BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Barito Timur Serta Hipnoterapi Untuk Sial Terus

11 Desember 2023

Sial Terus ialah menjadi salah satu gangguan batin yang menganggu dalam beraktifitas Anda di kesehariannya. Kami memahami hadirnya situasi Sial Terus hal ini semakin lama semakin berat.

Oh iya, Wajib Anda ketahui yaitu ada info baik, fakta tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali intervensi dan CBT 72% dalam 22 kali pertemuan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Sial Terus, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada gangguan Anda yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Barito Timur Yang Terpercaya di Indonesia, jadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Sial Terus dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Barito Timur

Selamat datang buat Anda di daerah Barito Timur. Oh iya, Anda akan belajar cara Hipnoterapi yang dapat diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Sial Terus, ini bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, harga, dan pelatihan hipnotis. Sebelumnya Anda tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Anda/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa kuatir, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, penguasaan emosional, gampang geram, tersinggung, curiga.
  2. Hadir tanda psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi mental yang membuat produktifitas dan kehidupan Anda.
  3. Ketagihan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kebiasaan buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, galau, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga seperti si kecil badung, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, susah mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Seandainya IYA, jangan kuatir karena sekarang sudah ada solusinya adalah terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Anda belajar dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan diikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Anda memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Saat Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan situasi sulit cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Anda sulit untuk membatasi diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Anda bebas untuk curhat seputar situasi Anda Kini.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah mengendalikan diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa berbahagia.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah membuktikan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu problem psikologi.
  • Efisiensi: Jika Anda terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi metode yang paling aman untuk keadaan sulit psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Anda dapat mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Temukan waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Beberapa langkah ketika melaksanakan self-hypnosis 

Anda bisa membaca dulu secara pelan-pelan, lalu catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil kondisi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah daerah kondusif yang bisa membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi bila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan napas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang nyaman

Tempat ternyaman berdasarkan tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda suka dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan segala indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang dapat membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan sugesti di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Anda praktikan, semisal:

  • Berbagai kekhawatiran: “Hari ini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, rileks dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai sekarang kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya tangguh, saya hebat, dan saya merasakan aman, ceria dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya menyadari kecanduan ini merusak jiwa saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan trauma: “Saya menerima jiwa yang tidak nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kondisi itu, mulai kini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang telah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. saat ini saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan kondisi Anda sekarang.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Anda bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih baik, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Kalau Anda tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Saat sedang berbaring, mata mesti terpejam dan Anda akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bahagia meditasi tetapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai bentuk meditasi namun sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Anda juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga yaitu metode yang baik untuk kencang tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga semestinya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar bisa menjadi metode yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Apabila Anda sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Anda telah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengenal lebih bagus lagi situasi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk semua orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk rileks agar dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan cara self-hipnosis.

Seandainya mengalami problem yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Sial Terus yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Anda sekarang bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan diperbandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Anda juga tak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penggunaan hipnoterapi sebenarnya bisa dijalankan untuk menolong Anda lebih rileks saat melakukannya, Hipnoterapi adalah ilmu mental murni berbasis afirmasi tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma menerapkan energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan malah TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Anda yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan sulit melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau sudah berkali-kali mengerjakan dan belum merasakan perubahan tentunya Anda perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam melakukan hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Barito Timur secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdialog, hipnoterapi tak bisa digunakan kepada buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau mengatasi persoalan buah hati Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berkeinginan diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru etika profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dikerjakan dengan standar yang amat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya efektif dalam menangani bermacam kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, karena tiap-tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen permulaan merupakan pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Bila masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, jikalau terapis mengevaluasi klien siap, karenanya bisa lantas dilaksanakan terapi. Namun kalau terapis mengukur klien belum siap maka cuma akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau daripada yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Berita sederhana ini mungkin besok benar-benar penting dan bermanfaat, untuk itu Anda bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan dilema mental Anda/ Keluarga, Kami sangat bersuka ria jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Kalau berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Salman
Seorang admin dan senang membaca buku-buku pengembangan diri, buku bisnis, dan internet marketing

Komentar