BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Bulungan Serta Hipnoterapi Untuk Kurang PD

5 Desember 2023

Kurang PD ialah masuk salah satu keadaan psikis yang kurang baik dalam beraktifitas Saudara di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya kondisi Kurang PD hal ini semakin lama semakin berat.

Oh iya, Harus Saudara ketahui bahwa ada info menyejukan, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi hingga 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% harus 60 kali pertemuan dan CBT 72% dalam 22 kali terapi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Kurang PD, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada masalah Saudara yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Bulungan Yang Resmi di Indonesia, menjadikan salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Kurang PD dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Bulungan

Selamat datang buat Saudara di daerah Bulungan. Oh iya, Saudara akan belajar metode Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Kurang PD, ini bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan aplikasi hypnotherapy. Sebelumnya Saudara tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Saudara/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress pun depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengaturan amarah, gampang berang, tersinggung, curiga.
  2. Hadir gejala psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang membuat produktifitas dan hari-hari Saudara.
  3. Ketagihan berlebihan, seperti rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan sifat kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, resah, belum bisa move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya buah hati nakal, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, susah menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih motivasi atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Sekiranya IYA, jangan gelisah karena kini sudah ada solusinya adalah terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Saudara dilatih dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan diikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara membutuhkan Hipnoterapi?

  • Keadaan tak kunjung selesai: Saat Saudara kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin dilema cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Saudara sulit untuk mengontrol diri.
  • Ingin hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Saudara bebas untuk curhat tentang kondisi Saudara Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah mengendalikan diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa berbahagia.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah membuktikan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Saudara terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk masalah psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Kini Saudara dapat melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Temukan waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Urutan langkah saat menjalankan hipnoterapi mandiri 

Saudara bisa membaca dulu dengan perlahan, serta catat ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil situasi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol napas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membikin Anda lebih rileks.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Daerah ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan segala indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati aroma yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wewangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Saudara praktikan, misalnya:

  • Berbagai rasa cemas: “Kini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai hari ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga hati saya jauh lebih santai, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai sekarang keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya berani, saya semangat, dan saya merasakan aman, rileks dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya menerima jiwa yang tidak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, kesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan situasi itu, mulai ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, situasi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan keadaan Anda hari ini.

5. Akhiri proses afirmasi self-hypnosis

Saudara bisa berkata dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Sekiranya Saudara tak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata patut terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang bersuka cita meditasi melainkan tak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Saudara juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga merupakan sistem yang baik untuk kencang tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga patut membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tak sadar bisa menjadi sistem yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat ketimbang menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Kalau Saudara sedang menghadapi persoalan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Ketika Saudara sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih baik lagi kondisi mental yang mau dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk semua orang yang mempunyai niat kuat untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk konsentrasi supaya dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jikalau mengalami problem yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Kurang PD yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya mengerjakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan fisik.

Saudara juga tidak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Penerapan hipnoterapi sebenarnya dapat dikerjakan untuk membantu Saudara lebih rileks saat melaksanakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu mental murni berbasis afirmasi tanpa hal goib, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya menggunakan kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan pun TAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Saudara yang mempunyai keterbatasan jasmani dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau sudah berkali-kali melakukan dan belum merasakan perubahan tentunya Saudara perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam mengikuti hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Bulungan secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tidak bisa digunakan kepada si kecil yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau menyelesaikan permasalahan si kecil Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berharap dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan peraturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh tata krama profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin yaitu: terapi dijalankan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata tepat sasaran dalam menangani beragam kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, karena tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen awal yakni baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Kalau masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, bila terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat lantas dijalankan terapi. Melainkan jikalau terapis menilai klien belum siap maka cuma akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Info sederhana ini dikemudian hari sangat penting dan bermanfaat, untuk itu Saudara bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong dilema psikologis Saudara/ Keluarga, Kami sangat gembira jika ini jalan kesehatan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Jika berkenan silahkan share kabar bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Cahyani
Sebagai admin dan moderator dalam divisi pengembangan karir, orang yang senang berbagi dan berkarya

Komentar