BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Bone Serta Hipnoterapi Untuk Pobia Nasi, Sayur dan Buah

1 Desember 2023

Pobia Nasi, Sayur dan Buah adalah termasuk salah satu situasi mental yang kurang baik dalam menjalani hidup Bapak/ Ibu sehari-hari. Kami merasakan hadirnya keadaan Pobia Nasi, Sayur dan Buah hal ini semakin hari semakin rumit.

Oh iya, Harus Bapak/ Ibu ketahui bahwa ada kabar baik, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% harus 60 kali intervensi dan CBT 72% harus 22 kali tindakan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Pobia Nasi, Sayur dan Buah, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada situasi Bapak/ Ibu yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Bone Yang Resmi di Indonesia, menjadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Pobia Nasi, Sayur dan Buah dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Bone

Salam kenal buat Bapak/ Ibu di daerah Bone. Oh iya, Bapak/ Ibu akan mempelajari cara Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Pobia Nasi, Sayur dan Buah, dan bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, harga, dan praktik hypnotherapy. Sebelumnya Bapak/ Ibu mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa kuatir, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, penguasaan emosional, gampang geram, tersinggung, curiga.
  2. Ada ciri-ciri psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikis yang menyulitkan produktifitas dan kehidupan Bapak/ Ibu.
  3. Nyandu berlebihan, seperti rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kepribadian buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, gelisah, belum bisa move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga seperti anak bandel, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan khawatir sebab kini telah ada solusinya adalah terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Bapak/ Ibu belajar dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan diikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu memerlukan Hipnoterapi?

  • Keadaan tak kunjung selesai: Dikala Bapak/ Ibu kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin situasi sulit kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Bapak/ Ibu susah untuk mengendalikan diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan mutu hidup Bapak/ Ibu membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat perihal kondisi Bapak/ Ibu Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bergembira.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah membuktikan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Jika Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk dilema psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Bapak/ Ibu bisa melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Temukan waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melaksanakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Beberapa langkah dalam menjalankan hipnoterapi mandiri 

Bapak/ Ibu bisa baca dulu dengan perlahan, serta tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil keadaan santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah daerah kondusif yang bisa membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi seandainya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan nafas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Tempat ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan berkeinginan menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan semua indra Anda

Jika membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan wangi-wangian yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Mulailah dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, misalnya:

  • Berbagai kegelisahan: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai hari ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga jiwa saya jauh lebih santai, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya ilkhlas dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya berani, saya bahagia, dan saya merasakan santai, nyaman dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak perasaan saya terutama kehidupan saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan luka batin: “Saya terima perasaan yang kurang nyaman ini, saya bersedih, marah, kesal, dendam, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kejadian itu, mulai kini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. kini saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan yakin pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh situasi Anda kini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Bapak/ Ibu bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan saya berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Kalau Bapak/ Ibu tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang duduk, mata wajib terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang senang meditasi melainkan tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Bapak/ Ibu juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga ialah metode yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga semestinya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar dapat menjadi metode yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat ketimbang menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutama dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Apabila Bapak/ Ibu sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Bapak/ Ibu sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengenal lebih bagus lagi keadaan mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan kuat untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk rileks supaya dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Kalau mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Pobia Nasi, Sayur dan Buah yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Bapak/ Ibu sekarang bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya mengerjakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmaniah.

Bapak/ Ibu juga tak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penerapan hipnoterapi sesungguhnya dapat dikerjakan untuk membantu Bapak/ Ibu lebih tenang dikala mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tanpa hal goib, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya menggunakan kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan malahan TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Bapak/ Ibu yang mempunyai keterbatasan lahiriah dan sulit menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Bila telah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam mengikuti hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Bone secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tidak dapat diterapkan kepada buah hati yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau memecahkan masalah buah hati Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang mau dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi ialah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru sopan santun profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dilaksanakan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti efektif dalam menangani bermacam-macam kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisis, karena tiap-tiap proses butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji awal yakni pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Kalau masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, bila terapis menilai klien siap, maka dapat seketika dilakukan terapi. Tapi bila terapis mengukur klien belum siap maka hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Mengapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Kabar sederhana ini bisa jadi nanti sungguh-sungguh penting dan berkhasiat, untuk itu Bapak/ Ibu dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong permasalahan psikologis Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh senang jika ini jalan kesehatan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Bila berkenan silahkan share informasi bagus ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Cahyani
Sebagai admin dan moderator dalam divisi pengembangan karir, orang yang senang berbagi dan berkarya

Komentar