BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Tarakan Dan Hipnoterapi Untuk Psikosomatis

22 September 2023

Psikosomatis ini masuk salah satu kondisi psikis yang berbahaya dalam menjalani hidup Anda di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya keadaan Psikosomatis hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Wajib Anda ketahui bahwa ada kabar mengejutkan, bukti perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali pertemuan dan CBT 72% dalam 22 kali terapi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Psikosomatis, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada masalah Anda yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Tarakan Yang Resmi di Nusantara, menjadi salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Psikosomatis dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Tarakan

Hai buat Anda di sekitar Tarakan. Oh iya, Anda akan mempelajari metode Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Psikosomatis, ini bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, harga, dan belajar hipnoterapi. Sebelumnya Anda mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Anda/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa cemas, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengendalian emosional, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat tanda psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi mental yang menyulitkan produktifitas dan hidup Anda.
  3. Nyandu berlebihan, misalnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kebiasaan jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, gelisah, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga misalnya si kecil bandel, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan kuatir karena kini telah ada solusinya merupakan terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Anda dilatih dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan ikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Situasi tidak kunjung selesai: Saat Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin masalah cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Anda sulit untuk memegang diri.
  • Ingin hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Anda bebas untuk curhat tentang keadaan Anda Kini.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Sulit membatasi diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa senang.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Bila Anda terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk situasi sulit psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Anda bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Temukan waktu yang luang untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana mengerjakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Inilah langkah dalam melaksanakan hipnoterapi mandiri 

Anda bisa membaca dulu dengan pelan-pelan, lalu catat ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil situasi relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah daerah nyaman yang dapat membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi apabila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan napas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima ketenangan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Tempat ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda suka dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan seluruh indera Anda

Bila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan wangi-wangian yang dapat membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Anda praktikan, seumpama:

  • Berbagai kekhawatiran: “Saat ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga jiwa saya jauh lebih santai, nyaman dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai saat ini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut kematian, takut penyakit, saya rela dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya tangguh, saya hebat, dan saya merasakan aman, ceria dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya menyadari kecanduan ini merusak pikiran saya terutama dalam hudup saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan trauma: “Saya menerima jiwa yang tidak nyaman ini, saya bersedih, kecewa, kesal, dendam, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kondisi itu, mulai sekarang untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang telah menyakiti jiwa saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. saat ini saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh kondisi Anda saat ini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Anda bisa berkata dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Bila Anda tidak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Saat sedang duduk, mata sepatutnya terpejam dan Anda akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bersuka ria meditasi melainkan tidak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai wujud meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Anda juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga yakni sistem yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga semestinya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar dapat menjadi cara yang efektif, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat daripada mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Apabila Anda sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Anda sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengenal lebih bagus lagi situasi mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk semua orang yang mempunyai keinginan besar untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk konsentrasi supaya dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Jikalau mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Psikosomatis yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Anda sekarang bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan fisik.

Anda juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Pemakaian hipnoterapi sesungguhnya dapat dilaksanakan untuk membantu Anda lebih nyaman saat menjalankannya, Hipnoterapi yaitu ilmu mental murni berbasis sugesti tanpa hal magic, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma memakai kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan malahan TAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Anda yang mempunyai keterbatasan jasmani dan sulit melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau telah berkali-kali melakukan dan belum merasakan perubahan tentunya Anda perlu nasihat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam menjalani hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Tarakan secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tidak dapat dipakai kepada anak yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau mengatasi masalah si kecil Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang mau dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru etika profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin adalah: terapi dilaksanakan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti tepat sasaran dalam menangani pelbagai kasus dengan beraneka kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menelaah, karena setiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Bagusnya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji permulaan merupakan pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, sekiranya terapis menilai klien siap, karenanya dapat lantas dilaksanakan terapi. Tapi seandainya terapis mengukur klien belum siap karenanya hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami terkoneksi di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Info simpel ini dikemudian hari sungguh-sungguh penting dan berkhasiat, untuk itu Anda dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong masalah mental Anda/ Keluarga, Kami amat bahagia jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Kalau berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Randy
Panggil saja Randy seorang yang gemar membuat artikel untuk disebarkan secara luas untuk semua orang

Komentar