BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Seruyan Dan Hipnoterapi Untuk Kurang Bergairah

4 Juli 2023

Kurang Bergairah ini menjadi salah satu gangguan psikis yang kurang baik dalam karir Anda sehari-hari. Kami mengerti hadirnya situasi Kurang Bergairah hal ini semakin hari semakin menjadi.

Oh iya, Harus Anda ketahui bahwa ada isu baik, penelitian perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali terapi dan Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali pertemuan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Kurang Bergairah, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada masalah Anda yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Seruyan Yang Terbaik di Indonesia, menjadikan suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Kurang Bergairah dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Seruyan

Halo buat Anda di daerah Seruyan. Oh iya, Anda akan belajar teknik Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Kurang Bergairah, dan bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan pelatihan hipnoterapi. Sebelumnya Anda silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Anda/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa kuatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pembatasan emosi, gampang kesal, tersinggung, curiga.
  2. Ada ciri-ciri psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan mental yang membuat produktifitas dan hidup Anda.
  3. Kecanduan berlebihan, seperti rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan sifat jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, resah, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga misalnya buah hati nakal, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan khawatir karena kini sudah ada solusinya yakni terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Anda dilatih dulu untuk melakukan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan diikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Anda memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Dikala Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin keadaan sulit pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Anda susah untuk mengendalikan diri.
  • Mau hidup lebih baik: Dengan menaikan mutu hidup Anda membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Anda bebas untuk curhat tentang situasi Anda Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Sulit mengendalikan diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bergembira.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah menandakan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Jika Anda terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi metode yang paling aman untuk keadaan sulit psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Anda dapat melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Dapatkan waktu yang kondusif untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melakukan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Inilah langkah dalam menjalankan hipnoterapi mandiri 

Anda bisa baca dulu dengan pelan-pelan, serta catat ulang secara singkat lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil keadaan relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah tempat nyaman yang bisa membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan nafas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang menakjubkan

Daerah ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda suka dan berkeinginan menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan seluruh indera Anda

Kalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan wangi-wangian yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Anda praktikan, semisal:

  • Berbagai ketakutan: “Hari ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai saat ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih aman, nyaman dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai saat ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut kematian, takut penyalit parah, saya ilkhlas dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan berbicara terimakasih, saya kuat, saya semangat, dan saya merasakan aman, nyaman dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, produktif dan Senang.”
  • Keadaan luka hati: “Saya terima pikiran yang tak nyaman ini, saya bersedih, kecewa, menyesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan keadaan itu, mulai sekarang untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya terutama orang yang sudah menyakiti perasaan saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi cobaan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh keadaan Anda sekarang.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Anda bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan saya berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan self-hypnosis

  • Bila Anda tak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Ketika sedang duduk, mata wajib terpejam dan Anda akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Anda yang gembira meditasi melainkan tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga adalah sistem yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga wajib membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar dapat menjadi cara yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Seandainya Anda sedang menghadapi persoalan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Anda telah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengetahui lebih bagus lagi keadaan mental yang ingin dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk semua orang yang mempunyai niat kuat untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk rileks agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Seandainya mengalami problem yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Kurang Bergairah yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Anda kini bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya mengerjakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Anda juga tak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Pemakaian hipnoterapi hakekatnya bisa dilakukan untuk membantu Anda lebih nyaman ketika mengerjakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologis murni berbasis sugesti tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma memakai daya pikiran, efek samping yang dimunculkan bahkan TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Anda yang mempunyai keterbatasan jasmani dan susah melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau sudah berkali-kali melakukan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam mengikuti hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Seruyan secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tak bisa diaplikasikan kepada buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Sekiranya kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau mengatasi dilema si kecil Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berkeinginan dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru akhlak profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin ialah: terapi dijalankan dengan standar yang sangat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya tepat sasaran dalam menangani bermacam kasus dengan pelbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, karena tiap proses butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen permulaan ialah baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, apabila terapis mengukur klien siap, maka dapat segera dijalankan terapi. Tetapi sekiranya terapis mengukur klien belum siap maka cuma akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Mengapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai saat ini.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau daripada yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Kabar simpel ini bisa jadi nanti betul-betul penting dan berkhasiat, untuk itu Anda dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan problem psikis Anda/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bersuka ria jika ini jalan kesembuhan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Jika berkenan silahkan share kabar bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Selly
Seorang admin yang termuda namun punya semangat untuk banyak belajar di dunia internet yang sangat luas jangkauannya

Komentar