BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Bontang Serta Hipnoterapi Untuk Kurang Motivasi

25 November 2023

Kurang Motivasi ialah masuk salah satu gangguan batin yang kurang baik dalam pekerjaan Anda sehari-hari. Kami merasakan hadirnya situasi Kurang Motivasi hal ini semakin lama semakin menekan.

Oh iya, Harus Anda ketahui bahwa ada berita menyejukan, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingkan terapi psikologi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali terapi dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali tindakan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Kurang Motivasi, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada masalah Anda yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Bontang Yang Terbaik di Nusantara, jadi salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Kurang Motivasi dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Bontang

Selamat datang buat Anda di sekitar Bontang. Oh iya, Anda akan mempelajari metode Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Kurang Motivasi, yang bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, harga, dan pelatihan hypnotherapy. Sebelumnya Anda tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Anda/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa cemas, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengaturan emosi, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Ada tanda psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikis yang menyulitkan produktifitas dan ketenangan Anda.
  3. Kecanduan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kebiasaan jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, resah, belum dapat move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya anak nakal, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Situasi seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih semangat atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan cemas sebab sekarang telah ada solusinya ialah terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Anda dilatih dulu untuk menggunakan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan diikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Anda memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Saat Anda kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan masalah pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Anda susah untuk mengendalikan diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Anda bebas untuk curhat seputar keadaan Anda Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Sulit memegang diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa gembira.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu masalah psikologi.
  • Efisiensi: Jika Anda terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk problem psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Anda bisa mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Dapatkan waktu yang pas untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana menjalankan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Inilah langkah saat melaksanakan self-hypnosis 

Anda bisa baca dulu secara pelan-pelan, kemudian catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil keadaan santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terbaik

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol nafas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima ketenangan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Tempat ternyaman berdasarkan tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda suka dan mau menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai seluruh indra Anda

Kalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang bisa membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau bebauan bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Awali dengan kata-kata semangat yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Anda praktikan, semisal:

  • Berbagai rasa cemas: “Hari ini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih santai, nyaman dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai saat ini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut kematian, takut penyakit, saya rela dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya kuat, saya optimis, dan saya merasakan santai, nyaman dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih sehat, sukses dan Senang.”
  • Keadaan luka batin: “Saya terima pikiran yang kurang nyaman ini, saya merasa sedih, marah, kesal, dendam, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kejadian itu, mulai sekarang untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah menyakiti jiwa saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh situasi Anda kini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Anda bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam mengaplikasikan hipnoterapi mandiri

  • Kalau Anda tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang terbaring, mata mesti terpejam dan Anda akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bahagia meditasi melainkan tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai bentuk meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga ialah cara yang baik untuk pesat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga harus membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar bisa menjadi cara yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Bila Anda sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Anda telah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengenal lebih baik lagi keadaan mental yang berharap ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk segala orang yang mempunyai keinginan besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk fokus agar bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan cara self-hipnosis.

Jikalau mengalami persoalan yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Kurang Motivasi yang bisa di dengarkan atau sesuai situasi,  silahkan Anda sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmani.

Anda juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Penerapan hipnoterapi hakekatnya dapat dilakukan untuk menolong Anda lebih rileks dikala melakukannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tidak ada hal magic, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya mengaplikasikan kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan malahan TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Anda yang memiliki keterbatasan jasmani dan sulit menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Sekiranya sudah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam melakukan hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Bontang secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar mengobrol, hipnoterapi tidak bisa dipakai kepada buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau mengatasi permasalahan buah hati Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berkeinginan diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi ialah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh sopan santun profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin yakni: terapi dilakukan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya efektif dalam menangani bermacam-macam kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menelaah, sebab tiap progres butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji awal merupakan baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, bila terapis menilai klien siap, maka dapat seketika dilakukan terapi. Melainkan sekiranya terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya cuma akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami terkoneksi di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan sedikit.

Info simpel ini mungkin besok amat penting dan bermanfaat, untuk itu Anda dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan dilema psikis Anda/ Keluarga, Kami amat bahagia jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Seandainya berkenan silahkan share berita bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Salman
Seorang admin dan senang membaca buku-buku pengembangan diri, buku bisnis, dan internet marketing

Komentar