BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Bungo Serta Hipnoterapi Untuk Pobia Nasi, Sayur dan Buah

1 Juli 2023

Pobia Nasi, Sayur dan Buah ialah masuk salah satu kondisi psikologis yang berbahaya dalam karir Teman di kesehariannya. Kami mengerti hadirnya kondisi Pobia Nasi, Sayur dan Buah hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Perlu Teman ketahui bahwa ada informasi mengejutkan, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dalam 60 kali intervensi dan Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali intervensi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Pobia Nasi, Sayur dan Buah, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada gangguan Teman yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Bungo Yang Terbaik di Indonesia, menjadi salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Pobia Nasi, Sayur dan Buah dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Bungo

Salam kenal buat Teman di wilayah Bungo. Oh iya, Teman akan belajar metode Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Pobia Nasi, Sayur dan Buah, dan bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu manfaat, biaya, dan pelatihan hypnotherapy. Sebelumnya Teman silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Teman/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa khawatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengendalian amarah, mudah murka, tersinggung, curiga.
  2. Hadir tanda psikosomatis seperti Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikologis yang mengganggu produktifitas dan ketenangan Teman.
  3. Nyandu berlebihan, contohnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kepribadian jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, galau, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga misalnya si kecil jahil, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, sulit menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Sekiranya IYA, jangan gelisah sebab kini sudah ada solusinya yakni terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Teman dilatih dulu untuk menggunakan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan diikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Teman membutuhkan Hipnoterapi?

  • Masalah tidak kunjung selesai: Ketika Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin dilema pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Teman sulit untuk mengatur diri.
  • Mau hidup lebih baik: Dengan menaikan mutu hidup Teman membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Teman bebas untuk curhat tentang keadaan Teman Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Sulit mengendalikan diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa senang.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menandakan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Teman terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk problem psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Teman bisa mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Carilah waktu yang pas untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Urutan langkah saat melakukan self-hypnosis 

Teman bisa membaca dulu secara pelan-pelan, serta tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan setelah gunakan sambil keadaan santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah daerah nyaman yang dapat membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi seandainya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol nafas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan napas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang menakjubkan

Daerah ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi rekomendasi yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda suka dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan semua indera Anda

Kalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan bebauan yang bisa membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Teman praktikan, misalnya:

  • Berbagai ketakutan: “Kini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, rileks dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya pasrah dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya kuat, saya optimis, dan saya merasakan santai, nyaman dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya menyadari kecanduan ini merusak perasaan saya terutama dalam hudup saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan luka batin: “Saya terima perasaan yang tak nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, menyesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan keadaan itu, mulai sekarang untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya terutama orang yang sudah melukai hati saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan kondisi Anda saat ini.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Teman bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Apabila Teman tak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang terbaring, mata patut terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bergembira meditasi namun tak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai wujud meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Teman juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga yaitu cara yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga patut membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar dapat menjadi cara yang efektif, karena daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Seandainya Teman sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Ketika Teman sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengenal lebih bagus lagi keadaan mental yang ingin dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk semua orang yang mempunyai niat besar untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk fokus supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Sekiranya mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Pobia Nasi, Sayur dan Buah yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Teman kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Penerapan hipnoterapi hakekatnya bisa dijalankan untuk menolong Teman lebih tenang saat melaksanakannya, Hipnoterapi ialah ilmu mental murni berbasis afirmasi tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menerapkan tenaga pikiran, efek samping yang ditimbulkan malah TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang memiliki keterbatasan jasmaniah dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Jika telah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam melakukan hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Bungo secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdialog, hipnoterapi tidak bisa dipakai terhadap buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau menuntaskan problem buah hati Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berkeinginan dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti budi pekerti profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin yaitu: terapi dikerjakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata efektif dalam menangani bermacam-macam kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari mengkaji, karena tiap progres butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen permulaan yaitu bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, apabila terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat lantas dikerjakan terapi. Namun jikalau terapis mengukur klien belum siap karenanya hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami terkoneksi di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun sedikit.

Informasi sederhana ini bisa jadi nanti betul-betul penting dan bermanfaat, untuk itu Teman bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu problem psikis Teman/ Keluarga, Kami betul-betul gembira jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Kalau berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Jenissa
Sebagai admin yang senang berbagi informasi terkini, terutama yang bermanfaat buat banyak orang

Komentar