BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Bitung Serta Hipnoterapi Untuk Pobia Nasi, Sayur dan Buah

28 Desember 2023

Pobia Nasi, Sayur dan Buah yaitu termasuk salah satu gangguan psikologis yang kurang baik dalam karir Saudara sehari-hari. Kami memahami hadirnya situasi Pobia Nasi, Sayur dan Buah hal ini semakin hari semakin rumit.

Oh iya, Baiknya Saudara ketahui bahwa ada kabar menarik, fakta tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi hingga 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% harus 60 kali sesi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% harus 22 kali tindakan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Pobia Nasi, Sayur dan Buah, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada keadaan Saudara yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Bitung Yang Resmi di Nusantara, menjadikan alternatif solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Pobia Nasi, Sayur dan Buah dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Bitung

Halo buat Saudara di wilayah Bitung. Oh iya, Saudara akan belajar metode Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Pobia Nasi, Sayur dan Buah, ini bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, tarif, dan pelatihan hipnoterapi. Sebelumnya Saudara tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Saudara/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress malah depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, penguasaan emosional, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat ciri-ciri psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau kondisi psikologis yang menyulitkan produktifitas dan kehidupan Saudara.
  3. Ketagihan berlebihan, seperti rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kebiasaan kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, resah, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga misalnya si kecil badung, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Situasi seksual, susah mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan cemas karena sekarang sudah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Saudara dilatih dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan ikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara membutuhkan Hipnoterapi?

  • Dilema tidak kunjung selesai: Saat Saudara kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin dilema cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Saudara susah untuk mengendalikan diri.
  • Ingin hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Saudara bebas untuk curhat perihal keadaan Saudara Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Sulit mengontrol diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan selalu kurang merasa berbahagia.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah menggambarkan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu dilema psikologi.
  • Efisiensi: Jika Saudara terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk dilema psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Saudara dapat melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Dapatkan waktu yang kondusif untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Urutan langkah saat melaksanakan self-hypnosis 

Saudara bisa membaca dulu secara perlahan, lalu tulis ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil kondisi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol nafas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan tiupan napas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang luar biasa

Tempat ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda menyukai dan ingin menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai semua indra Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan sugesti dalam diri

Mulailah dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Saudara praktikan, seumpama:

  • Berbagai kekhawatiran: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga jiwa saya jauh lebih aman, rileks dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut mati, takut penyalit parah, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya tangguh, saya hebat, dan saya merasakan aman, ceria dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, sukses dan Senang.”
  • Keadaan luka hati: “Saya menerima perasaan yang tidak nyaman ini, saya bersedih, marah, kesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kejadian itu, mulai sekarang untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan keadaan Anda hari ini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Saudara bisa mengucapkan dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan self-hypnosis

  • Jikalau Saudara tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang berbaring, mata seharusnya terpejam dan Saudara akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang bahagia meditasi melainkan tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai wujud meditasi tetapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Saudara juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya seputar kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga ialah cara yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga patut membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar bisa menjadi metode yang efektif, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Jikalau Saudara sedang menghadapi dilema atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Saudara telah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih baik lagi keadaan mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk semua orang yang mempunyai keinginan besar untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk rileks supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Seandainya mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Pobia Nasi, Sayur dan Buah yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya melakukan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Saudara juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Penerapan hipnoterapi hakekatnya dapat dijalankan untuk menolong Saudara lebih rileks saat menjalankannya, Hipnoterapi ialah ilmu mental murni berbasis sugesti tanpa hal goib, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma mengaplikasikan daya pikiran, efek samping yang ditimbulkan malahan TAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi opsi untuk Saudara yang memiliki keterbatasan lahiriah dan sulit menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya telah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Saudara perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam menjalani hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Bitung secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tidak bisa diaplikasikan kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau menyelesaikan keadaan sulit buah hati Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berharap diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi ialah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru adab profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin yakni: terapi dikerjakan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti efektif dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan beraneka kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menganalisis, karena setiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen awal yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jika masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, seandainya terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat lantas dilaksanakan terapi. Tetapi sekiranya terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami terkoneksi di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Info sederhana ini mungkin besok amat penting dan berguna, untuk itu Saudara bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan dilema mental Saudara/ Keluarga, Kami sangat bersuka cita jika ini jalan kesembuhan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Jikalau berkenan silahkan share berita bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Ramdani
Sebagai admin dan senang berkontibusi membagikan informasi melalui situs berita internet, seneng berbagi pengalaman juiga

Komentar