan sulit psikologis Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami benar-benar bahagia jika ini jalan kesehatan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Apabila berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Fitriyani
seorang admin yang seneng membaca komik, hal yang unik dan berbagi artikel yang penting buat semua orang

Komentar