BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Kubu Raya Dan Hipnoterapi Untuk Stres Berkepanjangan

12 Juli 2023

Stres Berkepanjangan adalah termasuk salah satu masalah psikis yang berbahaya dalam kegiatan Anda di kesehariannya. Kami memahami hadirnya kondisi Stres Berkepanjangan hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Perlu Anda ketahui yaitu ada isu menarik, bukti perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali sesi dan Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali pertemuan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Stres Berkepanjangan, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada kondisi Anda yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Kubu Raya Yang Resmi di Indonesia, menjadikan suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Stres Berkepanjangan dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Kubu Raya

Halo buat Anda di sekitar Kubu Raya. Oh iya, Anda akan belajar metode Hipnoterapi yang dapat diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Stres Berkepanjangan, ini bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Mari ketahui dahulu manfaat, biaya, dan praktik hypnotherapy. Sebelumnya Anda mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Anda/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa cemas, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, penguasaan emosi, mudah berang, tersinggung, curiga.
  2. Hadir gejala psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang membuat produktifitas dan kehidupan Anda.
  3. Nyandu berlebihan, contohnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan sifat kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, gelisah, belum dapat move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga misalnya anak jahil, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Sekiranya IYA, jangan cemas karena kini sudah ada solusinya yakni terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Anda dilatih dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan ikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Ketika Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau permasalahan pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Anda sulit untuk memegang diri.
  • Ingin hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Anda bebas untuk curhat tentang situasi Anda Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Sulit memegang diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bahagia.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah membuktikan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Kalau Anda terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk permasalahan psikis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Anda dapat mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Dapatkan waktu yang kondusif untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melaksanakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Urutan langkah ketika melaksanakan hipnoterapi mandiri 

Anda bisa membaca dulu secara perlahan, lalu catat ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil keadaan santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan napas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang nyaman

Daerah ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan segala indera Anda

Bila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang bisa membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Mulailah dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Anda praktikan, misalnya:

  • Berbagai rasa cemas: “Sekarang saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai kini keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mati, takut penyakit, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya kuat, saya semangat, dan saya merasakan aman, ceria dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih sehat, sukses dan Senang.”
  • Berbagai luka batin: “Saya menerima pikiran yang tidak nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, dendam, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kejadian itu, mulai kini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti perasaan saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh kondisi Anda sekarang.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Anda bisa berkata dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan self-hypnosis

  • Apabila Anda tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Saat sedang duduk, mata patut terpejam dan Anda akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Anda yang berbahagia meditasi tapi tak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga ialah sistem yang baik untuk cepat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga wajib membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar dapat menjadi sistem yang efektif, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutama dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Bila Anda sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Anda sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengetahui lebih baik lagi keadaan mental yang mau ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk semua orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk fokus agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Kalau mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis Stres Berkepanjangan yang bisa di dengarkan atau sesuai situasi,  silahkan Anda sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan lahiriah.

Anda juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Pemakaian hipnoterapi sebenarnya bisa dijalankan untuk menolong Anda lebih nyaman dikala melaksanakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu mental murni berbasis afirmasi tanpa hal magic, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma menggunakan energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan malahan TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Anda yang mempunyai keterbatasan jasmani dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Bila sudah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Anda perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam melakukan hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Kubu Raya secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tidak bisa dipakai kepada anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau memecahkan permasalahan anak Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang ingin dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti adab profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin adalah: terapi dilaksanakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti efektif dalam menangani bermacam kasus dengan pelbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, karena tiap progres butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji permulaan yakni pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, jika terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat lantas dikerjakan terapi. Tapi bila terapis mengukur klien belum siap maka hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Kabar simpel ini mungkin besok benar-benar penting dan bermanfaat, untuk itu Anda dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu permasalahan mental Anda/ Keluarga, Kami amat berbahagia jika ini jalan kesembuhan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Jikalau berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Randy
Panggil saja Randy seorang yang gemar membuat artikel untuk disebarkan secara luas untuk semua orang

Komentar