BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Kudus Dan Hipnoterapi Untuk Berbagai Macam Kecanduan

2 Juli 2023

Berbagai Macam Kecanduan ini menjadi salah satu situasi psikis yang menganggu dalam pekerjaan Saudara sehari-hari. Kami merasakan hadirnya situasi Berbagai Macam Kecanduan hal ini semakin hari semakin menekan.

Oh iya, Wajib Saudara ketahui yaitu ada info mengejutkan, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dengan 60 kali intervensi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali tindakan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Berbagai Macam Kecanduan, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada masalah Saudara yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Kudus Yang Resmi di Nusantara, jadi salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Berbagai Macam Kecanduan dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Kudus

Salam kenal buat Saudara di daerah Kudus. Oh iya, Saudara akan belajar metode Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Berbagai Macam Kecanduan, dan bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan aplikasi hipnoterapi. Sebelumnya Saudara tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Saudara/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengontrolan amarah, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Hadir gejala psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau kondisi psikis yang menyulitkan produktifitas dan hidup Saudara.
  3. Ketagihan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan perilaku kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, gelisah, belum dapat move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya si kecil nakal, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih motivasi atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan gelisah sebab sekarang telah ada solusinya ialah terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Saudara belajar dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan mengikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara memerlukan Hipnoterapi?

  • Problem tak kunjung selesai: Dikala Saudara kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau persoalan kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Saudara susah untuk mengontrol diri.
  • Mau hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Saudara memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Saudara bebas untuk curhat tentang situasi Saudara Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Susah membatasi diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bergembira.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah menggambarkan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Bila Saudara terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk situasi sulit psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Saudara bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Temukan waktu yang ideal untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Beberapa langkah ketika menjalankan self-hypnosis 

Saudara bisa baca dulu secara perlahan, serta catat ulang secara singkat lalu di baca mengulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil keadaan relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah daerah kondusif yang bisa membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol nafas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membikin Anda lebih rileks.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Tempat ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda suka dan berharap menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Pakai seluruh indera Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang dapat membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Mulailah dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Saudara praktikan, seumpama:

  • Berbagai kecemasan: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga jiwa saya jauh lebih aman, rileks dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai sekarang keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut kematian, takut penyakit, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya berani, saya bahagia, dan saya merasakan aman, nyaman dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan luka batin: “Saya terima pikiran yang kurang nyaman ini, saya bersedih, kecewa, menyesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan keadaan itu, mulai saat ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang telah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. kini saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, situasi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh situasi Anda kini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Saudara bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan hipnoterapi mandiri

  • Bila Saudara tak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Saat sedang berbaring, mata semestinya terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang bersuka cita meditasi tetapi tak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai bentuk meditasi tetapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Saudara juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga adalah sistem yang baik untuk cepat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga semestinya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar bisa menjadi sistem yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Bila Saudara sedang menghadapi dilema atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Saudara telah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih bagus lagi keadaan mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk segala orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk fokus supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Apabila mengalami dilema yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis Berbagai Macam Kecanduan yang bisa di dengarkan atau sesuai situasi,  silahkan Saudara kini bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya menjalankan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan lahiriah.

Saudara juga tak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Pemakaian hipnoterapi sebenarnya dapat dilaksanakan untuk membantu Saudara lebih rileks saat mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu mental murni berbasis sugesti tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya menerapkan daya pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Saudara yang memiliki keterbatasan jasmani dan susah melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau sudah berkali-kali melakukan dan belum menikmati perubahan tentunya Saudara perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam menjalani hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Kudus secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar mengobrol, hipnoterapi tak bisa diterapkan kepada buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau memecahkan keadaan sulit si kecil Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berkeinginan diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh tata krama profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin yaitu: terapi dijalankan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya efektif dalam menangani bermacam kasus dengan pelbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menelaah, karena tiap-tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji permulaan merupakan pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, kalau terapis mengevaluasi klien siap, maka dapat langsung dilaksanakan terapi. Melainkan jika terapis menilai klien belum siap maka cuma akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Berita sederhana ini bisa jadi nanti benar-benar penting dan berguna, untuk itu Saudara dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan permasalahan psikis Saudara/ Keluarga, Kami amat berbahagia jika ini jalan kesehatan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Jika berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Sintia Sariwati
Sebagai admin yang senang banyak membantu semua orang untuk goo digital khususnya UMKM di Indonesia

Komentar