BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Sawah Lunto Dan Hipnoterapi Untuk Kecanduan Game Online

27 November 2023

Kecanduan Game Online ialah menjadi salah satu masalah mental yang berbahaya dalam menjalani hidup Saudara di kesehariannya. Kami mengerti hadirnya keadaan Kecanduan Game Online hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Wajib Saudara ketahui yaitu ada informasi menyejukan, penelitian seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali pertemuan dan CBT 72% harus 22 kali intervensi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Kecanduan Game Online, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada keadaan Saudara yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Sawah Lunto Yang Resmi di Nusantara, menjadi salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Kecanduan Game Online dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Sawah Lunto

Salam kenal buat Saudara di daerah Sawah Lunto. Oh iya, Saudara akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang dapat diaplikasikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Kecanduan Game Online, yang bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, harga, dan praktik hypnotherapy. Sebelumnya Saudara silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Saudara/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa cemas, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pembatasan emosional, gampang kesal, tersinggung, curiga.
  2. Hadir gejala psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang menyulitkan produktifitas dan hidup Saudara.
  3. Ketagihan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan perilaku kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, gelisah, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga misalnya anak nakal, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Situasi seksual, sulit mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan khawatir karena kini sudah ada solusinya ialah terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Saudara dilatih dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan diikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Ketika Saudara kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin persoalan kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Saudara sulit untuk memegang diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Saudara bebas untuk curhat tentang keadaan Saudara Kini.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Susah mengatur diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka ria.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menggambarkan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Bila Saudara terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk problem psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Saudara dapat mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Carilah waktu yang pas untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melakukan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Urutan langkah saat melakukan hipnoterapi mandiri 

Saudara bisa baca dulu secara perlahan, serta tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan selanjutnya gunakan sambil situasi relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi bila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan napas untuk membikin Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Daerah ternyaman berdasarkan tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda suka dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan semua indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati aroma yang bisa membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan sugesti dalam diri

Mulailah dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Saudara praktikan, umpamanya:

  • Berbagai rasa cemas: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, rileks dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai saat ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan berbicara terimakasih, saya tangguh, saya optimis, dan saya merasakan santai, nyaman dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama kehidupan saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih baik, sukses dan Senang.”
  • Keadaan luka hati: “Saya menerima jiwa yang tidak nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, kesal, dendam, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kondisi itu, mulai sekarang untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai hati saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa rumit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Catatan: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan kondisi Anda saat ini.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Saudara bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam mengaplikasikan hipnoterapi mandiri

  • Sekiranya Saudara tidak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang terbaring, mata semestinya terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang senang meditasi tapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Saudara juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga yaitu metode yang baik untuk pesat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga patut membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar bisa menjadi cara yang efektif, karena daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Jikalau Saudara sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Saudara sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengenal lebih baik lagi situasi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk semua orang yang mempunyai niat kuat untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk fokus supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Seandainya mengalami persoalan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Kecanduan Game Online yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Saudara kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya menjalankan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmaniah.

Saudara juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Penggunaan hipnoterapi sesungguhnya bisa dikerjakan untuk membantu Saudara lebih rileks dikala melaksanakannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma mengaplikasikan energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Saudara yang mempunyai keterbatasan lahiriah dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Bila sudah berkali-kali melakukan dan belum menikmati perubahan tentunya Saudara perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam mengikuti hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Sawah Lunto secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tidak dapat diterapkan kepada buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau memecahkan masalah buah hati Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang mau dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru sopan santun profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin yakni: terapi dikerjakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata efektif dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan pelbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, karena setiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Bagusnya komitmen dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji awal yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, apabila terapis mengukur klien siap, maka dapat seketika dilaksanakan terapi. Namun jika terapis mengukur klien belum siap maka cuma akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami terkoneksi di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Berita simpel ini dikemudian hari benar-benar penting dan berguna, untuk itu Saudara bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan persoalan mental Saudara/ Keluarga, Kami amat bergembira jika ini jalan kesehatan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Kalau berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Anzani
Sebagai admin dan seorang penulis di situs berita, membagikan berbagai informasi terbaik

Komentar