BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Bulukumba Dan Hipnoterapi Untuk Takut Berlebihan

14 Desember 2023

Takut Berlebihan yaitu menjadi salah satu masalah batin yang berbahaya dalam karir Bapak/ Ibu sehari-hari. Kami merasakan hadirnya kondisi Takut Berlebihan hal ini semakin hari semakin menekan.

Oh iya, Baiknya Bapak/ Ibu ketahui yaitu ada isu menarik, fakta perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingkan terapi psikologi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dalam 60 kali terapi dan Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali terapi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Takut Berlebihan, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada kondisi Bapak/ Ibu yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Bulukumba Yang Terpercaya di Nusantara, menjadikan suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Takut Berlebihan dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Bulukumba

Halo buat Bapak/ Ibu di daerah Bulukumba. Oh iya, Bapak/ Ibu akan mempelajari cara Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Takut Berlebihan, yang bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan cara melakukan hypnotherapy. Sebelumnya Bapak/ Ibu tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa kuatir, stress malahan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengontrolan amarah, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Ada ciri-ciri psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan mental yang mengganggu produktifitas dan kehidupan Bapak/ Ibu.
  3. Ketagihan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan perilaku kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, gelisah, belum bisa move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga misalnya buah hati jahil, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Sekiranya IYA, jangan khawatir karena sekarang telah ada solusinya adalah terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Bapak/ Ibu belajar dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan mengikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Ketika Bapak/ Ibu kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin permasalahan cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Bapak/ Ibu susah untuk mengendalikan diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Bapak/ Ibu memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat tentang keadaan Bapak/ Ibu Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bersuka cita.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menandakan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Seandainya Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk persoalan psikis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Bapak/ Ibu bisa mempraktikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Carilah waktu yang tepat untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana mengerjakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Beberapa langkah dalam menjalankan hipnoterapi mandiri 

Bapak/ Ibu bisa membaca dulu dengan pelan-pelan, kemudian catat ulang secara ringkas lalu di baca mengulang sampai hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil situasi santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi apabila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi napas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang menakjubkan

Tempat ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda suka dan berkeinginan menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan segala indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan aroma yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Awali dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, contohnya:

  • Berbagai ketakutan: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih aman, nyaman dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai hari ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut kematian, takut penyalit parah, saya ilkhlas dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya berani, saya semangat, dan saya merasakan santai, ceria dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama kehidupan saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih sehat, produktif dan Senang.”
  • Keadaan luka hati: “Saya menerima jiwa yang tidak nyaman ini, saya bersedih, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan situasi itu, mulai hari untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah menyakiti perasaan saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan keadaan Anda hari ini.

5. Akhiri proses afirmasi self-hypnosis

Bapak/ Ibu bisa mengucapkan dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan saya berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Kalau Bapak/ Ibu tak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang terbaring, mata wajib terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang bersuka ria meditasi namun tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai bentuk meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Bapak/ Ibu juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga merupakan sistem yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga sepatutnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar bisa menjadi sistem yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Kalau Bapak/ Ibu sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Bapak/ Ibu telah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengenal lebih baik lagi situasi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk rileks supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Apabila mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis Takut Berlebihan yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Bapak/ Ibu kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya menjalankan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Bapak/ Ibu juga tidak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Penerapan hipnoterapi sebenarnya bisa dijalankan untuk membantu Bapak/ Ibu lebih rileks ketika melaksanakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tanpa hal magic, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma memakai kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan pun TAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Bapak/ Ibu yang memiliki keterbatasan fisik dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Bila sudah berkali-kali melakukan dan belum menikmati perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam melakukan hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Bulukumba secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tak dapat dipakai terhadap buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau mengatasi problem si kecil Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang mau dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti budi pekerti profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dikerjakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya efektif dalam menangani beragam kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menganalisa, sebab setiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen permulaan yakni bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jikalau terapis mengevaluasi klien siap, maka dapat langsung dilaksanakan terapi. Melainkan jikalau terapis mengevaluasi klien belum siap maka hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Kenapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami terkoneksi di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Kabar sederhana ini dikemudian hari betul-betul penting dan berkhasiat, untuk itu Bapak/ Ibu dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan dilema psikis Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami benar-benar bersuka cita jika ini jalan kesehatan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Kalau berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Renaldy
Sebagai admin dan seorang programer di berbagai situs berita, mengontrol dan melihat data informasi

Komentar