BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Makassar Serta Hipnoterapi Untuk Malas Belajar

18 Oktober 2023

Malas Belajar ialah menjadi salah satu situasi batin yang kurang baik dalam karir Anda sehari-hari. Kami memahami hadirnya keadaan Malas Belajar hal ini semakin lama semakin menekan.

Oh iya, Baiknya Anda ketahui bahwa ada berita baik, penelitian perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dengan 60 kali tindakan dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali pertemuan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Malas Belajar, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada kondisi Anda yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Makassar Yang Terbaik di Indonesia, jadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Malas Belajar dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Makassar

Halo buat Anda di daerah Makassar. Oh iya, Anda akan mempelajari cara Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Malas Belajar, ini bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu manfaat, tarif, dan pelatihan hypnotherapy. Sebelumnya Anda silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini situasi yang Anda/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa cemas, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengontrolan emosional, gampang marah, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat ciri-ciri psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi psikis yang menyulitkan produktifitas dan kehidupan Anda.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan perilaku jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, galau, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga seperti anak jahil, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Apabila IYA, jangan gelisah karena kini sudah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Anda dilatih dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan mengikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Anda memerlukan Hipnoterapi?

  • Permasalahan tidak kunjung selesai: Saat Anda kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap keadaan sulit cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Anda sulit untuk membatasi diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan mutu hidup Anda membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Anda bebas untuk curhat perihal keadaan Anda Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Susah mengatur diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan selalu kurang merasa berbahagia.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menggambarkan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Kalau Anda terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk persoalan psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Anda dapat mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Temukan waktu yang kondusif untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana menjalankan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Inilah langkah dalam menjalankan hipnoterapi mandiri 

Anda bisa membaca dulu secara pelan-pelan, kemudian tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil kondisi relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi bila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol nafas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membikin Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Tempat ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan berharap menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan segala indera Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan wewangian yang dapat membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Mulailah dengan kata-kata semangat yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Anda praktikan, contohnya:

  • Berbagai ketakutan: “Sekarang saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga hati saya jauh lebih santai, nyaman dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai sekarang situasi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sesak, takut kematian, takut penyalit parah, saya pasrah dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya berani, saya hebat, dan saya merasakan aman, rileks dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak perasaan saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya terima perasaan yang tidak nyaman ini, saya bersedih, marah, menyesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kejadian itu, mulai hari untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah menyakiti jiwa saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam cobaan yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. sekarang saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya banyak belajar yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh kondisi Anda hari ini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Anda bisa berkata dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Seandainya Anda tidak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata mesti terpejam dan Anda akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bersuka ria meditasi namun tak tahan untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Anda juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga yakni metode yang baik untuk kencang tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga semestinya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tak sadar dapat menjadi sistem yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Apabila Anda sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Anda telah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengenal lebih baik lagi situasi mental yang ingin dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk segala orang yang mempunyai keinginan besar untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk konsentrasi agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Apabila mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Malas Belajar yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Anda kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya menjalankan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmaniah.

Anda juga tidak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penggunaan hipnoterapi sesungguhnya bisa dilaksanakan untuk membantu Anda lebih nyaman dikala melaksanakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu mental murni berbasis sugesti tanpa hal goib, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma menerapkan daya pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Anda yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan susah melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila sudah berkali-kali melakukan dan belum merasakan perubahan tentunya Anda perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam melakukan hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Makassar secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tak bisa diaplikasikan kepada anak yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau memecahkan permasalahan si kecil Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang mau diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru adab profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dijalankan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata tepat sasaran dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menganalisis, karena tiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen permulaan yaitu baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, jikalau terapis menilai klien siap, maka dapat seketika dilaksanakan terapi. Namun jikalau terapis menilai klien belum siap maka hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang berpartner langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan sedikit.

Informasi simpel ini dikemudian hari amat penting dan berguna, untuk itu Anda bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu keadaan sulit psikis Anda/ Keluarga, Kami betul-betul bahagia jika ini jalan kesembuhan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Apabila berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Monalisa
Sebagai admin yang meluangkan banyak di depan laptop, menganalisa data dan memberikan revisi pada informasi yang mau di publish

Komentar