BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Manggarai Timur Dan Hipnoterapi Untuk Kecanduan Rokok

20 Oktober 2023

Kecanduan Rokok ialah termasuk salah satu gangguan psikis yang menganggu dalam beraktifitas Teman sehari-hari. Kami merasakan hadirnya keadaan Kecanduan Rokok hal ini semakin lama semakin berat.

Oh iya, Harus Teman ketahui yaitu ada info menyejukan, fakta tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi hingga 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali terapi dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali tindakan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Kecanduan Rokok, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada kondisi Teman yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Manggarai Timur Yang Terbaik di Nusantara, menjadikan suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Kecanduan Rokok dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Manggarai Timur

Halo buat Teman di sekitar Manggarai Timur. Oh iya, Teman akan belajar metode Hipnoterapi yang dapat diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Kecanduan Rokok, yang bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, harga, dan praktik hipnoterapi. Sebelumnya Teman silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini situasi yang Teman/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa cemas, stress pun depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengendalian emosional, mudah murka, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat tanda psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikologis yang membuat produktifitas dan ketenangan Teman.
  3. Kecanduan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kepribadian buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, gundah, belum bisa move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga contohnya anak bandel, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan cemas karena sekarang sudah ada solusinya adalah terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Teman dilatih dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan mengikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Teman memerlukan Hipnoterapi?

  • Keadaan tidak kunjung selesai: Saat Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin permasalahan pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Teman susah untuk mengendalikan diri.
  • Berharap hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Teman memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Teman bebas untuk curhat perihal situasi Teman Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Susah mengendalikan diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan selalu kurang merasa senang.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menandakan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong dilema psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Teman terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk situasi sulit psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Teman dapat mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Temukan waktu yang luang untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melakukan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Urutan langkah dalam menjalankan hipnoterapi mandiri 

Teman bisa baca dulu dengan perlahan, serta catat ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil situasi relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan napas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membikin Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang indah

Tempat ternyaman berdasarkan tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan semua indra Anda

Kalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati aroma yang bisa membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau wewangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Awali dengan kata-kata semangat yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Teman praktikan, seumpama:

  • Berbagai kecemasan: “Sekarang saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai saat ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, nyaman dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai kini situasi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya berani, saya hebat, dan saya merasakan aman, rileks dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak perasaan saya terutama dalam hudup saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya terima pikiran yang tidak nyaman ini, saya bersedih, kecewa, kesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kondisi itu, mulai ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang telah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh situasi Anda hari ini.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Teman bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Jikalau Teman tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Saat sedang berbaring, mata seharusnya terpejam dan Teman akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bergembira meditasi tapi tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai wujud meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Teman juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya seputar kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga yaitu metode yang baik untuk kencang tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga mesti membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar dapat menjadi cara yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat daripada menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutama dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Kalau Teman sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Teman sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengetahui lebih bagus lagi situasi mental yang ingin dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk konsentrasi supaya dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Sekiranya mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Kecanduan Rokok yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Teman kini bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya menjalankan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan lahiriah.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Penggunaan hipnoterapi sebenarnya bisa dijalankan untuk membantu Teman lebih rileks ketika melaksanakannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologi murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya memakai energi pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Teman yang memiliki keterbatasan fisik dan susah menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Bila sudah berkali-kali melaksanakan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam melakukan hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Manggarai Timur secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar mengobrol, hipnoterapi tidak dapat diaplikasikan kepada buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau mengatasi situasi sulit si kecil Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang mau diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti adab profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dilakukan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti efektif dalam menangani bermacam kasus dengan beragam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, karena setiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji permulaan merupakan bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, apabila terapis mengevaluasi klien siap, maka dapat seketika dijalankan terapi. Tapi sekiranya terapis mengukur klien belum siap karenanya hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Informasi sederhana ini bisa jadi nanti benar-benar penting dan berguna, untuk itu Teman dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu persoalan psikis Teman/ Keluarga, Kami benar-benar bahagia jika ini jalan kesembuhan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Sekiranya berkenan silahkan share kabar bagus ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Calisa
Seorang admin remaja yang seneng di dunia penulisan termasuk menulis artikel blog yang bermanfaat buat semua orang

Komentar