BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Teluk Wondama Dan Hipnoterapi Untuk Takut Berlebihan

26 November 2023

Takut Berlebihan ini menjadi salah satu kondisi psikologis yang berbahaya dalam menjalani hidup Teman di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya situasi Takut Berlebihan hal ini semakin lama semakin menekan.

Oh iya, Perlu Teman ketahui bahwa ada berita gembira, fakta seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali intervensi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% harus 22 kali pertemuan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Takut Berlebihan, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada masalah Teman yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Teluk Wondama Yang Terbaik di Nusantara, menjadi salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Takut Berlebihan dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Teluk Wondama

Selamat datang buat Teman di wilayah Teluk Wondama. Oh iya, Teman akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Takut Berlebihan, ini bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Mari ketahui dahulu manfaat, biaya, dan belajar hipnotis. Sebelumnya Teman silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Teman/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa khawatir, stress malahan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, penguasaan emosional, gampang kesal, tersinggung, curiga.
  2. Hadir gejala psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikologis yang membuat produktifitas dan kehidupan Teman.
  3. Kecanduan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan sifat kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, gundah, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga contohnya anak jahil, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, susah menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan cemas karena sekarang sudah ada solusinya merupakan terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Teman belajar dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan mengikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Teman membutuhkan Hipnoterapi?

  • Keadaan tidak kunjung selesai: Saat Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin situasi sulit pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Teman sulit untuk memegang diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Teman memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Teman bebas untuk curhat seputar keadaan Teman Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Sulit mengatur diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa berbahagia.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menandakan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu problem psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Teman terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk problem psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Teman bisa melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Temukan waktu yang ideal untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Beberapa langkah dalam menjalankan self-hypnosis 

Teman bisa membaca dulu dengan perlahan, serta tulis ulang secara singkat lalu di baca mengulang sampai hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil situasi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi seandainya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi napas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan napas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Daerah ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan semua indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wewangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Mulailah dengan kalimat semangat yang telah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Teman praktikan, seumpama:

  • Berbagai ketakutan: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai saat ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini situasi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sesak, takut mati, takut penyakit, saya menerima dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya berani, saya semangat, dan saya merasakan santai, rileks dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai luka hati: “Saya menerima hati yang tak nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, menyesal, dendam, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan keadaan itu, mulai saat ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. sekarang saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan keadaan Anda sekarang.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Teman bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Tips dalam mengaplikasikan hipnoterapi mandiri

  • Jikalau Teman tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang duduk, mata seharusnya terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bersuka cita meditasi melainkan tidak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai bentuk meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Teman juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga adalah sistem yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga seharusnya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tak sadar bisa menjadi sistem yang efektif, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Apabila Teman sedang menghadapi dilema atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengenal lebih bagus lagi kondisi mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan besar untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk rileks supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Apabila mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Takut Berlebihan yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Teman kini bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya melaksanakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmaniah.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Penerapan hipnoterapi sebetulnya dapat dilakukan untuk menolong Teman lebih nyaman dikala menjalankannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma memakai energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan pun TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang memiliki keterbatasan jasmani dan susah menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila telah berkali-kali melaksanakan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam melakukan hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Teluk Wondama secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tak dapat diterapkan kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau menuntaskan masalah si kecil Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang ingin diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh budi pekerti profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin ialah: terapi dilaksanakan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti efektif dalam menangani berbagai kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisis, karena tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen permulaan yakni bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jika masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, seandainya terapis mengukur klien siap, karenanya bisa segera dilaksanakan terapi. Tetapi apabila terapis menilai klien belum siap maka hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami terkoneksi di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai saat ini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Kabar sederhana ini mungkin besok sangat penting dan bermanfaat, untuk itu Teman bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu masalah mental Teman/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bersuka ria jika ini jalan kesembuhan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Sekiranya berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Arizona
Sebagai investor dan pengelola berbagai perusahaan yang bergerak dibidang digital dan internet di Indonesia

Komentar