BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Sarolangun Dan Hipnoterapi Untuk Psikosomatis Dengan Takut Mati

24 September 2023

Psikosomatis Dengan Takut Mati ialah termasuk salah satu gangguan psikis yang menganggu dalam beraktifitas Teman sehari-hari. Kami mengerti hadirnya keadaan Psikosomatis Dengan Takut Mati hal ini semakin hari semakin menjadi.

Oh iya, Perlu Teman ketahui bahwa ada berita menyejukan, fakta tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali terapi dan Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali sesi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Psikosomatis Dengan Takut Mati, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada kondisi Teman yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Sarolangun Yang Resmi di Nusantara, menjadikan salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Psikosomatis Dengan Takut Mati dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Sarolangun

Salam kenal buat Teman di sekitar Sarolangun. Oh iya, Teman akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Psikosomatis Dengan Takut Mati, ini bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Mari ketahui dahulu manfaat, tarif, dan praktik hipnoterapi. Sebelumnya Teman silahkan jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Teman/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress bahkan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengendalian emosi, mudah geram, tersinggung, curiga.
  2. Hadir gejala psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau kondisi psikologis yang menyulitkan produktifitas dan hidup Teman.
  3. Nyandu berlebihan, misalnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kepribadian buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, gundah, belum dapat move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga contohnya si kecil badung, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih motivasi atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Sekiranya IYA, jangan khawatir sebab kini sudah ada solusinya yaitu terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Teman dilatih dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan ikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Dikala Teman kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap masalah pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Teman susah untuk mengatur diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Teman memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Teman bebas untuk curhat tentang situasi Teman Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Sulit membatasi diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa berbahagia.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Teman terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk situasi sulit psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Teman bisa melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Temukan waktu yang ideal untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana mengerjakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Beberapa langkah ketika melaksanakan hipnoterapi mandiri 

Teman bisa baca dulu secara pelan-pelan, kemudian catat ulang secara singkat lalu di baca mengulang sampai hafal, dan setelah gunakan sambil kondisi santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terbaik

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan nafas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan tiupan nafas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Daerah ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan berharap menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan seluruh indera Anda

Jika membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Mulailah dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Teman praktikan, seumpama:

  • Berbagai ketakutan: “Kini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai hari ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, nyaman dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai saat ini situasi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut kematian, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya tangguh, saya bahagia, dan saya merasakan aman, ceria dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya menerima pikiran yang tak nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, kesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan situasi itu, mulai ini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan yakin pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh keadaan Anda kini.

5. Akhiri proses afirmasi self-hypnosis

Teman bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Kalau Teman tak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata seharusnya terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang senang meditasi namun tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai wujud meditasi tapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Teman juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga ialah sistem yang baik untuk pesat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga sepatutnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar bisa menjadi cara yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat ketimbang mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Apabila Teman sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Teman sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengenal lebih bagus lagi situasi mental yang mau ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk segala orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk konsentrasi supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Apabila mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Psikosomatis Dengan Takut Mati yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Teman sekarang bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hipnoterapi

Layaknya menjalankan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus diperbandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Penerapan hipnoterapi sebenarnya bisa dikerjakan untuk menolong Teman lebih rileks saat melaksanakannya, Hipnoterapi adalah ilmu mental murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma mengaplikasikan kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang memiliki keterbatasan jasmani dan susah melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Bila sudah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam mengikuti hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Sarolangun secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tak bisa digunakan terhadap anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau memecahkan masalah anak Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang ingin dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru sopan santun profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin yakni: terapi dilakukan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya efektif dalam menangani bermacam kasus dengan beraneka kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari mengkaji, sebab tiap-tiap progres butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen awal yakni baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, seandainya terapis menilai klien siap, karenanya dapat lantas dilakukan terapi. Namun kalau terapis menilai klien belum siap maka hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Kabar sederhana ini mungkin besok amat penting dan berkhasiat, untuk itu Teman dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan persoalan psikologis Teman/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh senang jika ini jalan kesembuhan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Seandainya berkenan silahkan share informasi bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Monalisa
Sebagai admin yang meluangkan banyak di depan laptop, menganalisa data dan memberikan revisi pada informasi yang mau di publish

Komentar