BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Buru Selatan Dan Hipnoterapi Untuk Kecanduan Narkoba

24 Desember 2023

Kecanduan Narkoba ini masuk salah satu keadaan psikologis yang kurang baik dalam beraktifitas Bapak/ Ibu di kesehariannya. Kami mengerti hadirnya keadaan Kecanduan Narkoba hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Wajib Bapak/ Ibu ketahui yaitu ada isu menarik, bukti tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali intervensi dan CBT 72% dengan 22 kali terapi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Kecanduan Narkoba, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada situasi Bapak/ Ibu yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Buru Selatan Yang Terbaik di Indonesia, menjadikan suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Kecanduan Narkoba dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Buru Selatan

Halo buat Bapak/ Ibu di sekitar Buru Selatan. Oh iya, Bapak/ Ibu akan mempelajari metode Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Kecanduan Narkoba, dan bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, harga, dan pelatihan hypnotherapy. Sebelumnya Bapak/ Ibu mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa kuatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, penguasaan emosional, gampang kesal, tersinggung, curiga.
  2. Ada ciri-ciri psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikologis yang membuat produktifitas dan hari-hari Bapak/ Ibu.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan perilaku jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, gundah, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga misalnya si kecil bandel, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Seandainya IYA, jangan khawatir sebab kini telah ada solusinya yaitu terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Bapak/ Ibu dilatih dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan ikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu memerlukan Hipnoterapi?

  • Dilema tak kunjung selesai: Saat Bapak/ Ibu kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau problem kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Bapak/ Ibu susah untuk memegang diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Bapak/ Ibu memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat seputar keadaan Bapak/ Ibu Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Sulit mengatur diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bahagia.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk keadaan sulit psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Bapak/ Ibu dapat melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Carilah waktu yang tepat untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana mengerjakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Beberapa langkah dalam melakukan hipnoterapi mandiri 

Bapak/ Ibu bisa membaca dulu secara perlahan, serta catat ulang secara singkat lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil kondisi santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol napas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih rileks.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang nyaman

Daerah ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda suka dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan semua indera Anda

Jika membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wewangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan sugesti dalam diri

Awali dengan kata-kata semangat yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, semisal:

  • Berbagai kekhawatiran: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai hari ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih aman, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai sekarang situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut mati, takut penyalit parah, saya menerima dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya berani, saya semangat, dan saya merasakan santai, ceria dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama kehidupan saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih sehat, produktif dan Senang.”
  • Berbagai trauma: “Saya terima hati yang tak nyaman ini, saya depresi, kecewa, kesal, dendam, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan situasi itu, mulai sekarang untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah melukai hati saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Catatan: Ulangi dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh situasi Anda sekarang.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Bapak/ Ibu bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan self-hypnosis

  • Sekiranya Bapak/ Ibu tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang terbaring, mata wajib terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang berbahagia meditasi tetapi tidak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai wujud meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Bapak/ Ibu juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga merupakan metode yang baik untuk kencang tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga patut membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar bisa menjadi metode yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat daripada menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Jikalau Bapak/ Ibu sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Bapak/ Ibu sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengetahui lebih baik lagi kondisi mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk segala orang yang mempunyai keinginan kuat untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk fokus agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Seandainya mengalami problem yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Kecanduan Narkoba yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Bapak/ Ibu sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya menjalankan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Bapak/ Ibu juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Penggunaan hipnoterapi sebenarnya dapat dikerjakan untuk membantu Bapak/ Ibu lebih rileks dikala mengerjakannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma menerapkan tenaga pikiran, efek samping yang dimunculkan bahkan TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Bapak/ Ibu yang mempunyai keterbatasan fisik dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau telah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam melakukan hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Buru Selatan secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdialog, hipnoterapi tak bisa diaplikasikan terhadap si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Sekiranya kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau menyelesaikan situasi sulit anak Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berharap dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti budi pekerti profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin yaitu: terapi dilaksanakan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata tepat sasaran dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan beragam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menganalisis, karena tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji awal adalah baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, apabila terapis mengevaluasi klien siap, karenanya bisa seketika dikerjakan terapi. Tapi kalau terapis mengukur klien belum siap karenanya cuma akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Mengapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami terkoneksi di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Berita simpel ini mungkin besok betul-betul penting dan berkhasiat, untuk itu Bapak/ Ibu dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu keadaan sulit psikologis Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami benar-benar gembira jika ini jalan kesehatan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Sekiranya berkenan silahkan share informasi bagus ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Ramdani
Sebagai admin dan senang berkontibusi membagikan informasi melalui situs berita internet, seneng berbagi pengalaman juiga

Komentar