BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Pandeglang Serta Hipnoterapi Untuk Seksualitas

12 Juli 2023

Seksualitas ialah termasuk salah satu kondisi psikis yang berbahaya dalam kegiatan Sahabat sehari-hari. Kami mengerti hadirnya kondisi Seksualitas hal ini semakin lama semakin menekan.

Oh iya, Wajib Sahabat ketahui bahwa ada isu menarik, penelitian seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali sesi dan Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali pertemuan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Seksualitas, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada gangguan Sahabat yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Pandeglang Yang Resmi di Indonesia, menjadikan alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Seksualitas dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Pandeglang

Halo buat Sahabat di sekitar Pandeglang. Oh iya, Sahabat akan belajar metode Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Seksualitas, yang bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu manfaat, biaya, dan aplikasi hipnoterapi. Sebelumnya Sahabat tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Sahabat/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa kuatir, stress malah depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengontrolan amarah, gampang berang, tersinggung, curiga.
  2. Hadir ciri-ciri psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi psikologis yang membuat produktifitas dan hidup Sahabat.
  3. Ketagihan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan perilaku jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, gelisah, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga seperti si kecil jahil, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, susah menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan gelisah karena kini telah ada solusinya merupakan terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Sahabat belajar dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan mengikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Sahabat memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Ketika Sahabat kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin problem pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Sahabat sulit untuk mengontrol diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Sahabat membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Sahabat butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Sahabat bebas untuk curhat perihal keadaan Sahabat Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Sahabat membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Sulit mengendalikan diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa senang.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menandakan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu problem psikologi.
  • Efisiensi: Seandainya Sahabat terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk keadaan sulit psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Sahabat dapat mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Dapatkan waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Urutan langkah dalam mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Sahabat bisa baca dulu dengan perlahan, kemudian tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil kondisi relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terbaik

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi bila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang napas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan napas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Daerah ternyaman berdasarkan tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan berharap menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan seluruh indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan wewangian yang bisa membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Sahabat praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kecemasan: “Kini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga jiwa saya jauh lebih santai, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai saat ini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan berbicara terimakasih, saya kuat, saya hebat, dan saya merasakan santai, ceria dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak perasaan saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Keadaan trauma: “Saya menerima pikiran yang tidak nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, kesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kejadian itu, mulai sekarang untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan keadaan Anda saat ini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Sahabat bisa mengucapkan dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Seandainya Sahabat tak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Saat sedang berbaring, mata mesti terpejam dan Sahabat akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Sahabat yang berbahagia meditasi tapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai wujud meditasi melainkan sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Sahabat membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Sahabat juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Metode ini juga yaitu metode yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Sahabat juga wajib membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar bisa menjadi sistem yang efektif, sebab daftar visual yang Sahabat pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Jika Sahabat sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Sahabat telah mengalaminya sekali atau dua kali, Sahabat akan mengetahui lebih bagus lagi keadaan mental yang berkeinginan dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk seluruh orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk konsentrasi agar dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Kalau mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Seksualitas yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Sahabat sekarang bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya menjalankan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmani.

Sahabat juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Penggunaan hipnoterapi sesungguhnya bisa dikerjakan untuk membantu Sahabat lebih tenang dikala mengerjakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma menerapkan tenaga pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Sahabat yang memiliki keterbatasan lahiriah dan susah melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Jika telah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Sahabat perlu nasihat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam melakukan hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Sahabat yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Pandeglang secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar mengobrol, hipnoterapi tak dapat dipakai kepada buah hati yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jikalau kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau mengatasi permasalahan si kecil Sahabat sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang mau diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru sopan santun profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin yakni: terapi dijalankan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya tepat sasaran dalam menangani pelbagai kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, sebab tiap-tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Bagusnya komitmen dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji permulaan adalah bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, bila terapis menilai klien siap, maka bisa langsung dijalankan terapi. Namun bila terapis mengukur klien belum siap maka hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Sahabat memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Sahabat dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Berita simpel ini bisa jadi nanti betul-betul penting dan berguna, untuk itu Sahabat dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu persoalan mental Sahabat/ Keluarga, Kami benar-benar senang jika ini jalan kesehatan buat Sahabat.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Kalau berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Sahabat bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Ahmad
Sebagai admin yang aktif bekerja di kesehatan mental, aktif juga berbagi artikel yang bermanfaat buat semua orang

Komentar