BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Aceh Tengah Serta Hipnoterapi Untuk Ketidakjujuran/ Perselingkuhan

22 Desember 2023

Ketidakjujuran/ Perselingkuhan ini termasuk salah satu kondisi mental yang berbahaya dalam kehidupan Anda di kesehariannya. Kami memahami hadirnya situasi Ketidakjujuran/ Perselingkuhan hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Baiknya Anda ketahui yaitu ada kabar baik, penelitian tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% harus 60 kali tindakan dan Cognitive Behaviour Therapy 72% harus 22 kali intervensi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Ketidakjujuran/ Perselingkuhan, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada kondisi Anda yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Aceh Tengah Yang Terbaik di Nusantara, menjadi suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Ketidakjujuran/ Perselingkuhan dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Aceh Tengah

Selamat datang buat Anda di sekitar Aceh Tengah. Oh iya, Anda akan mempelajari metode Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Ketidakjujuran/ Perselingkuhan, ini bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan praktik hipnoterapi. Sebelumnya Anda mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Anda/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa kuatir, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengontrolan amarah, mudah geram, tersinggung, curiga.
  2. Ada gejala psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau kondisi psikis yang membuat produktifitas dan hari-hari Anda.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan sifat jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, resah, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga seperti si kecil badung, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, susah mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan gelisah karena sekarang telah ada solusinya adalah terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Anda dilatih dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan diikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Anda memerlukan Hipnoterapi?

  • Permasalahan tak kunjung selesai: Ketika Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin keadaan sulit pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Anda susah untuk memegang diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Anda bebas untuk curhat perihal situasi Anda Kini.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Sulit membatasi diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bergembira.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Anda terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk persoalan psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Anda bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Temukan waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana mengerjakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Inilah langkah dalam melakukan hipnoterapi mandiri 

Anda bisa baca dulu secara pelan-pelan, serta catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah dipraktikan sambil keadaan relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah tempat nyaman yang bisa membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang nafas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan napas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang luar biasa

Tempat ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda menyenangi dan ingin menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan segala indra Anda

Seandainya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan aroma yang bisa membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Anda praktikan, misalnya:

  • Berbagai kekhawatiran: “Kini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai saat ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut kematian, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya berani, saya hebat, dan saya merasakan santai, nyaman dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama kehidupan saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih baik, produktif dan bahagia.”
  • Berbagai luka batin: “Saya terima hati yang kurang nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, kesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan keadaan itu, mulai hari untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah melukai jiwa saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Catatan: Ulangi dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh keadaan Anda sekarang.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Anda bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam mengaplikasikan hipnoterapi mandiri

  • Apabila Anda tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Ketika sedang berbaring, mata seharusnya terpejam dan Anda akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bahagia meditasi tetapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai wujud meditasi tapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Anda juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga ialah cara yang baik untuk kencang tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga wajib membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tak sadar dapat menjadi cara yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Seandainya Anda sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Anda telah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengetahui lebih baik lagi keadaan mental yang ingin dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk rileks supaya dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Kalau mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Ketidakjujuran/ Perselingkuhan yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Anda sekarang bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hipnoterapi

Layaknya melaksanakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Anda juga tak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Pengaplikasian hipnoterapi hakekatnya dapat dilaksanakan untuk membantu Anda lebih rileks dikala mengerjakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologis murni berbasis sugesti tanpa hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menerapkan kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan malahan TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Anda yang memiliki keterbatasan fisik dan sulit melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Jika sudah berkali-kali melaksanakan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam melakukan hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Aceh Tengah secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tak dapat diterapkan kepada anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau menuntaskan persoalan si kecil Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berkeinginan dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti etika profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin merupakan: terapi dijalankan dengan standar yang amat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata tepat sasaran dalam menangani berbagai kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menganalisa, sebab setiap proses butuh kesabaran.
  9. Bagusnya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen awal merupakan baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, seandainya terapis menilai klien siap, maka dapat segera dikerjakan terapi. Melainkan jika terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya cuma akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Kabar sederhana ini dikemudian hari amat penting dan berguna, untuk itu Anda dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu permasalahan psikologis Anda/ Keluarga, Kami amat gembira jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Seandainya berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Calisa
Seorang admin remaja yang seneng di dunia penulisan termasuk menulis artikel blog yang bermanfaat buat semua orang

Komentar