BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Bangkalan Dan Hipnoterapi Untuk Sial Terus

5 Desember 2023

Sial Terus ini masuk salah satu gangguan psikologis yang berbahaya dalam menjalani hidup Sahabat di kesehariannya. Kami mengerti hadirnya keadaan Sial Terus hal ini semakin hari semakin rumit.

Oh iya, Wajib Sahabat ketahui bahwa ada informasi mengejutkan, bukti perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi hingga 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingkan terapi psikologi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dalam 60 kali intervensi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali intervensi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Sial Terus, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada gangguan Sahabat yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Bangkalan Yang Terbaik di Indonesia, jadi salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Sial Terus dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Bangkalan

Selamat datang buat Sahabat di wilayah Bangkalan. Oh iya, Sahabat akan belajar teknik Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Sial Terus, dan bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, biaya, dan praktik hipnoterapi. Sebelumnya Sahabat tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Sahabat/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress malah depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan amarah, mudah murka, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat tanda psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau kondisi mental yang membuat produktifitas dan kehidupan Sahabat.
  3. Kecanduan berlebihan, seperti rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan perilaku buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, gundah, belum dapat move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga seperti si kecil bandel, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Situasi seksual, susah menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Sekiranya IYA, jangan gelisah karena kini telah ada solusinya yakni terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Sahabat dilatih dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan ikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Sahabat memerlukan Hipnoterapi?

  • Dilema tidak kunjung selesai: Saat Sahabat kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin situasi sulit cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Sahabat susah untuk membatasi diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Sahabat memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Sahabat butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Sahabat bebas untuk curhat tentang kondisi Sahabat Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Sahabat memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Sulit memegang diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa senang.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah menandakan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong masalah psikologi.
  • Efisiensi: Seandainya Sahabat terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk dilema psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Sahabat dapat melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Carilah waktu yang kondusif untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana mengerjakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Beberapa langkah ketika mengerjakan self-hypnosis 

Sahabat bisa membaca dulu secara perlahan, kemudian tulis ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil situasi relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah tempat nyaman yang bisa membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang nafas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Daerah ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda menyukai dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan seluruh indera Anda

Kalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang bisa membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Mulailah dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Sahabat praktikan, semisal:

  • Berbagai rasa cemas: “Kini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai saat ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai kini kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut kematian, takut penyakit, saya ilkhlas dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya berani, saya hebat, dan saya merasakan santai, nyaman dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama kehidupan saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih baik, produktif dan Senang.”
  • Berbagai trauma: “Saya menerima perasaan yang kurang nyaman ini, saya depresi, kecewa, kesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kondisi itu, mulai hari untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh situasi Anda sekarang.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Sahabat bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Sekiranya Sahabat tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata patut terpejam dan Sahabat akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Sahabat yang bersuka cita meditasi tapi tak tahan untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Sahabat membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Sahabat juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga yakni cara yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Sahabat juga mesti membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar bisa menjadi metode yang efektif, sebab daftar visual yang Sahabat pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat daripada menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Jikalau Sahabat sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Sahabat telah mengalaminya sekali atau dua kali, Sahabat akan mengenal lebih baik lagi situasi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan besar untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk fokus agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Kalau mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Sial Terus yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Sahabat kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan lahiriah.

Sahabat juga tak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Pemakaian hipnoterapi sesungguhnya dapat dijalankan untuk membantu Sahabat lebih tenang ketika melakukannya, Hipnoterapi adalah ilmu mental murni berbasis afirmasi tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma mengaplikasikan tenaga pikiran, efek samping yang ditimbulkan malahan TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Sahabat yang mempunyai keterbatasan fisik dan susah melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila telah berkali-kali melakukan dan belum menikmati perubahan tentunya Sahabat perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam melakukan hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Sahabat yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Bangkalan secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbicara, hipnoterapi tidak bisa diterapkan kepada buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau mengatasi masalah buah hati Sahabat sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berkeinginan diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti moral profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dikerjakan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata tepat sasaran dalam menangani berbagai kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menelaah, karena tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen awal ialah bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, jika terapis mengukur klien siap, karenanya dapat segera dilaksanakan terapi. Tapi jikalau terapis mengevaluasi klien belum siap maka hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Mengapa Sahabat memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga saat ini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Sahabat bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Berita sederhana ini bisa jadi nanti sangat penting dan bermanfaat, untuk itu Sahabat dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu persoalan psikologis Sahabat/ Keluarga, Kami sangat bersuka cita jika ini jalan kesehatan buat Sahabat.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Jikalau berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Sahabat bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Selly
Seorang admin yang termuda namun punya semangat untuk banyak belajar di dunia internet yang sangat luas jangkauannya

Komentar