BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Karo Dan Hipnoterapi Untuk Kesedihan mendalam

25 November 2023

Kesedihan mendalam adalah masuk salah satu situasi psikis yang kurang baik dalam menjalani hidup Bapak/ Ibu sehari-hari. Kami merasakan hadirnya kondisi Kesedihan mendalam hal ini semakin lama semakin menekan.

Oh iya, Wajib Bapak/ Ibu ketahui bahwa ada kabar mengejutkan, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali sesi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali terapi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Kesedihan mendalam, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada keadaan Bapak/ Ibu yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Karo Yang Terpercaya di Indonesia, menjadi salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Kesedihan mendalam dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Karo

Selamat datang buat Bapak/ Ibu di sekitar Karo. Oh iya, Bapak/ Ibu akan belajar metode Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Kesedihan mendalam, yang bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, tarif, dan aplikasi hypnotherapy. Sebelumnya Bapak/ Ibu mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa kuatir, stress pun depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengendalian emosi, gampang geram, tersinggung, curiga.
  2. Ada keluhan psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan mental yang membuat produktifitas dan hari-hari Bapak/ Ibu.
  3. Nyandu berlebihan, seperti rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kepribadian jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, galau, belum bisa move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya si kecil bandel, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih semangat atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Apabila IYA, jangan cemas karena sekarang telah ada solusinya yaitu terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Bapak/ Ibu belajar dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan mengikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu memerlukan Hipnoterapi?

  • Keadaan tak kunjung selesai: Saat Bapak/ Ibu kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan persoalan pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Bapak/ Ibu sulit untuk memegang diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan mutu hidup Bapak/ Ibu membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat perihal kondisi Bapak/ Ibu Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Sulit mengontrol diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka ria.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menggambarkan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk permasalahan psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Bapak/ Ibu bisa mempraktikan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Dapatkan waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Urutan langkah dalam melaksanakan self-hypnosis 

Bapak/ Ibu bisa baca dulu dengan pelan-pelan, serta tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil situasi santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan napas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang menakjubkan

Tempat ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan berharap menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan seluruh indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati aroma yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, misalnya:

  • Berbagai kekhawatiran: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai saat ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai hari ini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya kuat, saya semangat, dan saya merasakan bahagia, nyaman dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya menerima jiwa yang tidak nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, dendam, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kejadian itu, mulai hari untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang sudah melukai hati saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, situasi ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan situasi Anda hari ini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Bapak/ Ibu bisa berkata dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Jikalau Bapak/ Ibu tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang duduk, mata mesti terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang bahagia meditasi tetapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Bapak/ Ibu juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Metode ini juga yakni metode yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga patut membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar dapat menjadi cara yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Sekiranya Bapak/ Ibu sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Ketika Bapak/ Ibu sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengenal lebih baik lagi kondisi mental yang mau ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan kuat untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk rileks supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Bila mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Kesedihan mendalam yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Bapak/ Ibu sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya melakukan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Bapak/ Ibu juga tak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Pengaplikasian hipnoterapi sebenarnya bisa dilakukan untuk membantu Bapak/ Ibu lebih tenang dikala mengerjakannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tanpa hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma memakai tenaga pikiran, efek samping yang ditimbulkan malahan TAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Bapak/ Ibu yang memiliki keterbatasan jasmani dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau sudah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam menjalani hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Karo secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tak bisa dipakai kepada buah hati yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau memecahkan problem si kecil Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang ingin dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menentukan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti budi pekerti profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin yaitu: terapi dikerjakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti efektif dalam menangani bermacam kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisa, karena tiap-tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen permulaan yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, apabila terapis mengevaluasi klien siap, maka bisa lantas dikerjakan terapi. Tetapi seandainya terapis menilai klien belum siap karenanya cuma akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau daripada yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Informasi sederhana ini dikemudian hari sungguh-sungguh penting dan bermanfaat, untuk itu Bapak/ Ibu bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan dilema mental Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami betul-betul bersuka cita jika ini jalan kesembuhan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Sekiranya berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Jenissa
Sebagai admin yang senang berbagi informasi terkini, terutama yang bermanfaat buat banyak orang

Komentar