BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Buru Selatan Dan Hipnoterapi Untuk Kurang Motivasi

30 November 2023

Kurang Motivasi ini termasuk salah satu kondisi batin yang berbahaya dalam kegiatan Saudara di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya keadaan Kurang Motivasi hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Wajib Saudara ketahui bahwa ada informasi mengejutkan, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali terapi dan CBT 72% dalam 22 kali sesi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Kurang Motivasi, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada keadaan Saudara yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Buru Selatan Yang Terbaik di Nusantara, jadi salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Kurang Motivasi dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Buru Selatan

Hai buat Saudara di wilayah Buru Selatan. Oh iya, Saudara akan mempelajari cara Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Kurang Motivasi, dan bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu manfaat, harga, dan belajar hypnotherapy. Sebelumnya Saudara silahkan jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Saudara/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa khawatir, stress malah depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengaturan amarah, mudah berang, tersinggung, curiga.
  2. Ada gejala psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikis yang mengganggu produktifitas dan hari-hari Saudara.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan sifat kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, gelisah, belum bisa move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga misalnya anak jahil, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, sulit mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Seandainya IYA, jangan kuatir sebab sekarang sudah ada solusinya adalah terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Saudara belajar dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan mengikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara membutuhkan Hipnoterapi?

  • Problem tidak kunjung selesai: Saat Saudara kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan persoalan kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Saudara susah untuk memegang diri.
  • Ingin hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Saudara bebas untuk curhat perihal situasi Saudara Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah memegang diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa berbahagia.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menggambarkan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Kalau Saudara terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk masalah psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Saudara dapat mempraktikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Carilah waktu yang ideal untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana mengerjakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Inilah langkah saat melakukan hipnoterapi mandiri 

Saudara bisa baca dulu dengan pelan-pelan, lalu catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil kondisi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi apabila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang nafas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang luar biasa

Daerah ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda suka dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan segala indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan wangi-wangian yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan sugesti di dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Saudara praktikan, seumpama:

  • Berbagai kekhawatiran: “Saat ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai sekarang keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sesak, takut mati, takut penyalit parah, saya pasrah dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya kuat, saya bahagia, dan saya merasakan aman, nyaman dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan luka batin: “Saya menerima jiwa yang tak nyaman ini, saya depresi, kecewa, kesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan situasi itu, mulai sekarang untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa rumit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. sekarang saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan kondisi Anda sekarang.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Saudara bisa mengucapkan dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan hipnoterapi mandiri

  • Bila Saudara tidak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang terbaring, mata patut terpejam dan Saudara akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang senang meditasi tetapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Saudara juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga ialah sistem yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga patut membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar bisa menjadi metode yang efektif, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Sekiranya Saudara sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Saudara telah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengenal lebih baik lagi situasi mental yang berharap ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk semua orang yang mempunyai keinginan besar untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk konsentrasi supaya dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan cara self-hipnosis.

Bila mengalami problem yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis Kurang Motivasi yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya mengerjakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Saudara juga tak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Penerapan hipnoterapi sesungguhnya bisa dijalankan untuk membantu Saudara lebih nyaman dikala melakukannya, Hipnoterapi yaitu ilmu mental murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma menerapkan tenaga pikiran, efek samping yang dimunculkan pun TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Saudara yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan susah melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau sudah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Saudara perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam menjalani hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Buru Selatan secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tak dapat diaplikasikan terhadap buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Sekiranya kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari metode menyembuhkan atau menyelesaikan permasalahan anak Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang ingin dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh moral profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin yakni: terapi dilaksanakan dengan standar yang amat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya tepat sasaran dalam menangani bermacam-macam kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, karena setiap progres butuh kesabaran.
  9. Bagusnya komitmen dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen awal merupakan baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, sekiranya terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat seketika dilaksanakan terapi. Tapi seandainya terapis menilai klien belum siap karenanya cuma akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Mengapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Info simpel ini bisa jadi nanti amat penting dan bermanfaat, untuk itu Saudara dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu persoalan mental Saudara/ Keluarga, Kami betul-betul bersuka ria jika ini jalan kesehatan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Apabila berkenan silahkan share informasi baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Jenissa
Sebagai admin yang senang berbagi informasi terkini, terutama yang bermanfaat buat banyak orang

Komentar