BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Enrekang Serta Hipnoterapi Untuk Psikosomatis Dengan Jantung Berdebar

29 Desember 2023

Psikosomatis Dengan Jantung Berdebar adalah masuk salah satu masalah batin yang menganggu dalam kehidupan Bapak/ Ibu di kesehariannya. Kami memahami hadirnya keadaan Psikosomatis Dengan Jantung Berdebar hal ini semakin lama semakin rumit.

Oh iya, Perlu Bapak/ Ibu ketahui yaitu ada isu mengejutkan, fakta tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi hingga 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali intervensi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali intervensi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Psikosomatis Dengan Jantung Berdebar, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada keadaan Bapak/ Ibu yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Enrekang Yang Terbaik di Indonesia, jadi alternatif solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Psikosomatis Dengan Jantung Berdebar dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Enrekang

Halo buat Bapak/ Ibu di daerah Enrekang. Oh iya, Bapak/ Ibu akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Psikosomatis Dengan Jantung Berdebar, dan bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, tarif, dan aplikasi hipnotis. Sebelumnya Bapak/ Ibu mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini situasi yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa cemas, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengontrolan amarah, mudah marah, tersinggung, curiga.
  2. Ada tanda psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikologis yang mengganggu produktifitas dan hari-hari Bapak/ Ibu.
  3. Nyandu berlebihan, seperti rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan sifat buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, gelisah, belum bisa move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga misalnya buah hati badung, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, susah menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Apabila IYA, jangan kuatir sebab kini telah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Bapak/ Ibu dilatih dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan mengikuti arahannya, kecuali ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu membutuhkan Hipnoterapi?

  • Permasalahan tak kunjung selesai: Saat Bapak/ Ibu kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin dilema pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Bapak/ Ibu susah untuk mengendalikan diri.
  • Mau hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Bapak/ Ibu memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat seputar kondisi Bapak/ Ibu Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Susah membatasi diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bahagia.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah membuktikan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Jika Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk masalah psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Kini Bapak/ Ibu dapat mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Temukan waktu yang ideal untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Inilah langkah ketika melakukan self-hypnosis 

Bapak/ Ibu bisa baca dulu secara perlahan, lalu tulis ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya gunakan sambil keadaan santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi bila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan nafas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan napas untuk membikin Anda lebih rileks.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang menakjubkan

Daerah ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyenangi dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan semua indera Anda

Jikalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati aroma yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Mulailah dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, semisal:

  • Berbagai kecemasan: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai hari ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih santai, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai sekarang keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut kematian, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya berani, saya optimis, dan saya merasakan bahagia, ceria dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak perasaan saya terutama dalam hudup saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih sehat, sukses dan Senang.”
  • Keadaan luka batin: “Saya terima pikiran yang tak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, kesal, dendam, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kejadian itu, mulai hari untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya terutama orang yang sudah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. sekarang saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh situasi Anda hari ini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Bapak/ Ibu bisa berkata dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Sekiranya Bapak/ Ibu tak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata seharusnya terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang bersuka cita meditasi tapi tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Bapak/ Ibu juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga merupakan metode yang baik untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga sepatutnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar bisa menjadi sistem yang efektif, karena daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Jika Bapak/ Ibu sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Bapak/ Ibu sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengetahui lebih baik lagi kondisi mental yang mau ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai niat kuat untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk rileks supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Kalau mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Psikosomatis Dengan Jantung Berdebar yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Bapak/ Ibu kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya menjalankan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan fisik.

Bapak/ Ibu juga tidak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penggunaan hipnoterapi sesungguhnya bisa dijalankan untuk membantu Bapak/ Ibu lebih tenang dikala mengerjakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya memakai daya pikiran, efek samping yang dimunculkan pun TAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Bapak/ Ibu yang memiliki keterbatasan jasmaniah dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Sekiranya telah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam menjalani hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Enrekang secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tak dapat diaplikasikan kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Sekiranya kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau menyelesaikan permasalahan buah hati Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang mau dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan peraturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru akhlak profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dilaksanakan dengan standar yang amat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya efektif dalam menangani bermacam-macam kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisis, sebab setiap progres butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji permulaan adalah pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, seandainya terapis mengukur klien siap, maka bisa langsung dilakukan terapi. Tapi seandainya terapis mengukur klien belum siap maka cuma akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Mengapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Kabar simpel ini dikemudian hari amat penting dan bermanfaat, untuk itu Bapak/ Ibu bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong keadaan sulit psikologis Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami benar-benar bersuka cita jika ini jalan kesehatan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Sekiranya berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Jenissa
Sebagai admin yang senang berbagi informasi terkini, terutama yang bermanfaat buat banyak orang

Komentar