BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Lombok Utara Dan Hipnoterapi Untuk Trauma Psikologi

4 Juli 2023

Trauma Psikologi ialah menjadi salah satu kondisi psikologis yang berbahaya dalam karir Teman sehari-hari. Kami memahami hadirnya situasi Trauma Psikologi hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Baiknya Teman ketahui bahwa ada isu baik, bukti tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% harus 60 kali tindakan dan CBT 72% harus 22 kali intervensi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Trauma Psikologi, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada keadaan Teman yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Lombok Utara Yang Terbaik di Nusantara, jadi alternatif solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Trauma Psikologi dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Lombok Utara

Selamat datang buat Teman di wilayah Lombok Utara. Oh iya, Teman akan mempelajari metode Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Trauma Psikologi, ini bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu manfaat, biaya, dan pelatihan hipnoterapi. Sebelumnya Teman tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Teman/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengendalian emosional, mudah berang, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat ciri-ciri psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang membuat produktifitas dan ketenangan Teman.
  3. Ketagihan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kepribadian kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, galau, belum bisa move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya buah hati nakal, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, susah mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih semangat atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan gelisah karena sekarang telah ada solusinya yakni terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Teman belajar dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan mengikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Teman memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Saat Teman kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan situasi sulit kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Teman sulit untuk mengendalikan diri.
  • Berkeinginan hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Teman membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Teman bebas untuk curhat tentang situasi Teman Kini.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bersuka cita.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah membuktikan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Jika Teman terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk dilema psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Teman bisa mempraktikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Temukan waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melaksanakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Urutan langkah saat menjalankan self-hypnosis 

Teman bisa baca dulu dengan perlahan, kemudian tulis ulang secara singkat lalu di baca mengulang hingga hafal, dan setelah gunakan sambil kondisi relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terbaik

Pilih sebuah daerah kondusif yang bisa membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol nafas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang menakjubkan

Daerah ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai seluruh indra Anda

Bila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang bisa membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau bebauan bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Teman praktikan, umpamanya:

  • Berbagai rasa cemas: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih santai, nyaman dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai kini kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut mati, takut penyalit parah, saya menerima dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya berani, saya optimis, dan saya merasakan aman, nyaman dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya menyadari kecanduan ini merusak pikiran saya terutama kehidupan saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai luka batin: “Saya terima jiwa yang tak nyaman ini, saya bersedih, kecewa, kesal, dendam, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kejadian itu, mulai hari untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti perasaan saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh situasi Anda saat ini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Teman bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan saya berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih baik, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Seandainya Teman tak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Saat sedang terbaring, mata wajib terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang senang meditasi tapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai bentuk meditasi tetapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Teman juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga merupakan metode yang baik untuk cepat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga patut membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar dapat menjadi metode yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Apabila Teman sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Teman sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengetahui lebih baik lagi situasi mental yang mau dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk semua orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk rileks agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jikalau mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Trauma Psikologi yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Teman kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya menjalankan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Teman juga tak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Penggunaan hipnoterapi sebetulnya bisa dilaksanakan untuk membantu Teman lebih rileks dikala melakukannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tidak ada hal goib, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menggunakan kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan malahan TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang memiliki keterbatasan fisik dan susah menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya telah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Teman perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam mengikuti hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Lombok Utara secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdialog, hipnoterapi tidak dapat diterapkan kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jikalau kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau mengatasi permasalahan si kecil Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang ingin diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan peraturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh budi pekerti profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin yakni: terapi dilaksanakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti tepat sasaran dalam menangani bermacam-macam kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisis, karena setiap proses butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen permulaan ialah bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, jikalau terapis menilai klien siap, karenanya dapat langsung dikerjakan terapi. Namun sekiranya terapis mengukur klien belum siap karenanya hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Mengapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami terkoneksi di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Kabar simpel ini dikemudian hari betul-betul penting dan berguna, untuk itu Teman bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan persoalan psikis Teman/ Keluarga, Kami betul-betul gembira jika ini jalan kesembuhan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Jika berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Sintia Sariwati
Sebagai admin yang senang banyak membantu semua orang untuk goo digital khususnya UMKM di Indonesia

Komentar