BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Barito Selatan Serta Hipnoterapi Untuk Masalah Kesuburan

2 Juli 2023

Masalah Kesuburan yaitu menjadi salah satu gangguan psikis yang menganggu dalam kehidupan Sahabat di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya kondisi Masalah Kesuburan hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Perlu Sahabat ketahui yaitu ada informasi gembira, fakta tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali pertemuan dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali intervensi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Masalah Kesuburan, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada kondisi Sahabat yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Barito Selatan Yang Terpercaya di Indonesia, menjadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Masalah Kesuburan dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Barito Selatan

Selamat datang buat Sahabat di wilayah Barito Selatan. Oh iya, Sahabat akan mempelajari cara Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Masalah Kesuburan, dan bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, tarif, dan pelatihan hipnoterapi. Sebelumnya Sahabat mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Sahabat/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa khawatir, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan emosi, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat keluhan psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi psikologis yang mengganggu produktifitas dan hidup Sahabat.
  3. Nyandu berlebihan, misalnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan sifat buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, gelisah, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga misalnya anak jahil, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan cemas karena sekarang telah ada solusinya yakni terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Sahabat belajar dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan diikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Sahabat memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Saat Sahabat kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin keadaan sulit cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Sahabat susah untuk mengatur diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Sahabat memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Sahabat butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Sahabat bebas untuk curhat perihal keadaan Sahabat Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Sahabat membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah mengendalikan diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bahagia.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menandakan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Sahabat terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk keadaan sulit psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Sahabat bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Temukan waktu yang ideal untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melakukan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Inilah langkah ketika melakukan self-hypnosis 

Sahabat bisa membaca dulu dengan perlahan, lalu tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah dipraktikan sambil keadaan relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi seandainya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan tiupan nafas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang luar biasa

Tempat ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan berkeinginan menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai segala indra Anda

Kalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan keadaan serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Sahabat praktikan, seumpama:

  • Berbagai kekhawatiran: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai hari ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih aman, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut mati, takut penyakit, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya tangguh, saya bahagia, dan saya merasakan santai, rileks dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya menyadari kecanduan ini merusak perasaan saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih baik, sukses dan Senang.”
  • Berbagai luka hati: “Saya terima pikiran yang kurang nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, dendam, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kondisi itu, mulai kini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang sudah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. kini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh situasi Anda sekarang.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Sahabat bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan self-hypnosis

  • Jikalau Sahabat tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang terbaring, mata mesti terpejam dan Sahabat akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Sahabat yang bersuka ria meditasi tetapi tak tahan untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai wujud meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Sahabat membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Sahabat juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga yakni cara yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Sahabat juga semestinya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar bisa menjadi cara yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Sahabat pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutama dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Sekiranya Sahabat sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Ketika Sahabat telah mengalaminya sekali atau dua kali, Sahabat akan mengetahui lebih bagus lagi situasi mental yang mau dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk fokus supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan cara self-hipnosis.

Bila mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Masalah Kesuburan yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Sahabat sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmani.

Sahabat juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Penggunaan hipnoterapi sebetulnya dapat dijalankan untuk menolong Sahabat lebih rileks saat melakukannya, Hipnoterapi adalah ilmu mental murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma menggunakan energi pikiran, efek samping yang dimunculkan malahan TAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Sahabat yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan sulit melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya telah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Sahabat perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam melakukan hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Sahabat yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Barito Selatan secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar mengobrol, hipnoterapi tidak dapat digunakan terhadap anak yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau mengatasi persoalan si kecil Sahabat sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berkeinginan diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menentukan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru adab profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dilaksanakan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya tepat sasaran dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan beraneka kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari mengkaji, karena tiap-tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji awal ialah pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, sekiranya terapis mengukur klien siap, maka dapat segera dilaksanakan terapi. Namun kalau terapis menilai klien belum siap maka hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Sahabat memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang berpartner langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai saat ini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Sahabat dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Informasi simpel ini mungkin besok betul-betul penting dan berkhasiat, untuk itu Sahabat bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu dilema psikis Sahabat/ Keluarga, Kami benar-benar bergembira jika ini jalan kesehatan buat Sahabat.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Apabila berkenan silahkan share berita bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Sahabat bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Arizona
Sebagai investor dan pengelola berbagai perusahaan yang bergerak dibidang digital dan internet di Indonesia

Komentar