BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Deiyai Dan Hipnoterapi Untuk Masalah Anak

30 November 2023

Masalah Anak adalah masuk salah satu keadaan batin yang berbahaya dalam beraktifitas Teman di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya keadaan Masalah Anak hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Baiknya Teman ketahui bahwa ada informasi gembira, bukti perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali pertemuan dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali sesi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Masalah Anak, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada masalah Teman yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Deiyai Yang Terpercaya di Nusantara, menjadi suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Masalah Anak dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Deiyai

Salam kenal buat Teman di daerah Deiyai. Oh iya, Teman akan mempelajari metode Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Masalah Anak, ini bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan pelatihan hipnotis. Sebelumnya Teman silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Teman/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan amarah, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Hadir tanda psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi mental yang menyulitkan produktifitas dan hari-hari Teman.
  3. Kecanduan berlebihan, seperti rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kepribadian buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, resah, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga seperti si kecil jahil, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, susah mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan khawatir karena sekarang telah ada solusinya yakni terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Teman belajar dulu untuk melakukan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan diikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Teman membutuhkan Hipnoterapi?

  • Keadaan tak kunjung selesai: Ketika Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan permasalahan pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Teman sulit untuk membatasi diri.
  • Berkeinginan hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Teman membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Teman bebas untuk curhat seputar kondisi Teman Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah mengendalikan diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka ria.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah menggambarkan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu masalah psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Teman terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk permasalahan psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Teman bisa mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Dapatkan waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Urutan langkah saat melaksanakan self-hypnosis 

Teman bisa baca dulu secara perlahan, lalu catat ulang secara singkat lalu di baca mengulang hingga hafal, dan setelah gunakan sambil situasi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah daerah kondusif yang bisa membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi apabila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang napas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Tempat ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda suka dan berharap menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Pakai seluruh indera Anda

Kalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati aroma yang bisa membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kalimat semangat yang telah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Teman praktikan, semisal:

  • Berbagai kekhawatiran: “Sekarang saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih santai, nyaman dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai sekarang keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya ilkhlas dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya tangguh, saya optimis, dan saya merasakan aman, rileks dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, sukses dan Senang.”
  • Berbagai luka hati: “Saya terima jiwa yang tidak nyaman ini, saya bersedih, marah, kesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan situasi itu, mulai saat ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang telah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. kini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Catatan: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh keadaan Anda sekarang.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Teman bisa mengucapkan dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Apabila Teman tidak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang terbaring, mata sepatutnya terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bahagia meditasi tetapi tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Teman juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Metode ini juga yaitu sistem yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga mesti membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar bisa menjadi metode yang efektif, karena daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Sekiranya Teman sedang menghadapi dilema atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengetahui lebih baik lagi keadaan mental yang berkeinginan dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk fokus supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Jikalau mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Masalah Anak yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Teman sekarang bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya melaksanakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmaniah.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penerapan hipnoterapi hakekatnya bisa dilaksanakan untuk menolong Teman lebih nyaman ketika melakukannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tanpa hal goib, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya memakai kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan pun TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang mempunyai keterbatasan lahiriah dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya telah berkali-kali mengerjakan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam menjalani hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Deiyai secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdialog, hipnoterapi tak bisa diaplikasikan kepada anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau memecahkan situasi sulit si kecil Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berkeinginan dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru moral profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin adalah: terapi dikerjakan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti tepat sasaran dalam menangani beragam kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menelaah, sebab tiap-tiap progres butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji awal yakni baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, jika terapis menilai klien siap, karenanya dapat segera dilakukan terapi. Namun kalau terapis menilai klien belum siap karenanya hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Berita simpel ini bisa jadi nanti amat penting dan berguna, untuk itu Teman bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong dilema psikis Teman/ Keluarga, Kami betul-betul bahagia jika ini jalan kesembuhan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Apabila berkenan silahkan share kabar bagus ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Calisa
Seorang admin remaja yang seneng di dunia penulisan termasuk menulis artikel blog yang bermanfaat buat semua orang

Komentar