BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Sungaipenuh Dan Hipnoterapi Untuk Psikosomatis Dengan Sesak Nafas

10 Juli 2023

Psikosomatis Dengan Sesak Nafas adalah termasuk salah satu masalah mental yang berbahaya dalam kegiatan Teman di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya situasi Psikosomatis Dengan Sesak Nafas hal ini semakin hari semakin menekan.

Oh iya, Harus Teman ketahui bahwa ada informasi mengejutkan, fakta seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi hingga 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dengan 60 kali sesi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali sesi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Psikosomatis Dengan Sesak Nafas, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada gangguan Teman yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Sungaipenuh Yang Terpercaya di Nusantara, menjadi alternatif solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Psikosomatis Dengan Sesak Nafas dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Sungaipenuh

Salam kenal buat Teman di sekitar Sungaipenuh. Oh iya, Teman akan belajar teknik Hipnoterapi yang dapat diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Psikosomatis Dengan Sesak Nafas, dan bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu manfaat, tarif, dan belajar hypnotherapy. Sebelumnya Teman tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Teman/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress malah depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengendalian emosional, gampang kesal, tersinggung, curiga.
  2. Ada tanda psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi psikis yang membuat produktifitas dan hari-hari Teman.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan perilaku buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, resah, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga seperti si kecil jahil, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan kuatir sebab sekarang sudah ada solusinya merupakan terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Teman dilatih dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan ikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman memerlukan Hipnoterapi?

  • Problem tak kunjung selesai: Ketika Teman kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan situasi sulit cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Teman sulit untuk mengontrol diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Teman memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Teman bebas untuk curhat tentang situasi Teman Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa senang.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong masalah psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Teman terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk problem psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Teman bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Carilah waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melaksanakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Inilah langkah ketika melakukan self-hypnosis 

Teman bisa baca dulu dengan pelan-pelan, kemudian tulis ulang secara singkat lalu di baca berulang hingga hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil keadaan relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah tempat nyaman yang bisa membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi nafas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan napas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang indah

Daerah ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan segala indra Anda

Kalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati aroma yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Teman praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kekhawatiran: “Hari ini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai saat ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga jiwa saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai sekarang situasi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut mati, takut penyalit parah, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya kuat, saya hebat, dan saya merasakan santai, rileks dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih sehat, produktif dan Senang.”
  • Berbagai luka hati: “Saya menerima hati yang kurang nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan keadaan itu, mulai saat ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. kini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan kondisi Anda hari ini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Teman bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan self-hypnosis

  • Jikalau Teman tak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang duduk, mata harus terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang senang meditasi tapi tak tahan untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai bentuk meditasi namun sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Teman juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga yakni sistem yang baik untuk pesat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga wajib membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tak sadar dapat menjadi metode yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutamanya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Jika Teman sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Teman sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengenal lebih bagus lagi kondisi mental yang berkeinginan dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk rileks agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jika mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Psikosomatis Dengan Sesak Nafas yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Teman sekarang bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya melakukan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan fisik.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pengaplikasian hipnoterapi sebetulnya dapat dikerjakan untuk menolong Teman lebih tenang dikala menjalankannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologi murni berbasis sugesti tanpa hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya menggunakan tenaga pikiran, efek samping yang ditimbulkan malah TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang memiliki keterbatasan jasmani dan sulit melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya telah berkali-kali melakukan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu nasihat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam mengikuti hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Sungaipenuh secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tidak dapat digunakan terhadap anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau menyelesaikan persoalan si kecil Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berkeinginan dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti budi pekerti profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin yakni: terapi dilakukan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya tepat sasaran dalam menangani beraneka kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menelaah, karena setiap proses butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji awal yaitu bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jikalau terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat langsung dijalankan terapi. Melainkan apabila terapis mengevaluasi klien belum siap maka cuma akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Berita simpel ini dikemudian hari amat penting dan berguna, untuk itu Teman dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong permasalahan mental Teman/ Keluarga, Kami betul-betul berbahagia jika ini jalan kesembuhan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Apabila berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Sintia Sariwati
Sebagai admin yang senang banyak membantu semua orang untuk goo digital khususnya UMKM di Indonesia

Komentar