BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Banjar Serta Hipnoterapi Untuk Insomnia/ Sulit Tidur

26 November 2023

Insomnia/ Sulit Tidur ialah masuk salah satu kondisi psikologis yang kurang baik dalam kegiatan Anda sehari-hari. Kami memahami hadirnya kondisi Insomnia/ Sulit Tidur hal ini semakin lama semakin berat.

Oh iya, Harus Anda ketahui bahwa ada informasi mengejutkan, bukti tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali tindakan dan Cognitive Behaviour Therapy 72% harus 22 kali pertemuan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Insomnia/ Sulit Tidur, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada keadaan Anda yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Banjar Yang Resmi di Indonesia, menjadi alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Insomnia/ Sulit Tidur dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Banjar

Salam kenal buat Anda di wilayah Banjar. Oh iya, Anda akan belajar cara Hipnoterapi yang dapat diaplikasikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Insomnia/ Sulit Tidur, dan bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, harga, dan cara melakukan hipnoterapi. Sebelumnya Anda silahkan jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Anda/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa kuatir, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan amarah, gampang berang, tersinggung, curiga.
  2. Hadir tanda psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikologis yang membuat produktifitas dan hidup Anda.
  3. Kecanduan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kebiasaan kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, resah, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga seperti anak nakal, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan cemas sebab sekarang sudah ada solusinya yakni terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Anda belajar dulu untuk melakukan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan ikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Anda memerlukan Hipnoterapi?

  • Dilema tak kunjung selesai: Dikala Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap keadaan sulit kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Anda susah untuk memegang diri.
  • Berkeinginan hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Anda membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Anda bebas untuk curhat tentang situasi Anda Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah mengendalikan diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa gembira.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah membuktikan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong masalah psikologi.
  • Efisiensi: Seandainya Anda terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk problem psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Anda dapat melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Temukan waktu yang ideal untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Beberapa langkah saat melaksanakan hipnoterapi mandiri 

Anda bisa membaca dulu secara pelan-pelan, lalu tulis ulang secara singkat lalu di baca mengulang sampai hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil situasi relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi nafas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Tempat ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan berkeinginan menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan seluruh indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan aroma yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Anda praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kecemasan: “Hari ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, nyaman dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai hari ini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya kuat, saya hebat, dan saya merasakan aman, nyaman dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya menyadari kecanduan ini merusak jiwa saya terutama dalam hudup saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan luka batin: “Saya menerima hati yang kurang nyaman ini, saya merasa sedih, marah, menyesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan situasi itu, mulai ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah melukai hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. sekarang saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Catatan: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan situasi Anda sekarang.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Anda bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan hipnoterapi mandiri

  • Bila Anda tak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang berbaring, mata sepatutnya terpejam dan Anda akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bahagia meditasi tapi tak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai bentuk meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Metode ini juga yaitu sistem yang baik untuk kencang tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga mesti membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tak sadar bisa menjadi metode yang efektif, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutama dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Kalau Anda sedang menghadapi dilema atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Ketika Anda sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengetahui lebih baik lagi situasi mental yang berkeinginan dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk segala orang yang mempunyai keinginan kuat untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk konsentrasi agar dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Seandainya mengalami persoalan yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Insomnia/ Sulit Tidur yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Anda sekarang bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya melaksanakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan lahiriah.

Anda juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Penggunaan hipnoterapi sebenarnya dapat dilaksanakan untuk menolong Anda lebih tenang saat melaksanakannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya menerapkan kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan pun TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Anda yang memiliki keterbatasan jasmani dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau telah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam mengikuti hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Banjar secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar mengobrol, hipnoterapi tidak bisa dipakai kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau memecahkan situasi sulit buah hati Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang mau dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti akhlak profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin ialah: terapi dilakukan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti efektif dalam menangani berbagai kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisa, karena tiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen awal yaitu bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, sekiranya terapis mengukur klien siap, maka dapat seketika dijalankan terapi. Tapi seandainya terapis mengevaluasi klien belum siap maka cuma akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan sedikit.

Info simpel ini dikemudian hari sungguh-sungguh penting dan berkhasiat, untuk itu Anda dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu persoalan mental Anda/ Keluarga, Kami sangat bahagia jika ini jalan kesembuhan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Kalau berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Calisa
Seorang admin remaja yang seneng di dunia penulisan termasuk menulis artikel blog yang bermanfaat buat semua orang

Komentar