BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Tasikmalaya Dan Hipnoterapi Untuk Anak Malas, Nakal dan Membantah

29 Oktober 2023

Anak Malas, Nakal dan Membantah ini masuk salah satu keadaan psikologis yang kurang baik dalam kegiatan Teman sehari-hari. Kami mengerti hadirnya kondisi Anak Malas, Nakal dan Membantah hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Baiknya Teman ketahui bahwa ada informasi menarik, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi hingga 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dalam 60 kali sesi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% harus 22 kali intervensi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Anak Malas, Nakal dan Membantah, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada kondisi Teman yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Tasikmalaya Yang Terpercaya di Indonesia, menjadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Anak Malas, Nakal dan Membantah dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Tasikmalaya

Salam kenal buat Teman di sekitar Tasikmalaya. Oh iya, Teman akan belajar teknik Hipnoterapi yang dapat diaplikasikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Anak Malas, Nakal dan Membantah, ini bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu manfaat, harga, dan praktik hipnotis. Sebelumnya Teman tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Teman/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa cemas, stress malah depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengaturan emosional, mudah marah, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat gejala psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi psikis yang mengganggu produktifitas dan kehidupan Teman.
  3. Nyandu berlebihan, contohnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan sifat buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, gundah, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga seperti anak badung, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan khawatir sebab kini sudah ada solusinya yakni terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Teman belajar dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan mengikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Teman membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Dikala Teman kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap problem pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Teman susah untuk mengontrol diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan mutu hidup Teman memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Teman bebas untuk curhat perihal kondisi Teman Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Sulit memegang diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa berbahagia.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah menggambarkan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Jika Teman terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk dilema psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Teman dapat mempraktikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Temukan waktu yang luang untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana menjalankan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Beberapa langkah ketika melakukan self-hypnosis 

Teman bisa membaca dulu dengan perlahan, serta catat ulang secara singkat lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya gunakan sambil kondisi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol nafas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang menakjubkan

Tempat ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda menyukai dan berkeinginan menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan segala indera Anda

Bila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati aroma yang dapat membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau bebauan bunga di taman.

4. Mulai masukkan sugesti dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Teman praktikan, misalnya:

  • Berbagai kekhawatiran: “Hari ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai hari ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai sekarang kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut kematian, takut penyakit, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya kuat, saya optimis, dan saya merasakan aman, rileks dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih sehat, produktif dan Senang.”
  • Keadaan luka batin: “Saya menerima pikiran yang tak nyaman ini, saya depresi, kecewa, kesal, dendam, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kondisi itu, mulai saat ini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya terutama orang yang sudah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. kini saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh keadaan Anda kini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Teman bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan self-hypnosis

  • Apabila Teman tak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang terbaring, mata wajib terpejam dan Teman akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bahagia meditasi namun tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai wujud meditasi tetapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Teman juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga adalah sistem yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga mesti membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar dapat menjadi metode yang efektif, karena daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat ketimbang menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutamanya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Jikalau Teman sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Teman sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengenal lebih bagus lagi kondisi mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan kuat untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk konsentrasi supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jikalau mengalami dilema yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Anak Malas, Nakal dan Membantah yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Teman sekarang bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya mengerjakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan fisik.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penggunaan hipnoterapi hakekatnya bisa dilakukan untuk membantu Teman lebih tenang dikala menjalankannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tanpa hal magic, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menerapkan energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan malah TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Teman yang memiliki keterbatasan jasmaniah dan sulit menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau sudah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Teman perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam melakukan hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Tasikmalaya secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbicara, hipnoterapi tidak dapat digunakan terhadap anak yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari metode menyembuhkan atau mengatasi situasi sulit anak Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berkeinginan dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh sopan santun profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dilaksanakan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya tepat sasaran dalam menangani pelbagai kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji permulaan adalah bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Bila masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, kalau terapis mengukur klien siap, karenanya bisa segera dikerjakan terapi. Tapi sekiranya terapis menilai klien belum siap maka cuma akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Kenapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Informasi sederhana ini bisa jadi nanti sangat penting dan berguna, untuk itu Teman dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan persoalan mental Teman/ Keluarga, Kami amat gembira jika ini jalan kesembuhan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Apabila berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Randy
Panggil saja Randy seorang yang gemar membuat artikel untuk disebarkan secara luas untuk semua orang

Komentar