BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Hulu Sungai Tengah Dan Hipnoterapi Untuk Banyak Pikiran

13 Desember 2023

Banyak Pikiran ini menjadi salah satu gangguan mental yang kurang baik dalam kegiatan Sahabat di kesehariannya. Kami memahami hadirnya kondisi Banyak Pikiran hal ini semakin hari semakin rumit.

Oh iya, Baiknya Sahabat ketahui bahwa ada isu menarik, bukti perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali intervensi dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali sesi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Banyak Pikiran, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada kondisi Sahabat yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Hulu Sungai Tengah Yang Terpercaya di Indonesia, menjadikan salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Banyak Pikiran dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Hulu Sungai Tengah

Halo buat Sahabat di daerah Hulu Sungai Tengah. Oh iya, Sahabat akan belajar cara Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Banyak Pikiran, ini bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan belajar hipnoterapi. Sebelumnya Sahabat tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Sahabat/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa cemas, stress bahkan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengendalian emosional, gampang marah, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat tanda psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikologis yang mengganggu produktifitas dan hidup Sahabat.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan perilaku buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, galau, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga seperti anak jahil, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Keadaan seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan khawatir sebab sekarang sudah ada solusinya ialah terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Sahabat belajar dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan diikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Sahabat membutuhkan Hipnoterapi?

  • Problem tak kunjung selesai: Dikala Sahabat kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau masalah pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Sahabat sulit untuk mengontrol diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Sahabat membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Sahabat butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Sahabat bebas untuk curhat tentang keadaan Sahabat Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Sahabat membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Sulit mengontrol diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa senang.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah membuktikan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Sahabat terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk problem psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Sahabat dapat mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Dapatkan waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana mengerjakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Beberapa langkah dalam mengerjakan self-hypnosis 

Sahabat bisa baca dulu dengan perlahan, kemudian tulis ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil kondisi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi jika Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur napas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Daerah ternyaman berdasarkan tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda suka dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Pakai seluruh indra Anda

Seandainya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan wewangian yang dapat membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Sahabat praktikan, semisal:

  • Berbagai kegelisahan: “Hari ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai saat ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut kematian, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya berani, saya semangat, dan saya merasakan aman, rileks dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, sukses dan Senang.”
  • Keadaan trauma: “Saya terima pikiran yang tak nyaman ini, saya bersedih, kecewa, menyesal, dendam, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan keadaan itu, mulai ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai jiwa saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. saat ini saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan yakin pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh situasi Anda kini.

5. Akhiri proses afirmasi self-hypnosis

Sahabat bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan self-hypnosis

  • Jikalau Sahabat tidak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Ketika sedang terbaring, mata patut terpejam dan Sahabat akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Sahabat yang bersuka cita meditasi namun tidak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Sahabat membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Sahabat juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Metode ini juga yaitu metode yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Sahabat juga seharusnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar bisa menjadi sistem yang efektif, karena daftar visual yang Sahabat pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Bila Sahabat sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Sahabat telah mengalaminya sekali atau dua kali, Sahabat akan mengenal lebih baik lagi situasi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan kuat untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk rileks supaya dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jikalau mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Banyak Pikiran yang bisa di dengarkan atau sesuai situasi,  silahkan Sahabat sekarang bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Sahabat juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Penggunaan hipnoterapi sebenarnya bisa dijalankan untuk membantu Sahabat lebih rileks ketika melakukannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologi murni berbasis sugesti tanpa hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma menerapkan daya pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Sahabat yang mempunyai keterbatasan jasmani dan susah melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila sudah berkali-kali melakukan dan belum merasakan perubahan tentunya Sahabat perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Sahabat yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Hulu Sungai Tengah secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tidak bisa diaplikasikan kepada anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau mengatasi situasi sulit buah hati Sahabat sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang mau diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh etika profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin ialah: terapi dikerjakan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti tepat sasaran dalam menangani berbagai kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, karena setiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen permulaan yakni baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, apabila terapis menilai klien siap, karenanya dapat langsung dikerjakan terapi. Namun jika terapis mengukur klien belum siap maka hanya akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Sahabat memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Sahabat dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan sedikit.

Informasi sederhana ini dikemudian hari betul-betul penting dan berguna, untuk itu Sahabat dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong problem mental Sahabat/ Keluarga, Kami amat bersuka ria jika ini jalan kesembuhan buat Sahabat.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Jikalau berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Sahabat bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Calisa
Seorang admin remaja yang seneng di dunia penulisan termasuk menulis artikel blog yang bermanfaat buat semua orang

Komentar