BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Boalemo Serta Hipnoterapi Untuk Masalah Pasangan

4 Desember 2023

Masalah Pasangan yaitu termasuk salah satu masalah psikologis yang menganggu dalam karir Saudara sehari-hari. Kami mengerti hadirnya keadaan Masalah Pasangan hal ini semakin lama semakin rumit.

Oh iya, Baiknya Saudara ketahui yaitu ada isu menarik, fakta tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingkan terapi psikologi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dalam 60 kali pertemuan dan Cognitive Behaviour Therapy 72% harus 22 kali tindakan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Masalah Pasangan, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada keadaan Saudara yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Boalemo Yang Terpercaya di Nusantara, jadi suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Masalah Pasangan dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Boalemo

Halo buat Saudara di daerah Boalemo. Oh iya, Saudara akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Masalah Pasangan, ini bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan cara melakukan hipnoterapi. Sebelumnya Saudara silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini situasi yang Saudara/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa kuatir, stress malah depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pembatasan emosional, gampang murka, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat gejala psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan mental yang membuat produktifitas dan kehidupan Saudara.
  3. Nyandu berlebihan, contohnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kepribadian buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, gelisah, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga seperti si kecil badung, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Situasi seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas kemampuan pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan gelisah karena kini telah ada solusinya ialah terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Saudara belajar dulu untuk melakukan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan mengikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara membutuhkan Hipnoterapi?

  • Persoalan tak kunjung selesai: Ketika Saudara kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau dilema pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Saudara susah untuk membatasi diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Saudara bebas untuk curhat tentang keadaan Saudara Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Susah memegang diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa senang.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menandakan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong dilema psikologi.
  • Efisiensi: Kalau Saudara terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi metode yang paling aman untuk permasalahan psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Saudara dapat melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Temukan waktu yang kondusif untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana menjalankan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Urutan langkah dalam menjalankan self-hypnosis 

Saudara bisa baca dulu secara pelan-pelan, serta catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah dipraktikan sambil keadaan relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terbaik

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur nafas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang indah

Daerah ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan berkeinginan menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai semua indra Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang bisa membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Saudara praktikan, seumpama:

  • Berbagai kegelisahan: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga jiwa saya jauh lebih santai, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut mati, takut penyalit parah, saya ilkhlas dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya berani, saya optimis, dan saya merasakan santai, nyaman dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak pikiran saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Keadaan luka hati: “Saya menerima jiwa yang tidak nyaman ini, saya depresi, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan situasi itu, mulai saat ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang sudah menyakiti perasaan saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. kini saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan situasi Anda kini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Saudara bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Kalau Saudara tidak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang terbaring, mata wajib terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang bahagia meditasi melainkan tak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Saudara juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga yakni sistem yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga wajib membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tak sadar dapat menjadi sistem yang efektif, karena daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Jikalau Saudara sedang menghadapi persoalan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Saudara telah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih baik lagi situasi mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk segala orang yang mempunyai keinginan kuat untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk rileks agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Bila mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Masalah Pasangan yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara sekarang bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya melakukan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan lahiriah.

Saudara juga tak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Pemakaian hipnoterapi hakekatnya dapat dilakukan untuk membantu Saudara lebih tenang ketika melaksanakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tanpa hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menggunakan kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan pun TAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Saudara yang mempunyai keterbatasan lahiriah dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau sudah berkali-kali mengerjakan dan belum merasakan perubahan tentunya Saudara perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Boalemo secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tak dapat diaplikasikan terhadap si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau memecahkan masalah anak Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berkeinginan dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti etika profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dikerjakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya efektif dalam menangani berbagai kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menelaah, sebab tiap-tiap progres butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji permulaan merupakan baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jikalau terapis mengukur klien siap, maka dapat segera dilakukan terapi. Tetapi kalau terapis menilai klien belum siap karenanya hanya akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Info sederhana ini dikemudian hari betul-betul penting dan berkhasiat, untuk itu Saudara dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu persoalan mental Saudara/ Keluarga, Kami amat bersuka cita jika ini jalan kesembuhan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Jikalau berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Salsabila
Sebagai admin dan manajer di situs berita, menerima berbagai mitra dan kerjasama bersama untuk lebih maju

Komentar