BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Berau Serta Hipnoterapi Untuk LGBT

27 November 2023

LGBT ialah menjadi salah satu situasi batin yang berbahaya dalam beraktifitas Anda di kesehariannya. Kami memahami hadirnya keadaan LGBT hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Wajib Anda ketahui bahwa ada info menyejukan, bukti tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali terapi dan Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali intervensi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani LGBT, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada masalah Anda yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Berau Yang Resmi di Indonesia, menjadikan alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani LGBT dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Berau

Halo buat Anda di sekitar Berau. Oh iya, Anda akan belajar teknik Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk LGBT, yang bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan praktik hipnoterapi. Sebelumnya Anda mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Anda/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, penguasaan emosi, mudah murka, tersinggung, curiga.
  2. Ada keluhan psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi psikis yang menyulitkan produktifitas dan kehidupan Anda.
  3. Ketagihan berlebihan, seperti rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kepribadian jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, resah, belum bisa move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga contohnya anak bandel, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, susah mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan cemas sebab kini telah ada solusinya merupakan terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Anda belajar dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan diikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Keadaan tidak kunjung selesai: Ketika Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau situasi sulit kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Anda sulit untuk mengendalikan diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Anda membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Anda bebas untuk curhat tentang keadaan Anda Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Sulit mengatur diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa gembira.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menandakan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Jika Anda terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk dilema psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Kini Anda bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Carilah waktu yang pas untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana menjalankan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Inilah langkah ketika melakukan self-hypnosis 

Anda bisa baca dulu secara pelan-pelan, kemudian tulis ulang secara singkat lalu di baca mengulang sampai hafal, dan selanjutnya gunakan sambil keadaan santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terbaik

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi napas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang indah

Tempat ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda suka dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai semua indera Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan bebauan yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Mulailah dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Anda praktikan, misalnya:

  • Berbagai ketakutan: “Saat ini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai hari ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai saat ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut kematian, takut penyalit parah, saya ilkhlas dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya kuat, saya bahagia, dan saya merasakan aman, rileks dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, produktif dan Senang.”
  • Berbagai luka batin: “Saya terima perasaan yang kurang nyaman ini, saya depresi, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan situasi itu, mulai saat ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti jiwa saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. hari ini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan keadaan Anda kini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Anda bisa berkata dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih baik, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan self-hypnosis

  • Jikalau Anda tak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Ketika sedang duduk, mata semestinya terpejam dan Anda akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bersuka ria meditasi namun tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya seputar situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga yaitu cara yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga seharusnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar bisa menjadi metode yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat ketimbang mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terlebih dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Apabila Anda sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Anda telah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengetahui lebih bagus lagi keadaan mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk rileks supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Apabila mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis LGBT yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Anda sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Anda juga tidak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Pemakaian hipnoterapi sesungguhnya bisa dilakukan untuk membantu Anda lebih tenang saat melaksanakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu mental murni berbasis afirmasi tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma menerapkan tenaga pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Anda yang mempunyai keterbatasan jasmani dan sulit melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya telah berkali-kali melakukan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam menjalani hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Berau secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbicara, hipnoterapi tidak dapat dipakai kepada buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau mengatasi persoalan buah hati Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berharap diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi ialah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti akhlak profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin adalah: terapi dilaksanakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya tepat sasaran dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menelaah, karena tiap-tiap progres butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji awal yaitu bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Bila masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, kalau terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat segera dijalankan terapi. Tetapi jika terapis mengukur klien belum siap karenanya cuma akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Berita sederhana ini mungkin besok sangat penting dan bermanfaat, untuk itu Anda dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu keadaan sulit mental Anda/ Keluarga, Kami betul-betul bahagia jika ini jalan kesembuhan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Apabila berkenan silahkan share informasi baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Arizona
Sebagai investor dan pengelola berbagai perusahaan yang bergerak dibidang digital dan internet di Indonesia

Komentar