BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Jeneponto Serta Hipnoterapi Untuk Luka Batin/ Sakit Hati

25 November 2023

Luka Batin/ Sakit Hati ialah termasuk salah satu gangguan mental yang berbahaya dalam karir Anda di kesehariannya. Kami memahami hadirnya situasi Luka Batin/ Sakit Hati hal ini semakin lama semakin menekan.

Oh iya, Baiknya Anda ketahui yaitu ada isu baik, fakta perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dengan 60 kali sesi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali intervensi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Luka Batin/ Sakit Hati, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada gangguan Anda yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Jeneponto Yang Resmi di Nusantara, menjadikan salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Luka Batin/ Sakit Hati dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Jeneponto

Salam kenal buat Anda di wilayah Jeneponto. Oh iya, Anda akan belajar cara Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Luka Batin/ Sakit Hati, ini bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu manfaat, harga, dan aplikasi hipnotis. Sebelumnya Anda tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Anda/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa kuatir, stress malah depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengaturan amarah, mudah murka, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat ciri-ciri psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikis yang menyulitkan produktifitas dan hidup Anda.
  3. Ketagihan berlebihan, seperti rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan perilaku jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, resah, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga contohnya buah hati jahil, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan gelisah karena kini telah ada solusinya yakni terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Anda belajar dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan diikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Anda memerlukan Hipnoterapi?

  • Permasalahan tidak kunjung selesai: Ketika Anda kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau dilema kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Anda sulit untuk memegang diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Anda bebas untuk curhat tentang kondisi Anda Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Sulit mengontrol diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bahagia.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menggambarkan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu problem psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Anda terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk masalah psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Anda bisa mempraktikan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Carilah waktu yang tepat untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana menjalankan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Urutan langkah ketika melakukan hipnoterapi mandiri 

Anda bisa baca dulu dengan pelan-pelan, serta tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan setelah aplikasikan sambil situasi santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi nafas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Tempat ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan segala indra Anda

Kalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan bebauan yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wewangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Anda praktikan, seumpama:

  • Berbagai ketakutan: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai saat ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih santai, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai saat ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya kuat, saya optimis, dan saya merasakan aman, ceria dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Keadaan trauma: “Saya menerima perasaan yang tidak nyaman ini, saya depresi, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kejadian itu, mulai saat ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah menyakiti jiwa saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan keadaan Anda hari ini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Anda bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih baik, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Jika Anda tidak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Ketika sedang terbaring, mata harus terpejam dan Anda akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bersuka cita meditasi tetapi tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai wujud meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga ialah sistem yang baik untuk kencang tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga harus membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar bisa menjadi metode yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Apabila Anda sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Anda sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengenal lebih baik lagi situasi mental yang mau ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk semua orang yang mempunyai keinginan kuat untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk konsentrasi agar dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan cara self-hipnosis.

Kalau mengalami dilema yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Luka Batin/ Sakit Hati yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Anda sekarang bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan lahiriah.

Anda juga tidak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penggunaan hipnoterapi sesungguhnya bisa dilaksanakan untuk menolong Anda lebih tenang dikala menjalankannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma menerapkan daya pikiran, efek samping yang dimunculkan bahkan TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Anda yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan sulit melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Jika telah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu nasihat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam menjalani hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Jeneponto secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tak dapat diaplikasikan terhadap anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau mengatasi masalah anak Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang mau dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh budi pekerti profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin adalah: terapi dilakukan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya tepat sasaran dalam menangani beragam kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap-tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen permulaan ialah baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jika masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, apabila terapis mengevaluasi klien siap, maka bisa lantas dikerjakan terapi. Namun sekiranya terapis mengukur klien belum siap maka cuma akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun sedikit.

Informasi sederhana ini mungkin besok amat penting dan bermanfaat, untuk itu Anda bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan permasalahan psikologis Anda/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh gembira jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Kalau berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Jenissa
Sebagai admin yang senang berbagi informasi terkini, terutama yang bermanfaat buat banyak orang

Komentar