BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Ogan Ilir Serta Hipnoterapi Untuk Banyak Pikiran

23 Oktober 2023

Banyak Pikiran ini menjadi salah satu situasi psikis yang menganggu dalam kehidupan Anda di kesehariannya. Kami mengerti hadirnya situasi Banyak Pikiran hal ini semakin lama semakin rumit.

Oh iya, Perlu Anda ketahui yaitu ada kabar menarik, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi hingga 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali sesi dan CBT 72% dengan 22 kali pertemuan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Banyak Pikiran, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada gangguan Anda yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Ogan Ilir Yang Resmi di Indonesia, menjadikan salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Banyak Pikiran dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Ogan Ilir

Hai buat Anda di wilayah Ogan Ilir. Oh iya, Anda akan belajar metode Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Banyak Pikiran, dan bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu manfaat, harga, dan praktik hypnotherapy. Sebelumnya Anda tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Anda/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa khawatir, stress pun depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengaturan emosi, gampang geram, tersinggung, curiga.
  2. Hadir ciri-ciri psikosomatis seperti Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi psikologis yang mengganggu produktifitas dan hidup Anda.
  3. Ketagihan berlebihan, seperti rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan perilaku buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, gelisah, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga seperti buah hati nakal, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Apabila IYA, jangan kuatir sebab sekarang sudah ada solusinya yakni terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Anda belajar dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan mengikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Anda memerlukan Hipnoterapi?

  • Permasalahan tidak kunjung selesai: Saat Anda kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin keadaan sulit kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Anda susah untuk membatasi diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Anda bebas untuk curhat tentang kondisi Anda Kini.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Susah mengendalikan diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa berbahagia.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menandakan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Kalau Anda terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk dilema psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Anda dapat melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Dapatkan waktu yang ideal untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana mengerjakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Urutan langkah ketika menjalankan hipnoterapi mandiri 

Anda bisa membaca dulu secara pelan-pelan, lalu tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil kondisi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terbaik

Pilih sebuah daerah kondusif yang bisa membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Daerah ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda suka dan berharap menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan seluruh indera Anda

Bila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan wewangian yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau bebauan bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Awali dengan kata-kata semangat yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Anda praktikan, seumpama:

  • Berbagai ketakutan: “Hari ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya ilkhlas dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya tangguh, saya semangat, dan saya merasakan bahagia, nyaman dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama kehidupan saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, sukses dan Senang.”
  • Keadaan luka batin: “Saya terima pikiran yang tidak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan keadaan itu, mulai saat ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. saat ini saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, situasi ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh kondisi Anda saat ini.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Anda bisa berkata dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Jika Anda tidak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang terbaring, mata wajib terpejam dan Anda akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Anda yang senang meditasi melainkan tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai wujud meditasi melainkan sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Anda juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga merupakan metode yang baik untuk pesat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga wajib membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar bisa menjadi metode yang efektif, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat ketimbang mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Sekiranya Anda sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Anda sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengetahui lebih baik lagi kondisi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk semua orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk rileks supaya dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Apabila mengalami dilema yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Banyak Pikiran yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Anda sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan lahiriah.

Anda juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Pemakaian hipnoterapi sebenarnya bisa dijalankan untuk menolong Anda lebih nyaman saat melaksanakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologi murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya mengaplikasikan kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan malahan TAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Anda yang mempunyai keterbatasan fisik dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau telah berkali-kali melaksanakan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam melakukan hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Ogan Ilir secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdialog, hipnoterapi tidak dapat diterapkan kepada si kecil yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau memecahkan permasalahan buah hati Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berkeinginan diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti moral profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dilakukan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti efektif dalam menangani bermacam-macam kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisa, sebab tiap-tiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen awal adalah bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, apabila terapis mengevaluasi klien siap, maka bisa seketika dilaksanakan terapi. Tapi seandainya terapis mengevaluasi klien belum siap maka cuma akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Mengapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan meskipun sedikit.

Kabar simpel ini mungkin besok sangat penting dan berguna, untuk itu Anda bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan masalah psikologis Anda/ Keluarga, Kami benar-benar gembira jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Apabila berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Monalisa
Sebagai admin yang meluangkan banyak di depan laptop, menganalisa data dan memberikan revisi pada informasi yang mau di publish

Komentar