BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Bangka Barat Dan Hipnoterapi Untuk Psikosomatis

29 Desember 2023

Psikosomatis yaitu termasuk salah satu keadaan psikis yang berbahaya dalam beraktifitas Bapak/ Ibu sehari-hari. Kami mengerti hadirnya kondisi Psikosomatis hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Wajib Bapak/ Ibu ketahui yaitu ada info menarik, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi hingga 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali intervensi dan CBT 72% harus 22 kali sesi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Psikosomatis, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada gangguan Bapak/ Ibu yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Bangka Barat Yang Resmi di Nusantara, menjadikan salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Psikosomatis dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Bangka Barat

Hai buat Bapak/ Ibu di wilayah Bangka Barat. Oh iya, Bapak/ Ibu akan mempelajari metode Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Psikosomatis, dan bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, harga, dan pelatihan hypnotherapy. Sebelumnya Bapak/ Ibu tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini situasi yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa cemas, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengendalian amarah, mudah berang, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat tanda psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi psikologis yang mengganggu produktifitas dan ketenangan Bapak/ Ibu.
  3. Kecanduan berlebihan, seperti rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan perilaku jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, galau, belum dapat move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga seperti si kecil jahil, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan gelisah sebab sekarang telah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Bapak/ Ibu dilatih dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan mengikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Dikala Bapak/ Ibu kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap masalah cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Bapak/ Ibu sulit untuk mengontrol diri.
  • Berkeinginan hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Bapak/ Ibu memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat seputar situasi Bapak/ Ibu Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Sulit mengontrol diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa berbahagia.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menggambarkan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong masalah psikologi.
  • Efisiensi: Kalau Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi metode yang paling aman untuk situasi sulit psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Bapak/ Ibu bisa mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Dapatkan waktu yang kondusif untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Inilah langkah dalam menjalankan self-hypnosis 

Bapak/ Ibu bisa membaca dulu secara pelan-pelan, serta catat ulang secara singkat lalu di baca berulang hingga hafal, dan selanjutnya gunakan sambil kondisi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi bila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi napas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan napas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang indah

Daerah ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda suka dan berharap menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai semua indera Anda

Jika membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang bisa membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, semisal:

  • Berbagai ketakutan: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai hari ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga pikiran saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai saat ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut mati, takut penyakit, saya pasrah dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya tangguh, saya hebat, dan saya merasakan bahagia, nyaman dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya menyadari kecanduan ini merusak pikiran saya terutama dalam hudup saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan luka batin: “Saya terima hati yang tak nyaman ini, saya bersedih, kecewa, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kejadian itu, mulai sekarang untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh kondisi Anda saat ini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Bapak/ Ibu bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Seandainya Bapak/ Ibu tidak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang terbaring, mata semestinya terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang senang meditasi tapi tidak bisa untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai wujud meditasi tapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Bapak/ Ibu juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya seputar kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga adalah cara yang baik untuk kencang tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga patut membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar dapat menjadi metode yang efektif, karena daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Jikalau Bapak/ Ibu sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Ketika Bapak/ Ibu sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengenal lebih baik lagi keadaan mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk fokus agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Bila mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Psikosomatis yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Bapak/ Ibu sekarang bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Bapak/ Ibu juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Pengaplikasian hipnoterapi sebenarnya dapat dikerjakan untuk membantu Bapak/ Ibu lebih rileks ketika mengerjakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu mental murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menggunakan tenaga pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi opsi untuk Bapak/ Ibu yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan susah melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Jika telah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Bangka Barat secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tidak dapat diterapkan terhadap si kecil yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau memecahkan permasalahan buah hati Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang ingin diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti etika profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin yaitu: terapi dilakukan dengan standar yang amat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya efektif dalam menangani berbagai kasus dengan beraneka kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menelaah, karena tiap progres butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen awal yaitu baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jika masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, sekiranya terapis menilai klien siap, karenanya dapat segera dilakukan terapi. Melainkan jikalau terapis menilai klien belum siap karenanya hanya akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga saat ini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Informasi simpel ini bisa jadi nanti sangat penting dan bermanfaat, untuk itu Bapak/ Ibu bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong masalah mental Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami betul-betul bersuka ria jika ini jalan kesembuhan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Jikalau berkenan silahkan share berita bagus ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Anzani
Sebagai admin dan seorang penulis di situs berita, membagikan berbagai informasi terbaik

Komentar