BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Bolaang Mongondow Serta Hipnoterapi Untuk Ketidakjujuran/ Perselingkuhan

29 Desember 2023

Ketidakjujuran/ Perselingkuhan yaitu termasuk salah satu masalah psikologis yang menganggu dalam kehidupan Teman di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya kondisi Ketidakjujuran/ Perselingkuhan hal ini semakin lama semakin rumit.

Oh iya, Wajib Teman ketahui bahwa ada informasi gembira, fakta seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali intervensi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali terapi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Ketidakjujuran/ Perselingkuhan, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada keadaan Teman yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Bolaang Mongondow Yang Resmi di Nusantara, menjadikan alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Ketidakjujuran/ Perselingkuhan dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Bolaang Mongondow

Selamat datang buat Teman di sekitar Bolaang Mongondow. Oh iya, Teman akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang dapat diaplikasikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Ketidakjujuran/ Perselingkuhan, dan bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu manfaat, tarif, dan cara melakukan hipnotis. Sebelumnya Teman silahkan jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Teman/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan emosi, mudah berang, tersinggung, curiga.
  2. Ada gejala psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang mengganggu produktifitas dan kehidupan Teman.
  3. Kecanduan berlebihan, seperti rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan sifat kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, galau, belum dapat move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga seperti buah hati badung, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan khawatir sebab kini telah ada solusinya merupakan terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Teman belajar dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan mengikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman membutuhkan Hipnoterapi?

  • Problem tak kunjung selesai: Ketika Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau problem kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Teman sulit untuk memegang diri.
  • Berkeinginan hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Teman membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Teman bebas untuk curhat seputar situasi Teman Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa senang.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menggambarkan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Teman terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi metode yang paling aman untuk situasi sulit psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Teman dapat melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Carilah waktu yang pas untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Inilah langkah dalam melaksanakan hipnoterapi mandiri 

Teman bisa baca dulu dengan pelan-pelan, lalu tulis ulang secara ringkas lalu di baca mengulang sampai hafal, dan selanjutnya gunakan sambil kondisi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol napas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan napas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang indah

Tempat ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Pakai seluruh indra Anda

Jika membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan bebauan yang dapat membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Teman praktikan, semisal:

  • Berbagai kegelisahan: “Saat ini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga hati saya jauh lebih aman, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut kematian, takut penyalit parah, saya menerima dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya tangguh, saya bahagia, dan saya merasakan bahagia, nyaman dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya menyadari kecanduan ini merusak perasaan saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan luka batin: “Saya menerima hati yang kurang nyaman ini, saya bersedih, kecewa, menyesal, dendam, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tak bisa memaafkan situasi itu, mulai ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah melukai hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. saat ini saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh keadaan Anda hari ini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Teman bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Kalau Teman tidak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata mesti terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bahagia meditasi melainkan tidak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Teman juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Metode ini juga yakni cara yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga seharusnya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tak sadar dapat menjadi metode yang efektif, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat daripada memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutamanya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Jika Teman sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Ketika Teman sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengenal lebih baik lagi keadaan mental yang mau ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk semua orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk fokus supaya dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Seandainya mengalami problem yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis Ketidakjujuran/ Perselingkuhan yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Teman kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hipnoterapi

Layaknya menjalankan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penerapan hipnoterapi sebenarnya dapat dilaksanakan untuk menolong Teman lebih rileks dikala mengerjakannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tidak ada hal magic, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya menggunakan daya pikiran, efek samping yang dimunculkan malahan TIDAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang mempunyai keterbatasan fisik dan susah melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau telah berkali-kali melaksanakan dan belum menikmati perubahan tentunya Teman perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam melakukan hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Bolaang Mongondow secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar mengobrol, hipnoterapi tidak bisa diaplikasikan kepada anak yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau menyelesaikan masalah buah hati Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berharap diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru sopan santun profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin yaitu: terapi dikerjakan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti efektif dalam menangani bermacam kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, sebab tiap-tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji permulaan yaitu bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, sekiranya terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat langsung dilakukan terapi. Tapi jikalau terapis mengukur klien belum siap karenanya cuma akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Informasi sederhana ini bisa jadi nanti betul-betul penting dan berkhasiat, untuk itu Teman bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu permasalahan psikis Teman/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bergembira jika ini jalan kesembuhan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Apabila berkenan silahkan share berita bagus ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Calisa
Seorang admin remaja yang seneng di dunia penulisan termasuk menulis artikel blog yang bermanfaat buat semua orang

Komentar