BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Banjarmasin Serta Hipnoterapi Untuk Manajemen Nyeri

5 Juli 2023

Manajemen Nyeri yaitu termasuk salah satu kondisi psikis yang berbahaya dalam kegiatan Anda sehari-hari. Kami memahami hadirnya kondisi Manajemen Nyeri hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Perlu Anda ketahui yaitu ada kabar mengejutkan, fakta seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi hingga 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali sesi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% harus 22 kali intervensi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Manajemen Nyeri, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada keadaan Anda yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Banjarmasin Yang Terpercaya di Indonesia, menjadikan suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Manajemen Nyeri dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Banjarmasin

Hai buat Anda di daerah Banjarmasin. Oh iya, Anda akan belajar teknik Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Manajemen Nyeri, dan bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, harga, dan praktik hipnotis. Sebelumnya Anda tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Anda/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa cemas, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan emosional, mudah marah, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat ciri-ciri psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi psikologis yang membuat produktifitas dan hidup Anda.
  3. Nyandu berlebihan, contohnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan perilaku jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, resah, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga contohnya buah hati jahil, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan gelisah karena kini sudah ada solusinya ialah terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Anda dilatih dulu untuk menggunakan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan mengikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Dikala Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap masalah kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Anda sulit untuk memegang diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Anda membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Anda bebas untuk curhat perihal keadaan Anda Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Susah mengendalikan diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bersuka cita.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menggambarkan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu dilema psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Anda terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk problem psikis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Anda dapat mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Dapatkan waktu yang kondusif untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Urutan langkah ketika mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Anda bisa baca dulu dengan pelan-pelan, kemudian tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan setelah aplikasikan sambil keadaan santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol nafas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan napas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang menakjubkan

Tempat ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyenangi dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan semua indra Anda

Jikalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang dapat membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Awali dengan kalimat semangat yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Anda praktikan, misalnya:

  • Berbagai ketakutan: “Hari ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, rileks dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai saat ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya menerima dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya berani, saya hebat, dan saya merasakan aman, ceria dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak jiwa saya terutama kehidupan saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih sehat, produktif dan Senang.”
  • Keadaan luka hati: “Saya menerima jiwa yang tak nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, kesal, dendam, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan keadaan itu, mulai kini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang sudah melukai jiwa saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam cobaan yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. kini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan keadaan Anda kini.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Anda bisa mengucapkan dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Bila Anda tidak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Saat sedang terbaring, mata harus terpejam dan Anda akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Anda yang senang meditasi tetapi tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya seputar situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga adalah cara yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga seharusnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar bisa menjadi metode yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Kalau Anda sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Anda sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengetahui lebih bagus lagi situasi mental yang mau dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk semua orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk konsentrasi supaya dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Sekiranya mengalami persoalan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Manajemen Nyeri yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Anda kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya menjalankan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Anda juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pengaplikasian hipnoterapi sebetulnya dapat dijalankan untuk menolong Anda lebih tenang dikala melaksanakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologis murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menerapkan daya pikiran, efek samping yang dimunculkan pun TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Anda yang mempunyai keterbatasan fisik dan susah melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila sudah berkali-kali melaksanakan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam mengikuti hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Banjarmasin secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbicara, hipnoterapi tak dapat diaplikasikan terhadap si kecil yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau menyelesaikan problem si kecil Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang ingin dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti akhlak profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin yaitu: terapi dilakukan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata efektif dalam menangani beragam kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menganalisa, sebab tiap-tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen awal yaitu baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, seandainya terapis mengukur klien siap, karenanya bisa langsung dilaksanakan terapi. Tapi sekiranya terapis mengukur klien belum siap maka cuma akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Berita sederhana ini bisa jadi nanti betul-betul penting dan berkhasiat, untuk itu Anda dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan keadaan sulit psikis Anda/ Keluarga, Kami amat bersuka ria jika ini jalan kesembuhan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Bila berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Sintia Sariwati
Sebagai admin yang senang banyak membantu semua orang untuk goo digital khususnya UMKM di Indonesia

Komentar