BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Bolaang Mongondow Selatan Serta Hipnoterapi Untuk Ejakulasi Dini

13 November 2023

Ejakulasi Dini ialah menjadi salah satu gangguan psikologis yang kurang baik dalam menjalani hidup Teman sehari-hari. Kami mengerti hadirnya kondisi Ejakulasi Dini hal ini semakin lama semakin menekan.

Oh iya, Baiknya Teman ketahui bahwa ada berita menarik, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali tindakan dan CBT 72% harus 22 kali pertemuan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa membantu Ejakulasi Dini, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada keadaan Teman yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Bolaang Mongondow Selatan Yang Terpercaya di Indonesia, menjadikan suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Ejakulasi Dini dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Bolaang Mongondow Selatan

Hai buat Teman di daerah Bolaang Mongondow Selatan. Oh iya, Teman akan belajar teknik Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Ejakulasi Dini, ini bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan praktik hipnotis. Sebelumnya Teman mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Teman/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengontrolan amarah, mudah marah, tersinggung, curiga.
  2. Hadir ciri-ciri psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang membuat produktifitas dan ketenangan Teman.
  3. Nyandu berlebihan, contohnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan sifat kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, resah, belum bisa move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga misalnya si kecil bandel, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan kuatir sebab sekarang telah ada solusinya merupakan terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Teman belajar dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan diikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman membutuhkan Hipnoterapi?

  • Keadaan tidak kunjung selesai: Ketika Teman kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin persoalan kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Teman sulit untuk mengontrol diri.
  • Berharap hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Teman memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Teman bebas untuk curhat seputar keadaan Teman Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Susah membatasi diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bahagia.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menggambarkan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Kalau Teman terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk situasi sulit psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Teman dapat mempraktikan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Temukan waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Beberapa langkah ketika melaksanakan hipnoterapi mandiri 

Teman bisa membaca dulu dengan pelan-pelan, serta catat ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan setelah gunakan sambil keadaan santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terbaik

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi seandainya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang luar biasa

Tempat ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda suka dan berkeinginan menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Pakai semua indra Anda

Jikalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang bisa membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wewangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Teman praktikan, misalnya:

  • Berbagai ketakutan: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga jiwa saya jauh lebih santai, rileks dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai sekarang kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya menerima dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya kuat, saya hebat, dan saya merasakan bahagia, ceria dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Berbagai luka batin: “Saya menerima perasaan yang kurang nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, dendam, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kejadian itu, mulai kini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan keadaan Anda kini.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Teman bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih baik, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Kalau Teman tak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Saat sedang berbaring, mata sepatutnya terpejam dan Teman akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Teman yang berbahagia meditasi namun tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Teman juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga merupakan sistem yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga seharusnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar dapat menjadi sistem yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Apabila Teman sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengetahui lebih baik lagi situasi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat kuat untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk fokus agar dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jikalau mengalami dilema yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Ejakulasi Dini yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Teman kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hipnoterapi

Layaknya mengerjakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan fisik.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Penerapan hipnoterapi sebenarnya bisa dijalankan untuk menolong Teman lebih tenang ketika mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu mental murni berbasis sugesti tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya mengaplikasikan energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan malah TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan sulit melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Bila sudah berkali-kali mengerjakan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam melakukan hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Bolaang Mongondow Selatan secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tidak dapat digunakan kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau mengatasi situasi sulit anak Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berkeinginan diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menentukan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh tata krama profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin adalah: terapi dilakukan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti tepat sasaran dalam menangani pelbagai kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, karena tiap-tiap progres butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen awal yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Bila masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, seandainya terapis mengukur klien siap, karenanya dapat segera dikerjakan terapi. Tetapi sekiranya terapis mengukur klien belum siap maka cuma akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Kabar simpel ini bisa jadi nanti sangat penting dan bermanfaat, untuk itu Teman bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu keadaan sulit psikologis Teman/ Keluarga, Kami sangat bersuka ria jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Jika berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Selly
Seorang admin yang termuda namun punya semangat untuk banyak belajar di dunia internet yang sangat luas jangkauannya

Komentar