BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Bandung Dan Hipnoterapi Untuk Frigiditas

6 Desember 2023

Frigiditas yaitu termasuk salah satu situasi batin yang menganggu dalam kehidupan Anda sehari-hari. Kami memahami hadirnya situasi Frigiditas hal ini semakin hari semakin rumit.

Oh iya, Perlu Anda ketahui bahwa ada berita menarik, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali terapi dan CBT 72% harus 22 kali tindakan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Frigiditas, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada keadaan Anda yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Bandung Yang Terbaik di Indonesia, jadi suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Frigiditas dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Bandung

Salam kenal buat Anda di daerah Bandung. Oh iya, Anda akan mempelajari metode Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Frigiditas, ini bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu manfaat, harga, dan cara melakukan hipnoterapi. Sebelumnya Anda mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Anda/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa khawatir, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, penguasaan emosional, gampang murka, tersinggung, curiga.
  2. Hadir ciri-ciri psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikis yang menyulitkan produktifitas dan hari-hari Anda.
  3. Nyandu berlebihan, seperti rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kepribadian kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, resah, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga seperti si kecil nakal, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan kuatir karena kini sudah ada solusinya yakni terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Anda dilatih dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan ikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Anda memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Ketika Anda kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan masalah kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Anda sulit untuk memegang diri.
  • Berkeinginan hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Anda membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Anda bebas untuk curhat perihal keadaan Anda Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bersuka cita.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah menandakan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Anda terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk dilema psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Kini Anda bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Temukan waktu yang pas untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana menjalankan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Beberapa langkah ketika mengerjakan self-hypnosis 

Anda bisa baca dulu dengan pelan-pelan, kemudian tulis ulang secara singkat lalu di baca mengulang sampai hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil keadaan relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang menakjubkan

Daerah ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan berkeinginan menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai segala indera Anda

Kalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang bisa membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wewangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan sugesti dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Anda praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kekhawatiran: “Hari ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih santai, rileks dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya berani, saya hebat, dan saya merasakan aman, rileks dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya menyadari kecanduan ini merusak jiwa saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih baik, sukses dan Senang.”
  • Keadaan trauma: “Saya menerima pikiran yang kurang nyaman ini, saya depresi, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kondisi itu, mulai ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. kini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh keadaan Anda kini.

5. Akhiri proses afirmasi self-hypnosis

Anda bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan self-hypnosis

  • Seandainya Anda tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang duduk, mata harus terpejam dan Anda akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bersuka ria meditasi melainkan tak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga merupakan sistem yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga wajib membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar dapat menjadi sistem yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat daripada mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutama dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Kalau Anda sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Anda telah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengetahui lebih baik lagi kondisi mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk semua orang yang mempunyai niat besar untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk rileks supaya dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Bila mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Frigiditas yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Anda kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hipnoterapi

Layaknya melaksanakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Anda juga tidak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Pengaplikasian hipnoterapi sebenarnya bisa dilakukan untuk menolong Anda lebih rileks ketika mengerjakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu mental murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma mengaplikasikan kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan pun TAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Anda yang memiliki keterbatasan jasmani dan sulit menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila telah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam melakukan hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Bandung secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbicara, hipnoterapi tak dapat dipakai kepada anak yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau memecahkan permasalahan si kecil Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berharap dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru adab profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin yakni: terapi dilakukan dengan standar yang amat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata efektif dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menganalisa, karena tiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Bagusnya komitmen dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen permulaan yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, jikalau terapis mengevaluasi klien siap, karenanya bisa seketika dilaksanakan terapi. Tetapi kalau terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya cuma akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami terkoneksi di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Berita sederhana ini bisa jadi nanti sungguh-sungguh penting dan berkhasiat, untuk itu Anda bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan dilema mental Anda/ Keluarga, Kami betul-betul senang jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Apabila berkenan silahkan share informasi baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Renaldy
Sebagai admin dan seorang programer di berbagai situs berita, mengontrol dan melihat data informasi

Komentar