BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Serdang Bedagai Dan Hipnoterapi Untuk Sulit Hamil/ Promil

2 Oktober 2023

Sulit Hamil/ Promil adalah termasuk salah satu kondisi psikis yang menganggu dalam menjalani hidup Saudara sehari-hari. Kami merasakan hadirnya kondisi Sulit Hamil/ Promil hal ini semakin hari semakin menjadi.

Oh iya, Baiknya Saudara ketahui bahwa ada kabar menyejukan, bukti tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali tindakan dan Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali intervensi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Sulit Hamil/ Promil, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada gangguan Saudara yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Serdang Bedagai Yang Terbaik di Nusantara, jadi alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Sulit Hamil/ Promil dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Serdang Bedagai

Halo buat Saudara di wilayah Serdang Bedagai. Oh iya, Saudara akan belajar metode Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Sulit Hamil/ Promil, dan bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, biaya, dan aplikasi hipnoterapi. Sebelumnya Saudara mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Saudara/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa kuatir, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengontrolan amarah, mudah berang, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat gejala psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi psikis yang mengganggu produktifitas dan hari-hari Saudara.
  3. Nyandu berlebihan, misalnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kebiasaan jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, resah, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga misalnya si kecil badung, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Situasi seksual, sulit menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan khawatir sebab sekarang telah ada solusinya ialah terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Saudara dilatih dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan ikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara membutuhkan Hipnoterapi?

  • Masalah tidak kunjung selesai: Saat Saudara kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau problem kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Saudara susah untuk membatasi diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Saudara memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Saudara bebas untuk curhat perihal kondisi Saudara Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka ria.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah membuktikan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu problem psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Saudara terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk permasalahan psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Saudara bisa melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Temukan waktu yang luang untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana menjalankan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Beberapa langkah dalam mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Saudara bisa baca dulu secara perlahan, kemudian tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan setelah aplikasikan sambil keadaan santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terbaik

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan napas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang luar biasa

Tempat ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan mau menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan seluruh indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati aroma yang bisa membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau aroma bunga di halaman.

4. Mulai masukkan sugesti dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Saudara praktikan, semisal:

  • Berbagai kegelisahan: “Sekarang saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai hari ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini situasi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut kematian, takut penyakit, saya menerima dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya tangguh, saya hebat, dan saya merasakan aman, ceria dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih sehat, produktif dan Senang.”
  • Keadaan luka hati: “Saya terima hati yang tak nyaman ini, saya bersedih, marah, kesal, dendam, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan keadaan itu, mulai saat ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh situasi Anda saat ini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Saudara bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Apabila Saudara tak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang berbaring, mata sepatutnya terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang senang meditasi melainkan tak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai wujud meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Saudara juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Metode ini juga merupakan sistem yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga harus membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar bisa menjadi cara yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutamanya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Kalau Saudara sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Saudara sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih bagus lagi kondisi mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk konsentrasi supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Sekiranya mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Sulit Hamil/ Promil yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Saudara sekarang bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan lahiriah.

Saudara juga tak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Penggunaan hipnoterapi sebenarnya dapat dilaksanakan untuk membantu Saudara lebih tenang ketika mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologi murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya memakai energi pikiran, efek samping yang dimunculkan pun TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Saudara yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan susah menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya telah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Saudara perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam melakukan hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Serdang Bedagai secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdialog, hipnoterapi tidak dapat dipakai terhadap anak yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau memecahkan dilema si kecil Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berkeinginan dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru akhlak profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin merupakan: terapi dikerjakan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya efektif dalam menangani bermacam kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menganalisis, karena setiap proses butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji awal ialah pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, sekiranya terapis menilai klien siap, maka bisa segera dijalankan terapi. Tapi apabila terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Kabar sederhana ini mungkin besok benar-benar penting dan berkhasiat, untuk itu Saudara bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu situasi sulit psikis Saudara/ Keluarga, Kami amat bersuka cita jika ini jalan kesembuhan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Bila berkenan silahkan share berita bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Ahmad
Sebagai admin yang aktif bekerja di kesehatan mental, aktif juga berbagi artikel yang bermanfaat buat semua orang

Komentar